89

1.5K 199 0
                                    

    Itu adalah Chen Lexiang yang berlari keluar lebih dulu, dan dia bergegas keluar seperti rudal pengarah, langsung menuju Shen Mujun.

    Ketika Shen Mujun melihat kecepatan putrinya, dia sangat takut sehingga dia menghindar untuk pertama kalinya, dan berhasil menghindari "dampak bom daging" Chen Lexiang. Chen Lexiang tidak marah saat melihat ini, tapi hahaha tersenyum dan berjalan di sekitar kaki panjang Shen Mujun.

    Shen Jiahao tepat di belakang Chen Lexiang, dia membungkusnya seperti bola kecil, dan berjalan seperti penguin. Dia berjalan menuruni tangga perlahan, dan sambil menggunakan sarung tangan untuk melepas syal di wajahnya, dia tersenyum pada Shen Mujun dan berkata, “Ayah, ayah, apakah kamu sudah kembali?”

    Shen Mujun memandangnya dengan lucu. , Saya selalu berpikir bahwa gaun Shen Jiahao agak lucu, dia sedikit khawatir apakah Shen Jiahao akan jatuh?

    Li Qingqing adalah yang terakhir keluar, fisiknya tidak lagi takut dingin, jadi dia jarang memakainya di rumah. Misalnya, sekarang, dia mengenakan sweter wol berleher tinggi yang ketat dengan rok wol panjang dan berjalan keluar halaman belakang tanpa terburu-buru.

    Pakaian yang dikenakan Li Qingqing baru saja dibeli oleh Shen Mujun beberapa hari yang lalu, adalah hal yang baik yaitu sulit untuk dibeli dengan uang dan tiket.

    Begitu Li Qingqing berjalan keluar dari halaman belakang, dia mendengar anjing menggonggong lembut dan seperti susu. Dia juga membeku sejenak, berpikir bahwa dia mengalami halusinasi.

    Akibatnya, sebelum dia bisa bertanya kepada Shen Mujun, Shen Lexiang berteriak dengan penuh semangat, “Ayah, ayah, apakah kamu membawa anak anjing itu kembali?”

    Gadis kecil itu tumbuh sedikit lebih baru, dan keseluruhan tubuhnya terlihat jauh lebih kuat. Saat dia mengatakan ini, dia memegang kaki panjang Shen Mujun dan merangkak ke Shen Mujun dengan ekspresi tidak sabar.

    Ketika Shen Jiahao melihatnya, dia sedang mempelajari segalanya, seolah-olah tidak enak badan tanpa mengikuti saudara perempuannya. Namun, dia memakai lebih banyak pakaian daripada Chen Lexiang, dan seluruh orang dibungkus seperti bola. Ketika Chen Lexiang menyelinap ke pelukan Shen Mujun, Shen Jiahao berdiri kokoh di tanah.

    Shen Mujun dengan hati-hati menjaga Chen Lexiang dengan satu tangan, dan mengeluarkan anjing susu kecil yang tersembunyi di pakaiannya dengan tangan lainnya. Karena cuaca sudah sangat dingin sekarang, anjing susu kecil itu mulai menggigil begitu muncul. Melihat hal tersebut, Chen Lexiang langsung memeluknya dan mengenakan syal di badannya.

    Ketika Shen Mujun melihat Li Qingqing keluar, dia merasakan sesuatu tergantung di kaki kanannya begitu dia ingin memeluk putrinya dan berjalan ke arahnya. Shen Mujun melihat ke bawah dan melihat Shen Jiahao sedang memegangi kakinya, wajahnya memerah karena kelelahan, dan dia ingin memanjat.

    Li Qingqing: “Ah, ini cangkang hitam, sangat lucu.”

    Li Qingqing mengabaikan perilaku anak bodoh itu, tersenyum dan berjalan maju untuk menjemput gadis itu dan anjing susu.

    Li Qingqing mencium putrinya terlebih dahulu, dan kemudian melihat cangkang hitam kecil itu dengan rasa ingin tahu. Seharusnya tidak lama sebelum bulan purnama, si kecil kesal dengan sentuhan Chen Lexiang, dan meneriaki Chen Lexiang dengan tatapan galak.

    Itu terlihat garang, tapi suara yang dipanggilnya adalah rongga susu kecil. Tidak hanya gagal menakut-nakuti Chen Lexiang, itu juga membuat Chen Lexiang terkikik tanpa henti.

    Shen Mujun menyelipkan Shen Jiahao, lalu berjalan ke sisi Li Qingqing, dan memeluk pinggangnya secara alami. Li Qingqing tidak menyadari gerakannya saat ini, dan menatap Xiao Hei Bei dengan seksama.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang