Karena Li Qingqing sedang memikirkan tentang dua anak kecil di rumah, masih ada sepanci sup burung pegar di kompor Melihat tidak ada yang salah dengannya, dia mendorong Shen Mujun dan pergi.
Dia mencuci banyak pakaian hari ini dan menggunakan sedikit sabun yang tersisa di rumah. Ketika dia mendorong Shen Mujun pulang, dia berpikir bahwa dia akan pergi ke komune lain hari, jika tidak, tidak akan ada sabun untuk cucian.
Meski ada banyak deterjen dan deterjen cair di ruangnya, dia tidak berani menggunakannya di rumah begitu saja. Selain itu, dia harus membawa buku catatan biji-bijian dan minyak Shen Mujun dan pergi ke komune untuk mendapatkan gandum kembali.
Karena tidak nyaman bagi Shen Mujun untuk memasuki wilayah untuk mendapatkan makanan setelah kecelakaan itu, biji-bijian dan hubungan minyak Shen Mujun dipindahkan ke komune. Dapat dilihat bahwa Shen Mujun sangat merawatnya, dan bahkan memikirkan hal-hal ini untuknya.
Ketika Li Qingqing dan Shen Mujun kembali, sup ayam pegar di rumah sudah direbus, dan dia bisa mencium sup ayam yang kuat dari kejauhan. Dan pakaian yang dibasahi tubuhnya hampir kering seluruhnya.
Li Qingqing mengambil mangkuk dan mengisinya dengan mangkuk kecil, dan meminta Chen Lexiang untuk memasukkannya ke dalam keranjang dan membawanya ke rumah Bibi Zhang. Meskipun Bibi Zhang tidak banyak membantu terakhir kali, dia bisa dianggap sebagai penolong bagi keluarga mereka.
Li Qingqing berpendapat bahwa hubungan itu masih penting, seperti Bibi Zhang, Shen Xiuyang, dan Yang Dayue. Kalau punya lebih banyak teman, kamu bisa jalan dengan mudah. Kalimat ini masih sangat benar. Dari dua episode masalah Li Qingqing sebelumnya, dia dapat melihat bahwa popularitas juga merupakan senjata yang sangat penting. Banyak orang di desa tidak akan mendukung Shen Mujun tanpa memikirkannya.
Adapun keluarga Shen yang lama, apakah dia masih berhutang permintaan maaf pada keluarga mereka? Li Qingqing sama sekali tidak ingin mereka memanfaatkan keluarganya.
Karena rasa sup ayamnya terlalu harum, agar tidak membuat orang lain cemburu, Li Qingqing sengaja menekuknya dengan piring. Chen Lexiang berhati-hati di sepanjang jalan, karena takut dia berlari lebih cepat, maka sup ayam yang harum itu akan tumpah.
Li Qingqing mengambil keuntungan dari pengiriman sup ayam oleh Chen Lexiang, dan meletakkan pakaian bersih di atas tali di halaman. Karena dia mencuci banyak pakaian dalam satu tarikan napas hari ini, tali di halaman sama sekali tidak bisa muat Li Qingqing hanya bisa menemukan tali rami tebal dan memasang tali jemuran sederhana di halaman.
Saat Li Qingqing sedang mengeringkan pakaian, Shen Mujun membantunya mengeluarkan pakaian dari keranjang, dan ketika dia berbalik, dia mengulurkan tangan dan menyerahkannya kepadanya.
Ketika Li Qingqing mengeringkan yang terakhir, Shen Jiahao berlari ke arahnya sambil memegang sesuatu, “Ibu, ibu, lihat, saya menangkap ulat yang sangat besar!”
Li Qingqing menoleh. Saya melihat ulat bermotif cerah merayap di daun di tangan Shen Jiahao.
Li Qingqing melihat pola pada ulat, dan hanya merasa kulit kepalanya kesemutan. Sebelum dia bisa memberitahu keluarga Shen untuk membawanya lebih jauh, dia mendengar keluarga Shen dengan gembira berteriak: "Ibu, lihatlah. Itu bisa berubah menjadi kupu-kupu bunga yang indah! ”
Li Qingqing memperhatikan saat Shen Jiahao menggelengkan lengannya, dan ulat daun bergetar, dan ekspresi wajah Li Qingqing menjadi kaku.
Dia tidak takut pada banyak hal, tidak takut pada ular berbisa, tidak takut pada katak, tidak takut pada semua jenis binatang buas, tetapi dia hanya takut pada serangga cantik ini, terutama ulat flamboyan di sekujur tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...