35

2.8K 333 9
                                    

    Setelah mendengar ini, Li Qingqing melihat ke dalam mobil dengan sedikit terkejut, hanya untuk bertemu dengan garis pandang Shen Mujun.

    Ekspresi Shen Mujun hari ini jelas sangat bagus, dan selalu ada senyuman di matanya yang dingin. Li Qingqing tidak mengerti apa yang telah terjadi, tetapi dia dapat dengan jelas merasakan bahwa Shen Mujun sedang dalam suasana hati yang baik.

    Li Qingqing membuka mulutnya dan berkata: “Saya punya banyak pakaian, jadi saya tidak akan membelinya.”

    Meskipun pakaian pemilik aslinya tidak terlalu besar, dibandingkan dengan wanita di desa yang sama, pakaiannya tidak kurang.

    Dan sebagian besar pakaian di era ini berwarna hitam, abu-abu, biru, dan hijau tentara, dan gayanya sangat sederhana dan sederhana. Li Qingqing tidak mau mengeluarkan uang dan tiket untuk membeli pakaian dengan gaya serupa.

    Dan tunggu dua atau tiga tahun lagi, dengan kemajuan dan perkembangan zaman, baju akan terlihat indah setelahnya.

    Lebih penting lagi, bukan karena Li Qingqing tidak punya pakaian untuk dipakai, daripada membeli beberapa pakaian yang tidak memuaskan sekarang, lebih baik menabung dan membeli nanti.

    Namun, Xiao Song dan yang lainnya tidak menghiraukannya, satu orang merampok sepedanya, dan satu tersenyum dan memintanya untuk masuk ke dalam jip.

    Setelah Li Qingqing masuk ke dalam mobil, tidak bisa berkata-kata dan tidak berdaya, dia memberi Shen Mujun sedikit dengan marah. Dia berpikir dalam hati: Itu pasti ide Shen Mujun, kalau tidak tentara kecil tidak akan berani melakukan ini.

    Ketika Shen Mujun melihatnya duduk, dia memberi tahu Li Qingqing hasil pemeriksaan. Apa yang tidak diharapkan Li Qingqing adalah bahwa hasil tesnya jauh lebih baik dari yang dia bayangkan.

    Menurut arti kata-kata Shen Mujun, kakinya sekarang dalam kondisi baik, bahkan jika bapak baptis Tiedan'er tidak melakukan operasi sendiri, dia yakin 70% bisa sembuh. Namun, demi keamanan, Shen Mujun memilih metode yang paling aman, dan tidak berniat untuk mengganti sementara ahli bedah.

    Ketika mereka tiba di toko serba ada, Li Qingqing menyadari bahwa Sun Yaocheng juga telah tiba.

    Sun Yaocheng hari ini mengenakan pakaian kasual dan sedang menunggu dengan wajah serius di bangku di lantai pertama department store. Ketika dia melihat Shen Mujun dan yang lainnya masuk, dia segera bangkit dan berjalan ke arah mereka.

    Li Qingqing baru saja mengunjungi department store kemarin, karena dia terlalu cepat dan tegas saat berbelanja kemarin, dia sangat terkesan dengan banyak asisten penjualan di department store. Jadi ketika Li Qingqing dan yang lainnya masuk, banyak orang mengenalinya sekilas.

    Ketika semua orang melihat tentara kecil di sekitar Li Qingqing, mereka memandang mereka dengan rasa ingin tahu satu per satu, menebak identitas Li Qingqing dan yang lainnya.

    Setelah itu, mata mereka tertarik oleh Shen Mujun, terutama karena Shen Mujun terlalu eye-catching, dan dia masih duduk di kursi roda saat ini. Bahkan jika dia tidak ingin menarik perhatian, orang lain tidak bisa tidak melihatnya.

    Ketika Li Qingqing melihat Sun Yaocheng juga datang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Shen Mujun dengan ekspresi aneh.

    Shen Mujun juga sedikit terkejut melihat Sun Yaocheng, tapi dia segera mengerti alasan kedatangan teman lamanya. Itu tidak lebih dari mengkhawatirkan bahwa dia diintimidasi oleh Li Qingqing, dan dengan sengaja datang untuk menekan Li Qingqing.

    Sun Yaocheng memandang Li Qingqing seperti pedang, dia merasa Li Qingqing bukanlah lampu hemat bahan bakar.

    Tujuan Shen Mujun dan Li Qingqing datang ke pusat pemerintahan adalah untuk membantu Shen Mujun untuk memeriksa tubuhnya. Namun, setelah mereka datang ke kursi kabupaten, dia tidak hanya tidak menemani Shen Mujun untuk memeriksa, keberadaannya dalam dua hari terakhir juga sangat tidak normal.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang