32

2.8K 365 37
                                    

    Li Qingqing tampak tidak dapat dijelaskan ketika ditanya. Dia mengangkat matanya dan melirik Shen Mujun dan berkata: “Saya hanya menghormati tentara, dan tidak punya ide lain.”

    Li Qingqing memimpin dan mundur dari sisi lain. Cha, dia tidak terkejut dengan jawaban Li Qingqing, lagipula, dia telah menanyakan pertanyaan ini sejak lama, dan jawabannya hampir selalu sama.

    Shen Mujun melirik Li Qingqing yang keluar dari mobil, dan baru kemudian keluar dari mobil dengan bantuan Xiao Song. Ketika dia duduk di kursi roda, seorang pria jangkung dan kejam memimpin orang-orang dan melangkah ke sisi ini dari hotel.

    Pria itu melihat sekilas Shen Mujun di kursi roda, matanya yang dingin berkedip karena kesal. Dia tidak tahu apakah dia sedang mengganggu dirinya sendiri atau Shen Mujun?

    Ketika Xiao Song melihat pria itu datang, dia segera memberi hormat kepada pihak lain: “Kepala!”

    Sun Yaocheng mengangguk padanya, berjalan diam-diam ke sisi Shen Mujun, dan kemudian secara pribadi mendorong kursi roda ke hotel yang dikelola negara. .

    Mengenai urusan Shen Mujun dalam beberapa tahun terakhir, Sun Yaocheng sudah tahu bahwa dia tidak bisa dipisahkan sebelum dia dipindahkan ke sini. Ini juga termasuk bagaimana Shen Mujun terluka untuk menyelamatkan orang dan bagaimana pemilik aslinya melecehkan Shen Mujun dan anak-anaknya. Jadi saat dia melihat Li Qingqing, dingin seperti pisau melintas di matanya.

    Li Qingqing peka terhadap permusuhan Sun Yaocheng, tetapi tidak menunjukkan ketidaksenangan. Karena dia tahu bahwa permusuhan dari pihak lain berasal dari rasa sakit yang dibawa pemilik aslinya kepada Shen Mujun, bukan dari kebencian yang tidak beralasan.

    Sejak hari dia bepergian, dia sudah mempersiapkan berbagai kerugian yang akan dia hadapi setelah menjadi pemilik aslinya. Bagaimanapun, Li Qingqing menempati tubuh pemilik aslinya, karena dia menikmati kenyamanan yang dibawa oleh pemilik aslinya, dia juga harus menanggung reputasi buruk pemilik aslinya.

    Sun Yaocheng tahu bahwa Li Qingqing memiliki bekas luka di wajahnya, dan dia juga tahu penyebab cederanya, dia pikir dia akan menjadi wanita yang jelek dan merepotkan. Namun, ketika dia benar-benar melihat Li Qingqing, Sun Yaocheng menyadari bahwa dia adalah wanita cantik dengan penampilan luar biasa?

    Ketika Sun Yaocheng masih menjadi tentara, dia juga bertemu dengan banyak rekan perempuan di rombongan seni dan perawat wanita cantik di rumah sakit militer. Dia pikir dia telah melihat sedikit dunia, tetapi ketika dia melihat Li Qingqing, Sun Yaocheng mengerti apa artinya menjadi cantik.

    Dia memandang wanita yang luar biasa dan tidak bisa membantu tetapi merasa lebih khawatir untuk teman lamanya. Wanita seperti itu yang melahirkan kulit yang indah, bahkan jika dia adalah karakter yang rela berkorban, para pria di sekitarnya mau tidak mau ingin mengaitkannya, bukan? Terutama di bawah premis bahwa suaminya adalah penyandang cacat, apakah dia bersedia untuk hidup jujur ​​dengan Shen Mujun?

    Tentu saja, jika wanita ini ingin menceraikan Shen Mujun, pria besar seperti Sun Yaocheng tidak akan mempermalukannya.

    Tapi ... dia takut wanita ini tidak berani bercerai, dan dia tidak mau tinggal bersama Shen Mujun. Jika ini masalahnya, hidup Shen Mujun akan sulit.

    Ketika Sun Yaocheng berpikir seperti ini, tangan besar yang menutupi lengan kursi roda itu tidak bisa membantu tetapi mengepal. Dia mendorong Shen Mujun tanpa ekspresi ke dalam kotak kecil di hotel.

    Dikatakan bahwa satu putih menyembunyikan tiga keburukan, dan corak Li Qingqing hampir berkilau. Itu termasuk tipe yang bisa dilihat sekilas saat ditempatkan di keramaian. Dia mengikuti Sun Yaocheng dengan beberapa orang berseragam militer dan segera menarik perhatian banyak orang di sekitarnya.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang