Setelah Li Qingqing menggunakan sisa air untuk membantu Shen Mujun mencuci wajah dan rambutnya, dia memindahkan Shen Mujun kembali ke ruang belakang. Li Qingqing tidak menunjukkan rasa malu apapun selama pekerjaan pembersihan sebelum dan sesudahnya.Karena Li Qingqing telah membantu tim medis seperti perawat cilik beberapa tahun sebelum akhir dunia. Dia telah merawat berbagai luka, termasuk beberapa pria muda. Pada awalnya, dia menghadapi tubuh pria itu, dan dia menunjukkan sedikit emosi yang tidak nyaman, dan kemudian dia tidak merasakan apa-apa seiring waktu.
Selain itu, Shen Mujun sekarang sangat kurus sehingga hanya tinggal segenggam tulang yang tersisa, Dia adalah pasien di mata Li Qingqing, jadi dia tidak merasa tidak nyaman selama proses berlangsung.
Dia awalnya ingin memotong rambut panjangnya dan mencukur janggut berantakan di wajahnya. Tetapi ketika dia sibuk, dia mendengar perut Shen Jiahao mengerang, dan kemudian dia ingat bahwa kedua anaknya masih lapar.
Li Qingqing sendiri hanya makan tomat, dan saat ini dia lapar dan lemah setelah sibuk sekian lama. Dia khawatir ketika dia memegang pisau itu sebentar, seseorang secara tidak sengaja mencakar wajah Shen Mujun.
Li Qingqing masuk ke dalam tungku bagian dalam sendirian, dan membolak-balik kompor ini dan yang lainnya untuk beberapa saat, hanya untuk mengetahui bahwa keluarga ini pada umumnya tidak miskin. Setelah pemilik aslinya berpisah dari keluarga Shen, dia sebenarnya membagi banyak makanan dan uang. Namun, dalam beberapa tahun terakhir sejak pemilik aslinya menikah dengan rumah Shen, dia makan lebih baik daripada yang lain, dan juga mengembangkan kebiasaan membelanjakan uang.
Dikatakan bahwa mudah untuk berubah dari berhemat menjadi mewah, dan sulit untuk mengubah dari mewah ke berhemat. Karena pemilik aslinya melahirkan anak beberapa tahun berturut-turut, butiran kasar tidak bisa menelan sama sekali. Jadi dari waktu ke waktu, saya pergi ke pasar gelap di kota dan menghabiskan banyak uang untuk membeli biji-bijian dan mie yang enak. Jadi tidak ada banyak makanan dalam keluarga sekarang, dan uang yang tersisa dari pemilik aslinya hanya 20 yuan.
Untungnya, meskipun Shen Mujun dinonaktifkan, dia dapat dianggap sebagai cedera terkait pekerjaan dan makan makanan dari negara, sekarang dia masih dapat menerima 20 kilogram makanan setiap bulan. Jika tidak, dengan pemborosan pemilik aslinya, beberapa anggota keluarga ini akan mati kelaparan.
Saat Li Qingqing khawatir di dalam kompor, Chen Lexiang dan Shen Jiahao membantu Shen Mujun untuk menemukan pakaian. Li Qingqing memakainya di celana besar, meletakkan orang itu di kang dan berbalik dan pergi.
Meskipun saat itu awal musim panas, Shen Mujun lebih takut dingin daripada orang biasa karena dia tidak memiliki daging di tubuhnya dan sangat lemah. Dalam cuaca hujan seperti hari ini, keduanya tidak merasakan kesejukan apapun, namun tangan dan kaki Shen Mujun terasa dingin dan pahit.
Chen Lexiang berbaring di lemari di atas kepala kang, membalik-balik pakaiannya, dan setelah lama mencari, dia menemukan rompi yang sudah dicuci dan cacat. Kemudian kedua pria kecil itu mulai, meletakkan lengan Shen Mujun di kiri dan kanan untuk mendandaninya.
Shen Mujun hanya memiliki tubuh bagian bawah yang tidak bisa bergerak Melihat wajah lelah kedua anak itu memerah untuk mengangkat lengannya, dia diam-diam mengambil rompi itu dan mengenakannya pada dirinya sendiri.
Setelah selesai mengenakan pakaiannya, Chen Lexiang ragu-ragu, lalu mengambil selimut tipis di samping dan dengan hati-hati meletakkannya di tubuh Shen Mujun.
Dulu, ibunya tidak menyukai tubuh ayahnya yang kotor dan bau, sehingga dia tidak ingin ayahnya tidur di tempat tidur. Sekarang ayahnya telah dimandikan hingga bersih, dan ibunya sendiri membantu untuk mencucinya, Sekarang ibunya meletakkan ayahnya di atas kang tersebut, dan anak-anak mengira bahwa ibunya bersedia pergi ke kang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...