Melihat Chen Lexiang melepaskan Liu Da Niu, Tong Fanfan buru-buru mengambil Da Niu yang tidak sadarkan diri dari tanah.Dia menatap Chen Lexiang dengan wajah marah Chen Lexiang selalu menjadi anak yang baik di matanya Dia tidak menyangka bahwa Chen Lexiang akan memiliki sisi yang kejam.
Tong Fanfan memandang Chen Lexiang dengan kecewa dan berkata, "Chen Lexiang, kamu benar-benar mengecewakanku. Bagaimana kamu memperlakukan teman sekelasmu seperti ini? Bagaimana biasanya guru mengajarimu? Teman sekelas yang ramah ... Tapi bagaimana denganmu? Kamu memukuli teman sekelas di gerbang sekolah ... Apakah kamu sekarang tahu jika kamu salah? "
Chen Lexiang menatap Tong Fanfan dengan keras kepala setelah mendengar ini, mata hitam besarnya penuh dengan amarah, dia tidak Menatap Tong Fanfan dengan meyakinkan: “Guru, saya tidak salah, dan saya tidak berpikir saya salah!”
Kata Chen Lexiang sambil menepuk abu di tubuhnya. Pakaian di tubuhnya baru dibeli oleh ibunya. Dia baru memakainya hari ini. Datang ke sekolah.
Tong Fanfan sangat marah sehingga dia berteriak kepada Chen Lexiang: "Chen Lexiang! Kamu memukuli seseorang hari ini, dan kamu ingin pergi ke rumah pihak lain bersamaku untuk meminta maaf dan memberikan kompensasi kepadanya untuk biaya pengobatan!"
Gerakan Chen Lexiang berhenti, dan wajahnya jelek. Melihat kembali Tong Fanfan dan berkata: "Dia pantas mendapatkannya. Saya tidak ingin meminta maaf padanya, apalagi membayarnya sepeser pun. Dia hanya memiliki mulut yang buruk, dan saya harus memasukkannya ke dalam lubang pembuangan!"
Tong Fanfan hanya ingin Jengkel dengan kata-katanya, dia menatap Chen Lexiang tercengang dengan matanya yang besar, dia bahkan tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu.
Melihat emosi Chen Lexiang tidak benar, Wang Xiaohua buru-buru meremas di depan Chen Lexiang. Dia memandang Chen Lexiang dengan prihatin dan berkata, “Xiangxiang, ada apa?”
Meskipun Chen Lexiang adalah anak yang kuat, dia baru berusia lima atau enam tahun. Hanya berumur beberapa tahun. Dia melihat ekspresi peduli Wang Xiaohua, dan matanya yang besar langsung memerah.
Karena Shen Mujun pergi bekerja di tempat lain, dia sudah lama tidak kembali. Baru-baru ini, banyak orang di desa yang diam-diam membicarakan rumah mereka di belakang. Bahkan ada rumor bahwa Shen Mujun dan Li Qingqing memiliki masalah hubungan, jadi Shen Mujun bekerja sejauh itu.
Danny Liu tidak tahu dari siapa mendengarnya, jadi dia dengan sembrono mengatur keluarga Chen Lexiang di sekolah mereka. Liu Danny mengatakan bahwa ayah Chen Lexiang melarikan diri bersama wanita lain, dan juga mengatakan bahwa ayah Chen Lexiang tidak menginginkan keluarga Chen Lexiang dan Shen. Mulai sekarang, kedua saudara laki-laki dan perempuan mereka akan menjadi anak kecil yang tidak diinginkan siapa pun.
Pada awalnya, Chen Lexiang tidak ingin peduli dengan neurosisnya, tetapi Liu Da Niu sangat pelit sehingga dia harus lari ke Chen Lexiang dan terus mengatur rumah mereka. Chen Lexiang tidak tahan, dan kemudian dia menyeret Liu Da Niu untuk memukulinya dengan kejam.
Chen Lexiang menyesal sekarang karena dia tidak langsung melempar Liu Danny ke dalam lubang. Karena mulutnya bau sekali, lebih baik biarkan dia jatuh cinta dengan tangki septik.
Wang Xiaohua tahu bahwa Chen Lexiang adalah anak yang baik hati, dan dia tidak akan memukuli Liu Da Niu tanpa alasan, pasti ada alasan khusus.
Setelah Chen Lexiang menceritakan kisahnya, Wang Xiaohua tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir dalam hatinya: Jika dia bermain bagus, dia pasti akan mengalahkan Liu Niu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...