41

2.6K 320 1
                                    

    Li Qingqing memandang ibu dan putri dari keluarga Lin yang bergumam, dan merasa bahwa mereka lucu dan tidak bisa berkata-kata. Saya tidak tahu di mana mereka yakin. Saya pikir kapten akan mengikuti metode yang mereka diskusikan?

    Sementara Ibu Lin tidak mau kehilangan uang, dia tidak mau merusak masa depan Lin Wubao. Menurutnya ... selama dakwaan untuk masalah ini tidak jatuh pada lima harta mereka, tidak apa-apa. Adapun masa depan Lin Erya? Dia benar-benar tidak peduli sama sekali.

    Tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa pada usia Lin Wubao, dia tidak harus memikul tanggung jawab hukum apa pun. Jika dia dapat mengikuti ide Lin Erya dan memberikan segalanya kepada putranya yang lebih muda, keluarga Lin mereka akan membayar paling banyak untuk biaya pengobatan.

    Namun, Ibu Lin, yang tidak mengetahui karakter besar dan tidak mengerti apa-apa, tetapi hanya menyukai anak bungsu, tidak ingin mengkhawatirkan putrinya.

    Upaya singkat Lin Sanya telah memperjelas apa yang dipikirkan ibunya. Dia tahu bahwa hanya beberapa dari mereka yang telah membuat kepala mereka hancur berkeping-keping, dan Ibu Lin tidak akan mengurus uang Lin Erya.

    Lin Sanya dan Lin Siya adalah saudara kembar, meskipun dia merasa sedingin Lin Siya, dia selalu tahu segalanya.

    Karena Ibu Lin sangat memihak, dia bahkan tidak mau mengeluarkan sedikit uang untuk saudara perempuan mereka. Kemudian mereka tidak bisa hanya mengeluh tentang diri mereka sendiri, mereka harus segera memikirkan cara yang baik untuk menyelamatkan diri mereka sendiri.

    Lin Sanya teringat kejadian di brigade sebelah, ada juga keluarga di brigade sebelah yang sangat patriarkal. Untuk membangun rumah baru untuk putra mereka, pasangan itu menikahkan kedua putri mereka dengan seorang bujangan dan seorang bujangan tua, dan kemudian mereka membangun rumah dengan uang hadiah dari pernikahan mereka.

    Saat itu, kejadian tersebut cukup mengganggu, dan kapten sebelah maju untuk mendamaikan, akhirnya kedua gadis tersebut menikah.

    Bukan karena mereka tidak menghargai diri mereka sendiri, tetapi karena orang tua mereka telah menghabiskan semua hadiah. Jika tidak ada uang untuk mengembalikan uang hadiah yang diberikan oleh orang lain, maka mereka hanya bisa mengertakkan gigi dan menikah.

    Ide yang diberikan Lin Sanya kepada ibu Lin adalah bahwa dia meminta ibu Lin untuk menurunkan uang kepada Zhang Niang dan yang lainnya Biaya pengobatan tidak lebih dari sepuluh yuan.

    Saat Er Ya sudah besar nanti, dengan penampilan Er Ya, dia akan bisa menikah dengan keluarga yang baik. Saat itu, orang akan banyak memberikan hadiah kepada Erya, setelah Erya menikah ia bisa membantu keluarganya dari waktu ke waktu.

    Ibu Lin merasa Sanya benar, dan Erya adalah gadis terbaik di antara sedikit gadis. Sayang sekali dia akhirnya membesarkan anak yang begitu besar, dan sayang sekali dia dikirim ke penjara.

    Ketika kupikir Erya akan menikah dengan orang kaya di masa depan, dan keluarga mereka akan makan dan minum makanan pedas, dan Erya bisa menarik adik laki-lakinya sedikit, Ibu Lin merasa perkataan Sanya masuk akal.

    Tentu saja, ketika Lin Sanya melakukan ini, dia tidak ingin mengubah caranya untuk menyakiti saudara perempuan keduanya, dia melakukannya hanya sebagai tindakan sementara.

    Sekarang selama Lin Erya diselamatkan, akan seperti apa di masa depan? Siapa yang tahu persis?

    Namun, sebelum Ibu Lin dapat berbicara, kapten di sana tidak sabar. Dia bisa melihat sekarang bahwa keluarga Lin tidak menyadari kesalahan mereka sama sekali, dan tidak bermaksud untuk meminta maaf secara tulus kepada korban.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang