28

3.1K 347 0
                                    


    Chen Wenwu tidak kembali ke titik pemuda terpelajar sampai malam, dan seluruh brigade pecah malam itu.

    Kapten memimpin seluruh desa dan mulai mencari orang dengan gila. Mereka mencari Desa Heshan, lalu pergi ke brigade terdekat untuk menemukan lingkaran, dan akhirnya menemukan Chen Wenwu tergantung di pohon di gunung.

    Pada saat itu, Chen Wenwu pingsan dalam keadaan koma, dan dia berbicara omong kosong dengan linglung. Semua orang memandang Chen Wenwu, yang dipenuhi luka dan lumpur, dan semua orang tidak bisa tidak menebak-nebak siapa yang dia langgar? Kalau tidak, bagaimana seseorang yang merupakan orang baik bisa dijadikan hantu?

    Ada beberapa pemuda terpelajar yang sebenarnya samar-samar mengetahui karakter Chen Wenwu. Seseorang tidak bisa membantu tetapi mendengus dingin, berpikir bahwa dia merugikan diri sendiri dan tidak bermaksud untuk bersimpati padanya sama sekali.

    Dong Xiaona dan Sun Caicai hidup berseberangan secara diagonal, dan dia telah melihat Sun Caicai berjalan sangat dekat dengan Chen Wenwu beberapa kali. Menambah fakta bahwa Sun Caicai memohon kepada Chen Wenwu kemarin, Dong Xiaona samar-samar dapat menebak bahwa hubungan antara keduanya tidak biasa.

    Ketika semua orang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, tidak ada yang mengira itu adalah wanita yang melakukannya. Karena luka di tubuh Chen Wenwu, dia hanya bisa dipukuli oleh orang besar.

    Chen Wenwu baru bangun keesokan harinya. Begitu dia bangun, dia menemukan bahwa dia sudah diselamatkan. Chen Wenwu tidak bisa menahan tangis. Ketika seorang pemuda terpelajar yang tinggal satu ruangan dengannya melihat hal tersebut, ia terkejut dengan penampilannya. Ini pertama kalinya dia melihat pria besar menangis seperti anak kecil?

    Pemuda berpendidikan laki-laki tidak bisa tidak khawatir: “Um ... Chen yang berpendidikan, kamu baik-baik saja?” Ketika

    Chen Wenwu dalam keadaan koma kemarin, apa yang terus dia gumamkan di mulutnya? Meskipun suara yang terputus-putus itu sangat tidak nyata, sikapnya yang mengomel itu cukup menakutkan.

    Chen Wenwu tidak memperhatikannya, dia berbaring di tempat tidur dan menangis sebentar, tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia buru-buru turun dari tempat tidur dan berjalan keluar.

    Tidak, dia harus mengatakan ini kepada ketua tim dan semua anggota. Ada peri wanita di brigade mereka, dan mereka harus mengirimnya ke Biro Keamanan Umum.

    Chen Wenwu bukanlah karakter yang akan menderita, Dia ingin memberi tahu orang tuanya tentang hal-hal ini, dan dia harus membuat Li Qingqing pelacur itu membayar harganya.

    Karena Chen Wenwu terlalu cemas ketika dia pergi, dia lupa bahwa tubuhnya masih terluka, dan dia tiba-tiba menangkap luka di tubuhnya, dan dia menyeringai kesakitan.

    Rasa sakit ini juga menenangkan Chen Wenwu. Apa yang dia katakan untuk menemukan kaptennya? Katakan bahwa Li Qingqing sebenarnya adalah seorang goblin, dan Li Qingqing memukulinya? Atau apakah dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mengikuti Li Qingqing, dan akhirnya diberi pelajaran secara terbalik?

    Tidak peduli pernyataan seperti apa itu, tidak mungkin bagi orang-orang di desa untuk mempercayai kata-katanya yang sepihak. Siapa yang akan percaya bahwa Li Qingqing, seorang wanita yang lembut, dapat mengalahkannya seperti ini terhadap pria yang terdiri dari lima dan tiga pria kasar?

    Dan bahkan jika seseorang mempercayai kata-katanya, alasan apa yang akan mereka gunakan untuk mengirim Li Qingqing ke polisi? Katakan bahwa Li Qingqing sebenarnya adalah peri wanita yang mengerikan?

    Sekarang tidak perlu membangun takhayul feodal. Jika dia menghukum Li Qingqing atas dasar ini, dia akan menjadi orang yang pada akhirnya. Lebih penting lagi, dia tidak memiliki bukti bahwa luka-luka itu disebabkan oleh Li Qingqing.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang