52

2.2K 291 0
                                    


    Faktanya, Li Qingqing menyadari sikap aneh Shen Mujun terhadapnya. Alasan mengapa Li Qingqing tidak pernah bertanya adalah karena dia tidak yakin dengan perasaan ini, apakah itu angan-angannya sendiri?

    Namun, melihat mata hitam Shen Mujun saat ini, dia tiba-tiba mengkonfirmasi kecurigaannya. Ternyata dia sebenarnya tidak terlalu banyak berpikir sendiri, tapi Shen Mujun benar-benar punya perasaan yang berbeda padanya.

    Hati Li Qingqing tiba-tiba menjadi sedikit bingung, karena dia sangat siap dan berencana untuk mendiskusikan perceraian dengan Shen Mujun dalam beberapa hari. Akibatnya, sebelum dia bisa mengucapkan kata-katanya, dia menyadari bahwa Shen Mujun memiliki perasaan yang berbeda padanya.

    Li Qingqing menjauh dari pandangannya, berpikir dalam hatinya bahwa dia tidak dapat menunda lebih lama lagi, dan dia harus menjelaskan kepada Shen Mujun dua hari ini.

    Ketika Li Qingqing diam-diam mengambil keputusan, Shen Mujun diam-diam menatap ekspresi wajahnya, dan rasa sakit yang tumpul muncul di matanya yang gelap dan tanpa dasar.

    Meskipun Shen Mujun telah lama mengetahui bahwa ini akan menjadi akibatnya, dia juga tahu bahwa Li Qingqing tidak memiliki banyak kasih sayang padanya. Tapi ketika dia menyadari ini lagi, Shen Mujun masih terengah-engah.

    Untuk sesaat, Shen Mujun sepertinya memeluk orang tersebut tanpa mempedulikannya, dan kemudian menceritakan perasaannya dengan sangat kasar. Dia ingin memberi tahu wanita yang acuh tak acuh satu per satu rasa sakit yang menjerit di hatinya.

    Namun ... dia tahu persis seperti apa temperamen Li Qingqing, Dia tahu bahwa jika dia benar-benar melakukan itu, itu akan membuat Li Qingqing pergi lebih bertekad.

    Oleh karena itu, ia hanya bisa menekan pikiran di dalam hatinya, dan tetap menghibur dirinya, bersabar, membiarkan dia menerimanya secara perlahan, dan memberinya cukup waktu untuk beradaptasi.

    Kelahiran kembali berkali-kali, bagi orang lain, ia mungkin adalah putra surga yang sombong. Tetapi hanya dia sendiri, yang benar-benar mengalami banyak kelahiran kembali, yang tahu bahwa semakin banyak kelahiran kembali membuatnya semakin terkendali.

    Karena dia terlalu peduli, karena cinta itu rendah hati, karena dia tidak pernah berani mengambil risiko lagi ... Tangan dan kakinya tanpa sadar kewalahan.

    Shen Mujun mengencangkan bibir tipisnya dengan kuat, menelan kata-kata yang ingin dia ucapkan, dan mengepalkan tangan rampingnya.

    Dengan satu tangan di dagunya, Chen Lexiang memandang Li Qingqing dan Shen Mujun dengan ekspresi aneh: “Ayah, ibu, ada apa denganmu?”

    Mereka berdua yang semula mengembara kembali ketika mereka mendengar kata-kata Chen Lexiang.

    Li Qingqing tidak melihat ke arah Shen Mujun lagi, tetapi mengulurkan tangan dan menyentuh kepala berbulu Chen Lexiang dan berkata, "Tidak apa-apa? Makan cepat. Setelah kamu kenyang, ibuku akan mengajakmu jalan-jalan."

    Begitu Chen Lexiang mendengar makan malam, dia masih bisa mengikutinya . Ibu pergi bermain bersama? Dia segera melupakan pertanyaan sebelumnya, dan segera mengambil mangkuk kecilnya dan mulai makan.

    Karena tidak ada listrik di desa mereka, biasanya tidak ada kegiatan setelah makan malam. Banyak orang berjongkok di depan rumah mereka dan mengobrol, atau berkeliaran di Desa Heshan, atau berhenti lebih awal. Hanya sedikit orang yang pergi ke luar desa untuk bermain setelah makan malam.

    Sejak keluarga mereka pindah ke luar desa, Chen Lexiang dan Shen Jiahao harus tinggal di rumah setelah makan malam. Karena kalaupun habis, tidak ada yang bisa menemani mereka bermain. Selain itu, rumah mereka terlalu dekat dengan gunung, dan sangat mudah untuk bertemu dengan ular dan binatang berbisa saat keluar di malam hari.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang