Ketika Li Qingqing didesak untuk datang oleh kedua anak itu, hampir semua orang di Desa Heshan telah tiba.Liu Xiazhi berdiri di depan brigade pemecah daging, mengerutkan kening dan mengatakan apa yang serius? Tetapi karena suara di sekitarnya terlalu berisik, Li Qingqing tidak dapat mendengar sepatah kata pun dengan jelas.
Dia berkata kepada Shen Jiahao dan Shen Lexiang: “Ada terlalu banyak orang di sini dan terlalu ramai, kalian berdua akan menunggu di sana.”
Chen Lexiang mengangguk dengan sangat bijaksana setelah mendengar kata-kata tersebut, dan menarik keluarga Shen dengan ekspresi enggan Baik untuk pergi.
Li Qingqing memandang kedua saudara laki-laki dan perempuan itu, menemukan tempat di mana hanya ada sedikit orang, dan menantikannya bersama, Li Qingqing terhibur oleh ekspresi keduanya.
Meskipun Desa Heshan memiliki pemandangan besar membagi daging setiap tahun selama Tahun Baru. Sejak Chen Lexiang dan Shen Jiahao masih muda, ini adalah pertama kalinya mereka datang untuk menonton dan membagi daging. Kedua anak kecil itu terinfeksi oleh senyuman semua orang di sekitar mereka, dan mereka terus berdiri tidak jauh dan membisikkan apa?
Karena Li Qingqing datang terlambat, dia berada di ujung telepon. Tapi dia tidak terburu-buru, dia memberikan kontribusi besar kali ini, dan kapten pasti akan menyimpan dagingnya terlebih dahulu.
Seperti yang diduga Li Qingqing, Liu Xiazhi, kapten dan yang lainnya telah menyediakan daging untuk mereka yang berpartisipasi dalam pembantaian babi hutan. Mereka yang cukup berani melawan babi hutan mendapatkan lebih banyak daging daripada orang-orang di desa lain.
Sejak Li Qingqing bunuh diri oleh babi hutan, dia dibagi menjadi kaki depan babi hutan.
Meskipun banyak orang yang sangat tidak puas, karena tidak membantu, mereka hanya bisa mengeluhkan beberapa patah kata di dalam hati mereka.
Setelah Yang Dayue menerima dagingnya sendiri, dia meminta Chen Dahe untuk mengirim kembali dagingnya terlebih dahulu. Ketika dia melihat Li Qingqing, dia akan berjalan menuju Li Qingqing, ketika dia melihat kepala-kepala bodoh di desa berdesakan di belakang Li Qingqing.
Orang yang terjepit ke belakang oleh kepala merah tua tidak bisa membantu tetapi tidak puas dan berkata: “kepala merah tua, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tidak tahu jika kamu berbaris?”
Kepala merah itu tidak memperhatikan kata-kata orang-orang di belakangnya, tetapi berkata kepada Li Qingqing dengan wajah malu-malu. : "Qingqing, mengapa saya tidak menemukan bahwa Anda begitu kuat sebelumnya?"
Ketika Lei Tou mengatakan ini, sepasang mata celaka tidak bisa membantu tetapi melihat bolak-balik ke Li Qingqing. Semakin dia memperhatikan, semakin dia merasa bahwa Li Qingqing semakin cantik, terutama kulitnya yang putih bersinar dan sosoknya yang ramping.
Meskipun dia tidak berani melakukan apa pun pada Li Qingqing, masih mungkin mengalami kecanduan mata seperti ini. Bahkan jika Li Qingqing memperhatikan sesuatu, selama dia tidak melakukan apa-apa, Li Qingqing tidak bisa memulai dan memukulinya.
Melihat ekspresi diam Li Qingqing, dia tahu bahwa dia akhirnya menangkap kuncirnya.
Meskipun Shen Mujun bermaksud untuk membantu Li Qingqing berlindung, tetapi Liu Tou telah bekerja dengan Li Qingqing sebelumnya, dan dia tahu berapa banyak kati dia yang lebih baik dari yang lain.
Bahkan jika Li Qingqing belajar banyak keterampilan berburu di bawah bimbingan Shen Mujun. Tapi betapapun hebatnya dia, dia tidak bisa mengubah kekuatannya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...