87

1.5K 193 0
                                    


    Li Qingqing merasa tasnya berat, dan tidak bisa menahan untuk tidak melihat dengan curiga pada Shen Mujun: “Apa ini?”

    Shen Mujun mengambil selimut yang jatuh ke tanah dan menepuknya. Dia mendengar kata-kata itu dan meletakkan selimut itu di sisi kursi. Naik, tersenyum dan berkata kepada Li Qingqing: “Buka sendiri.”

    Li Qingqing mendengus, lalu menundukkan kepalanya dan membuka tas di tangannya. Ketika dia melihat isi tas, matanya tiba-tiba membelalak. Segera, seolah ketakutan, dia dengan cepat berbalik dan menutup pintu dengan erat.

    Ketika Shen Mujun melihatnya memelototi matanya yang sudah besar, dia tidak bisa menahan senyum dengan matanya seperti tinta. Dia berpikir bahwa Li Qingqing terlihat sangat imut, seperti kelinci kecil yang terkejut di lapangan.

    Li Qingqing memeluk tas besar itu dan duduk di meja yang baru dibuka. Kemudian dengan hati-hati mengeluarkan isi tas satu per satu.

    Selain beberapa permata langka, ada banyak gelang giok, jepit rambut, dan aksesori yang bahkan tidak dapat disebutkan oleh Li Qingqing. Jika dilihat sekilas, ornamen-ornamen ini adalah beberapa benda antik yang bijaksana.Meski banyak di antaranya yang agak rusak, mereka termasuk dalam harta karun paling langka di dunia.

    Li Qingqing berpikir bahwa ketika Shen Mujun kembali, dia membawanya dalam tas seperti ini, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan ekspresi khawatir: "Dari mana kamu mendapatkan harta ini? Saya tidak takut dilihat oleh seseorang. Ambil dan potong ekor kapitalisme? ”

    Shen Mujun dengan sengaja menemukan tas yang sudah usang. Dia hanya merasa tas seperti itu tidak mencolok. Bahkan jika seseorang melihatnya, dia tidak akan ragu. Melihat ketegangan di wajah Li Qingqing, dia juga duduk di hadapan Li Qingqing. Dia melihat ke bawah pada jari-jari indah Li Qingqing, tidak bisa menahan untuk menahan tangannya ke telapak tangannya, dan kemudian meremas jari kelingking Li Qingqing dengan jari-jarinya.

    Shen Mujun: "Jangan khawatir, saya tidak akan melakukan hal-hal yang tidak pasti."

    Li Qingqing menarik tangannya ketika dia mendengar kata-kata itu. Melihat bahwa dia tidak mencabutnya, dia tidak marah. Dia melihat ke benda besar dan kecil di atas meja dan berkata: "Aku tidak mengkhawatirkanmu. Aku hanya takut sesuatu akan terjadi padamu, Xiangxiang dan keluarga. Nah, tidak akan ada lagi kerabat. Apa yang kamu lakukan di masa depan, sebaiknya pikirkan baik-baik sebelum melakukannya, agar kamu tidak benar-benar mengalami kecelakaan di masa depan, dan saya harus menikah lagi dengan dua botol minyak. "

    Mustahil untuk menikah lagi, dia sungguh Bukan tipe wanita yang tidak bisa hidup tanpa pria. Alasan mengapa Li Qingqing mengatakan ini hanya untuk membuat Shen Mujun berhati-hati di masa depan.

    Shen Mujun tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kekuatannya, Meskipun dia tahu bahwa Li Qingqing telah mengatakan ini dengan sengaja dan tahu bahwa dia tidak dapat membawa anak itu untuk menikah lagi, dia masih merasa tidak nyaman ketika mendengar kata-kata seperti itu.

    Shen Mujun mengambil tangan Li Qingqing, meletakkannya di bibirnya dan mencium dengan lembut. Bibirnya sangat tipis, dan ketika dia tidak berbicara atau tersenyum, dia selalu membuat orang merasa tidak peduli dan sentimental. Namun, Li Qingqing tahu bahwa orang ini hanya terlihat seperti ini, tetapi hatinya lebih penuh kasih sayang dan berapi-api daripada orang lain.

    Dia merasakan sentuhan lembut dari ujung jarinya, dan tidak tahu bagaimana dia mengingat ciuman barusan. Shen Mujun barusan sangat sombong, dan kehati-hatian dan kecemasan sebelumnya menghilang dari ciuman itu. Li Qingqing tahu bahwa Shen Mujun seperti ini karena dia memberi Shen Mujun keberanian. Jika dia menolak Shen Mujun sejak awal, Shen Mujun pasti tidak akan berani menjadi sombong.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang