66

1.7K 233 1
                                    

    Shen Mujun memandang wanita di depannya dengan kaget, tidak tahu apakah harus terus menonton atau menutup matanya?

    Meskipun tidak ada cahaya di sekitarnya saat ini, penglihatan malam Shen Mujun terlalu bagus, jadi dia bisa melihat segala sesuatu di depannya dengan jelas.

    Bagi Shen Mujun, dampaknya terlalu besar. Dia tanpa sadar mengepalkan jarinya, dan rona merah yang tidak wajar muncul di wajahnya yang luar biasa.

    Ketika Li Qingqing tertiup angin malam yang sejuk, dia menyadari betapa tidak terkekangnya tindakannya. Sepotong kain yang tersisa di tubuhnya masih dipilih oleh Shen Mujun sendiri sejak lama.

    Setelah Shen Mujun membantunya membeli pakaian, dia tidak langsung memakainya, tetapi meletakkannya di ring luar angkasa. Karena gaun ini adalah pakaian dalam, Li Qingqing berpikir bahwa hanya orang yang memiliki hubungan dekat yang dapat membelinya untuknya.

    Dia tidak berniat untuk memakainya, tetapi akhir-akhir ini dia benar-benar tidak memiliki pakaian untuk dikenakan, dan tidak ada waktu untuk pergi ke kabupaten untuk membeli pakaian, jadi dia harus mengeluarkan pakaian untuk dikenakan.

    Yang mengejutkan Li Qingqing, tubuhnya telah banyak berubah sekarang, tetapi pakaian yang dibeli Shen Mujun sangat pas. Rasanya Shen Mujun sangat mengetahui kondisi fisiknya.

    Pada saat ini, Shen Mujun juga melihat pakaian Li Qingqing, ketika dia melihat dengan jelas bahwa itu adalah pakaian yang dia pilih sebelumnya, Shen Mujun merasakan semburan panas di dalam hatinya.

    Wanita di malam hari itu cantik dan keterlaluan, kulit putihnya tampak bersinar. Sentuhan rasa malu melintas di mata besarnya yang indah, dan bulu matanya yang tebal bergetar tak terkendali, terlihat seperti peri yang mempesona di hutan pegunungan yang dalam.

    Shen Mujun berbalik tanpa sadar, takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi jika dia menontonnya lagi.

    Li Qingqing sedikit malu pada awalnya, tetapi pada saat ini, melihat Shen Mujun dengan punggung menghadapnya, dia tidak bisa menahan nafas lega.

    Ketika dia memikirkan sentuhan lembut serangga itu, dia masih merasa kulit kepalanya mati rasa. Pertama-tama dia mengambil pakaiannya dan mengguncangnya, lalu melompat di tempat dua kali, lalu dengan aman mengambil pakaiannya dan memakainya.

    Meskipun Li Qingqing telah menemukan banyak serangga di ladang ketika dia bekerja sebelumnya, situasi di pekerjaannya berbeda dari sekarang.

    Sebelum dia jatuh ke tanah, dia akan membuat sabuk pelindung dan memakai sarung tangan.Bahkan jika dia menemukan serangga, dia bisa menahan rasa mual dan menginjak-injak serangga itu sampai mati. Tapi kali ini berbeda, serangga itu jatuh langsung ke kerah bajunya. Saat Li Qingqing memikirkannya, dia tidak bisa membantu tetapi merinding.

    Pada saat ini, dua orang tiba-tiba berlari keluar dari bullpen, dan mereka langsung menuju Shen Mujun dan yang lainnya.

    Setelah melihat ini, Shen Mujun memeluk Li Qingqing dengan backhand dan bersembunyi di rumput. Dia bergerak sangat cepat, bahkan jika ada orang tambahan di pelukannya, itu tetap tidak mempengaruhinya sama sekali.

    Ketika Li Qingqing dipungut olehnya lagi, reaksi pertamanya adalah dia tidak ingin mengebor rumput sama sekali, pasti ada banyak serangga di rumput.

    Namun, sebelum dia bisa membuat perlawanan, dia dijemput oleh Shen Mujun, dan kemudian dipimpin olehnya ke dalam rumput. Setelah kedua pria itu bergegas ke kedalaman rumput, terdengar suara langkah kaki dari jauh dan dekat.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang