105

1.4K 199 0
                                    


    Berita kembalinya Shen Mujun datang dari Desa Heshan dalam waktu kurang dari setengah jam. Ketika keluarga Shen dan Bibi Zhang tiba, pintu rumah Shen Mujun sudah penuh sesak.

    Semua orang menyaksikan kegembiraan di depan pintu Shen Mujun. Bagaimanapun, mereka telah mendengar rumor Shen Mujun sebelumnya. Mereka semua ingin datang dan melihat apa yang terjadi.

    Meskipun banyak orang tidak mempercayai rumor tersebut, beberapa orang tidak bisa tidak mempercayainya setelah rumor tersebut menyebar untuk waktu yang lama.

    Ketika banyak orang di Desa Heshan melihat Li Qingqing, mereka tidak bisa membantu tetapi ingin seseorang menanyakannya. Beberapa hanya gosip murni, beberapa hanya ingin melihat lelucon Li Qingqing, dan beberapa tidak peduli pada Li Qingqing dan kedua anaknya.

    Tidak peduli apa yang orang-orang ini pikirkan sebelumnya, dan suasana hati seperti apa yang mereka tanyakan, Li Qingqing memberikan jawaban yang sama dari awal sampai akhir.

    Dia hanya mengatakan bahwa Shen Mujun kabur sangat jauh karena kebutuhan pekerjaan. Adapun pekerjaan apa yang Shen Mujun lakukan, Li Qingqing tidak pernah menyebutkan sepatah kata pun.

    Li Qingqing khawatir setelah dia berkata terlalu banyak, itu akan mempengaruhi kemajuan Shen Mujun. Namun, sikap Li Qingqing membuat banyak orang merasa bersalah.

    Seseorang secara diam-diam membicarakannya, mengatakan bahwa jika pekerjaan Shen Mujun benar-benar merupakan transfer, dia juga harus membawa Li Qingqing dan anaknya ketika dia pergi?

    Selain itu, Shen Mujun terlalu terburu-buru pada saat itu, bahkan Shen Youguo dan Nyonya Shen tidak mengetahuinya, dan banyak orang merasa bahwa masalah ini aneh.

    Karena Li Qingqing terlahir sangat cantik, dikabarkan bahwa pria di sekitarnya tidak menginginkannya. Ada beberapa pria yang tidak memiliki penglihatan di desa lain, dan datang ke Desa Heshan dari waktu ke waktu untuk meminta masalah pada Li Qingqing.

    Sangat sulit bagi wanita cantik di rumah pertanian untuk sendirian dengan dua anak.

    Banyak wanita tidak tahan kesepian, atau mereka tidak mampu membesarkan anak sendirian, dan hal-hal seperti mencuri pria terjadi.

    Seseorang melihat bahwa Li Qingqing terlahir cantik dan tahu dia adalah wanita yang sulit untuk dihadapi, jadi mereka tidak bisa tidak menyelinap untuk memprovokasi dia.

    Tetapi sebelum mereka benar-benar menemukan Li Qingqing, mereka akan ditangkap oleh orang-orang Shen Xiuyang atau Sun Yaocheng.

    Tidak apa-apa untuk ditangkap oleh orang-orang Shen Xiuyang, mereka paling sering mengalahkan satu sama lain. Jika tertangkap oleh orang-orang Sun Yaocheng, masing-masing akan berakhir mengenaskan.

    Sekarang Shen Mujun telah kembali dari luar, pasangan muda itu telah berpelukan di pintu masuk desa untuk waktu yang lama, dan keduanya tidak terlihat seperti sedang marah dan bertengkar. Oleh karena itu, rumor yang pernah beredar sebelumnya akan merugikan diri sendiri.

    Shen Mujun sedang duduk di aula tanpa ekspresi saat ini, mendengarkan Shen Xiuyang menceritakan apa yang terjadi selama periode ini.

    Shen Mujun masih memiliki senyuman di wajahnya pada awalnya, tetapi semakin dia mendengarkan, semakin jelek wajahnya.

    Alasan mengapa dia berani pergi pada awalnya adalah karena dia tahu bahwa Shen Xiuyang dan Sun Yaocheng ada di sana, dan tidak ada yang berani menindas istri dan anak-anaknya. Shen Mujun juga tahu bahwa dengan kekuatan Li Qingqing, dia adalah satu-satunya yang menindas orang lain, dan tidak ada alasan bagi orang lain untuk mengganggunya.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang