93

1.4K 194 0
                                    


    Dalam beberapa hari berikutnya, pasangan itu sangat sibuk, Li Qingqing sibuk dengan urusan Tahun Baru, dan Shen Mujun sibuk dengan pembangunan sekolah dasar di Desa Heshan.

    Sejak akhir dunia Li Qingqing, dia tidak pernah merayakan Tahun Baru. Terutama dia selalu sendirian, dan dia tidak dalam mood seperti itu selama bertahun-tahun.

    Namun, berbeda sekarang, dia juga anggota keluarga sekarang. Li Qingqing merasa bahwa tahun yang baik harus dilewati untuk menebus tahun-tahun yang hilang.

    Jadi dia sangat sibuk setiap hari, sibuk menyiapkan makan malam Tahun Baru dan mendekorasi rumah baru mereka.

    Shen Lexiang dan Shen Jiahao juga sangat antusias bisa mendandani rumah baru mereka sendiri. Kedua anak itu berlari keluar setiap hari, dan kemudian membawa kembali segala macam barang dari luar. Batu-batu berwarna indah, kayu berbentuk aneh, dan segala macam cangkang.

    Li Qingqing selalu dapat mengubah hal-hal yang ada di mana-mana ini menjadi dekorasi yang sangat menarik. Dia dapat menggunakan semua jenis cangkang untuk membuat liontin yang mirip dengan lonceng angin; dia juga dapat menggunakan semua jenis batu kecil untuk membangun semua jenis kastil kecil yang indah; dia juga dapat membuat inti buah yang kecil dan indah untuk membuat tirai manik-manik yang indah ...

    Li Qingqing Ini juga memungkinkan kedua anak menggunakan imajinasi mereka untuk mengubah beberapa barang yang dibuang menjadi mainan yang indah.

    Karena banyak sekali hal-hal indah di rumah mereka, banyak anak-anak desa yang datang mencari dua orang untuk bermain. Saya juga akan membuat gadget meniru Li Qingqing, dan saya harus membuangnya ketika saya pulang.

    Namun dalam beberapa hari kerja, banyak orang juga telah menutup gadget seperti "tirai manik", "tirai sutra", dan "lonceng angin buatan sendiri".

    Beberapa orang dewasa yang tidak mendukung lelucon anak-anak mereka, setelah melihat berbagai barang yang mereka buat, mereka juga berpikir bahwa barang-barang ini lebih halus dan terlihat bagus ketika diletakkan di rumah.

    Sedangkan untuk Shen Mujun, selain membantu Li Qingqing "melempar", dia menghabiskan sebagian besar waktunya di luar, Dia dan ketua tim sibuk membangun sekolah dasar.

    Dulu, anak-anak di Desa Heshan harus berjalan jauh untuk pergi ke sekolah di komune, atau melewati dua desa ke brigade lain.

    Jika cuaca berangin dan cerah, anak akan semakin lelah berlari seperti ini. Tetapi jika hujan atau salju, bahkan anak kecil yang lebih besar pun bisa mudah sakit jika terjebak dalam hujan dan salju.

    Jika seorang anak sakit terus-menerus, itu akan mempengaruhi efisiensi kelas, dan beberapa anak juga akan mengembangkan rasa kelelahan belajar. Banyak orang dewasa yang merasa kasihan pada anak-anak mereka, dan ketika anak-anak membuat masalah, mereka tidak memaksa mereka untuk pergi ke sekolah.

    Lagipula, ketika membiarkan anaknya belajar, mereka tidak menyangka anak-anak akan banyak sukses. Apalagi dibandingkan belajar dengan kesehatan, mereka berharap anaknya bisa hidup dan bersemangat setiap hari.

    Shen Mujun merasa Desa Heshan tidak sebaik mendirikan sekolah dasar, yang tidak hanya memungkinkan kaum muda berpendidikan lemah untuk melakukan sesuatu, tetapi juga menyelesaikan masalah anak-anak di Desa Heshan.

    Shen Mujun berbicara dengan sekretaris lama dan kapten. Mereka ingin menjalankan sekolah dasar sebelumnya, tetapi sebelum mereka punya waktu untuk mendapatkan ide ini, Shen Mujun adalah yang pertama menemukannya di sini.

    Di masa lalu, Desa Heshan tidak memiliki banyak pemuda berpendidikan berkualitas tinggi, dan tidak ada sumber daya manusia dan keuangan tambahan untuk membangun sekolah dasar. Namun tidak sama sekarang, banyak anak muda terpelajar dalam brigade produksi, dan pendirian sekolah dasar digalakkan dimana-mana.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang