30

3.2K 352 20
                                    

    Tangan Li Qingqing putih dan lembut, ketika dia dengan lembut menekan kaki Shen Mujun, dia tidak berani menggunakan terlalu banyak kekuatan di tangannya, karena takut dia akan merusak kaki seseorang secara tidak sengaja. .

    Nyatanya, kaki Shen Mujun sekarang dalam keadaan sadar, jika mereka benar-benar tidak merasakan apapun, maka kakinya akan benar-benar tidak berguna.

    Tapi meski dia memiliki sensasi di kakinya, itu tidak sepeka orang normal. Jadi ketika Li Qingqing menekannya dengan hati-hati, dia hanya merasa bahwa dia "membelai" kakinya melalui pakaian.

    Laki-laki adalah makhluk yang tidak tahan naik turun, meskipun Shen Mujun agak dingin dalam hal laki-laki dan perempuan, dia juga laki-laki normal. Jadi pijatan Li Qingqing padanya berubah menjadi siksaan yang tak terlukiskan.

    Shen Mujun memandang Li Qingqing dengan kepala menunduk dan wajah serius, dan mengulurkan tangannya untuk mencubit tangan Li Qingqing. Li Qingqing menatapnya dengan wajah bingung, jelas tidak yakin apa yang dia maksud dengan ini?

    Shen Mujun sedang menatap mata kecilnya yang mencurigakan dan mengambil nafas dalam-dalam sebelum menekan perasaan aneh di hatinya.

    Li Qingqing: “Ada apa? Apakah ini tidak nyaman?”

    Shen Mujun menggelengkan kepalanya ketika dia mendengar kata-kata itu, tetapi tidak membiarkannya terus menekan kakinya, tetapi dengan kuat meremas tangan kecil Li Qingqing.

    Melihat wajahnya sedikit aneh, Li Qingqing secara keliru mengira bahwa dia tiba-tiba merasa tidak nyaman, jadi dia tidak berjuang ketika dia meraih tangannya.

    Shen Mujun hanya merasa tangan besar itu lembut dan tanpa tulang, dan ujung jarinya yang kasar tidak bisa menahan untuk menggosok daging yang empuk di tangannya.

    Li Qingqing sedikit sakit dan gatal karena melihat seseorang di dalam mobil melihat ke arah mereka dengan rasa ingin tahu, dia segera menyelamatkan tangannya dari cakar.

    Kulit Li Qingqing putih dan lembut sekarang, setelah dicubit oleh Shen Mujun, punggung tangan putihnya ditutupi dengan sidik jari merah.

    Mata Shen Mujun bergetar saat melihat obsidian, dan dia menundukkan kepalanya sedikit dan berkata di telinga Li Qingqing: "Aku tidak bermaksud begitu, apakah itu sakit?"

    Li Qingqing melihat tangannya dan berkata dengan putus asa ke samping: “Tidak sakit, kulit saya seperti ini.”

    Dia benar-benar tidak terluka sama sekali, dan Shen Mujun tidak menggunakan banyak kekuatan. Alasan mengapa tangannya terlihat seperti ini adalah karena setelah meminum Lingzhi, Lingzhi memperbaiki kulit aslinya yang kasar.

    Kulit Li Qingqing sekarang terlihat seperti bisa dihancurkan oleh bom, seperti telur rebus yang baru saja dikeluarkan.

    Meskipun Li Qingqing mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan penampilannya, semua orang menyukai kecantikan, dan dia senang menjadi cantik.

    Li Qingqing melihat Shen Mujun masih gelisah, jadi dia mengangkat tangannya untuk menunjukkannya. Dia meremas lengannya dengan lembut, dan dua sidik jari merah cerah muncul di lengannya.

    Shen Mujun mengangkat matanya dan meliriknya, berpura-pura ingin tahu, dan berkata: “Bolehkah saya mencoba?”

    Li Qingqing sangat murah hati ketika dia mendengar kata-kata itu dan menyerahkan lengannya, tanpa merasakan betapa intim perilaku ini.

    Shen Mujun melihat lengan bawah putih tipis di depannya, dan tidak bisa tidak merasa lucu dan tidak berdaya. Dia masih sama persis seperti saat itu, dengan kepercayaan yang tidak biasa pada karakternya. Sayang sekali dia begitu bodoh dan bodoh saat itu. Ada begitu banyak kesempatan untuk mempertahankannya, tapi dia tetap membiarkannya pergi seperti itu.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang