48

2.7K 288 3
                                    


    Di tengah hiruk pikuk kerumunan, akhirnya mobil melaju perlahan menuju pintu rumah Shen Mujun.

    Sekelompok anak tergesa-gesa mengikuti jeep tersebut, tidak berniat kembali ke rumah masing-masing.Bahkan beberapa orang dewasa yang baru mulai bekerja pun datang.

    Li Qingqing melompat keluar dari mobil lebih dulu, dan ketika dia datang, dia segera menarik perhatian semua orang.

    Li Qingqing hari ini memakai Braji, yang dia beli sendiri dari department store saat dia membeli dan menjualnya kembali.

    Ini adalah gaun hitam panjang dengan v-neck putih dan lengan tiga perempat. Gaya busananya sangat sederhana dan murah hati, yang tergolong gaya yang relatif trendi di zaman ini.

    Li Qingqing berkulit putih, pinggang ramping, dilapisi oleh rok ini, seluruh orang terlihat lebih cantik.

    Li Qingqing menyapa orang-orang di sekitar, berbalik dan membuka kunci kecil di pintu halaman, lalu langsung pergi ke halaman.

    Kepalanya juga ada di kerumunan, dia belum pernah bisa mencuri manfaat dari Shen Mujun sebelumnya, jadi ketika dia mendengar bahwa keluarga Shen Mujun kembali, dia berlari tanpa menahan diri.

    Dia benar-benar penasaran, di mana mereka menyembunyikan begitu banyak hal dari keluarga Jun Mu?

    Namun, sebelum dia bisa melihat petunjuk, dia tertarik oleh Li Qingqing yang turun dari mobil.

    Dia melihat sosok Li Qingqing dengan rakus, dan tidak bisa menahan diri untuk berpikir dalam hatinya: Mengapa wanita ini begitu cantik sekarang?

    Penampilan Li Qingqing saat ini bahkan lebih cantik daripada pemuda terpelajar wanita yang menawan itu.

    Lei Tou tampak sedikit linglung untuk sementara waktu, dan mata segitiganya tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap sosok Li Qingqing.

    Dia dulu berpikir bahwa Shen Liyan adalah yang terindah di komune. Dia mengikuti Shen Liyan beberapa kali, secara sadar atau tidak, selalu berpikir tentang mencari kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari Shen Liyan.

    Namun, ketika Shen Liyan masih muda, dia dijaga oleh kakak laki-lakinya Shen Mujun. Kemudian, Shen Mujun dinonaktifkan, dan Shen Liyan memiliki objek lain seperti Yang Ci.

    Meskipun kepala mengintip keindahan Shen Liyan, dia tidak punya nyali untuk memprovokasi dia pada akhirnya.

    Tetapi melihat Li Qingqing sekarang, dia tiba-tiba merasa bahwa Li Qingqing jauh lebih cantik daripada Shen Liyan.

    Apalagi dengan mata Li Qingqing, sekilas saja bisa membuat hati dan jiwa orang pergi.

    Ada demam di kepala, dan ketika dia memikirkan wanita cantik, dia menikah dengan Shen Mujun yang pincang, dan hatinya tiba-tiba tidak mau dan cemburu.

    Meskipun dia mendengar bahwa kaki Shen Mujun sepertinya telah disembuhkan, tetapi di mata Qi Tou, meskipun kakinya sudah sembuh, dia tidak akan sekuat dan sehat seperti sebelumnya.

    Bagaimana seorang tukang sampah yang lemah dan sakit-sakitan bisa puas dengan kecantikan seperti itu?

    Faktanya, Leitou bukanlah satu-satunya yang berpikir seperti ini, bahkan para pemuda di desa berpikir bahwa Li Qingqing terlalu cantik sekarang.

    Wanita cantik seperti itu harus menikah dengan pria kuat yang bisa menghidupi keluarganya, daripada tinggal dengan seseorang seperti Shen Mujun.

    Terutama ketika mereka melihat rumah bobrok keluarga Shen Mujun, rasa superioritas mereka di hati mereka semakin meningkat.

    Begitu Li Qingqing memasuki halaman, dia membuka pintu rumah utama dan kompor. Dia harus masuk ke kamar terlebih dahulu sebelum mengeluarkan barang-barang di ruang itu.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang