Di masa lalu, pemilik aslinya akan mencuci otak Chen Lexiang setiap hari, membuatnya membuat keluarga Shen menjadi lebih baik dalam segala hal. Dia bilang dia lebih tua dari adik laki-lakinya, jadi dia harus membiarkan adik laki-lakinya dan sebagainya.Pada saat itu, Chen Lexiang masih menganggap kata-katanya benar.Dan kebanyakan dari apa yang dilihat Chen Lexiang di desa adalah anak perempuan yang memberi jalan kepada anak laki-laki. Sering kali anak laki-laki mendapat masalah. Di desa, orang-orang dari segala usia, pria, wanita, dan anak-anak akan mengatakan bahwa anak laki-laki tidak suka menimbulkan masalah. Tetapi bagaimana jika gadis itu mendapat masalah? Bahkan jika mereka secara tidak sengaja membuat kesalahan kecil, mereka akan diberitahu oleh orang dewasa bahwa mereka bodoh.
Justru karena racun ideologis semacam inilah yang secara tidak sadar banyak perempuan di sini merasa bahwa mereka tidak seberharga laki-laki. Kadang-kadang bahkan ketika saya jelas-jelas dianiaya, saya merasa bahwa semua orang sama, dan lambat laun saya tidak lagi merasa dianiaya.
Tapi apa yang dikatakan ibunya hari ini? Ibunya berkata bahwa dia sama dengan adik laki-lakinya, sederajat, dan pantas mendapatkan perlakuan yang sama.
Chen Lexiang awalnya mengira bahwa apa yang dikatakan ibunya salah, tetapi setelah mendengar ayahnya setuju dengan ibunya, Chen Lexiang tiba-tiba menjadi lebih bingung.
Tapi dia tidak berjuang terlalu lama, dan tertarik oleh burung harum di depan matanya. Shen Lexiang berpikir, bagaimanapun, dia masih muda dan tidak dapat memahami alasannya, dan ayahnya sangat pintar dan sangat berkuasa, dia pikir kata-kata ibunya benar, dan kata-kata ibunya pasti benar.
Memikirkan Chen Lexiang seperti ini, dia tidak punya waktu untuk memikirkannya, karena burung pegar ibunya sangat harum, dia hampir menelan lidahnya setelah satu gigitan.
Hari ini, keluarga itu memikirkan tentang makan daging, dan kedua anak itu juga makan. Li Qingqing melihat perut ramping mereka, dan meminta mereka untuk mencuci piring.
Chen Lexiang memimpin adik laki-lakinya untuk membersihkan piring dan sumpit satu demi satu, saat mereka berdua membersihkan piring, perut tidak lagi terasa begitu tidak nyaman.
Pada pukul tiga atau empat sore, Li Qingqing merebus ayam yang tersisa. Dia merebus sup ayam dengan jamur dan kurma merah dengan beberapa wolfberry di dalamnya.
Jamur shiitake, kurma merah, dan wolfberry semuanya dari barang kering yang dikirim oleh rumah lelaki tua itu kemarin. Li Qingqing juga diam-diam masuk ke dalam dan menambahkan tanaman spiritual ke dalamnya.
Setelah Li Qingqing mendidihkan sup, dia membiarkan Chen Lexiang dan Shen Jiahao tetap di halaman, sesekali berlari ke kompor untuk melihat-lihat dan menambahkan sedikit kayu bakar. Kedua anak laki-laki itu sangat menyukai tugas seperti ini, karena mereka bisa mencium bau harum daging.
Li Qingqing mempercayakan pekerjaan mengawasi api kepada kedua anaknya, dia sendiri membawa sekeranjang pakaian kotor dan pergi ke tepi sungai untuk mencuci pakaian.
Ketika Shen Mujun, satu-satunya yang tidak ada hubungannya, melihat ini, dia mendorong kursi roda dan mengikuti Li Qingqing keluar rumah. Dia awalnya ingin membantu masa lalu, tetapi kemudian dia menemukan bahwa sungai itu penuh dengan batu dan kursi rodanya tidak dapat mengikuti sungai.
Meskipun sekarang sudah pukul tiga atau empat, matahari di luar masih sangat berbisa. Li Qingqing mengulurkan tangannya untuk menyodok air di sungai dan berbalik menghadap Shen Mujun di tepi sungai: “Di luar terlalu
kering , kamu harus kembali dan menjaga kedua anak itu.” Masih ada sup di panci di ruang dapur di rumah. Kompornya masih menyala. Meskipun kedua anak itu sangat bijaksana, Li Qingqing masih khawatir mereka berdua ada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...