Yang Ci tidak mendengar apa yang dikatakan Li Qingqing, dia hanya melihat bahwa mood Shen Liyan tidak benar, dia terlihat sedikit berlebihan. Dia ingin memegang Shen Liyan yang hancur, tetapi didorong oleh Shen Liyan yang pucat.Shen Liyan balas menatapnya dengan gugup, wajah cantiknya penuh dengan kepanikan dan ketidakberdayaan.
Dia menatap Yang Ci dengan wajah bingung dan berkata, “Apakah kamu mendengar sesuatu?”
Yang Ci tercengang ketika ditanya, memikirkan apa yang baru saja dikatakan Shen Liyan, dia samar-samar menebak beberapa petunjuk.
Awalnya Shen Liyan yang mengira dia telah menggenggam pegangan Li Qingqing, dengan ekspresi agresif mencoba memaksa Li Qingqing untuk menunjukkan kakinya. Akibatnya, Li Qingqing tidak tahu apa yang dia katakan, jadi dia hampir membuat marah Shen Liyan.
Sekarang dia memandang Li Qingqing, yang tenang dan santai, dan kemudian pada Shen Liyan, yang tidak koheren dan tidak koheren. Jelas bahwa Li Qingqing sedang memegang pegangannya, dan pegangan ini cukup besar untuk membuat Shen Liyan benar-benar lepas kendali.
Yang Ci menghela nafas dan berkata dengan nada lembut: “Liyan, tolong tenang dulu, aku tidak mendengar apapun.”
Shen Liyan tidak tenang setelah mendengar ini, tapi mengulurkan tangan dan meraih lengan Yang Ci. Karena suasana hatinya saat ini sangat tidak stabil, dia secara tidak sengaja menggaruk kulit Yang Ci dengan kuku jarinya saat dia mengulurkan tangan dan meraih lengan Yang Ci.
“Yang Ci, kamu berjanji padaku, kamu tidak percaya kata-kata wanita ini, dia adalah goblin yang mempesona, kamu tidak boleh percaya ... Percaya kata-katanya.”
Yang Ci tidak mengulurkan tangannya karena rasa sakit di lengannya. Wanita itu mendorong, tapi dengan lembut memegang pergelangan tangannya dengan tangan satunya.
Dia memandang Shen Liyan, yang temperamennya berubah tiba-tiba, dan dia berpura-pura tenang tetapi tidak bisa membantu tetapi mengubah wajahnya.Selain kecewa, hati Yang Ci lebih bingung.
Dia mengira mereka akan segera menikah, dan tidak ada penyembunyian atau kecurigaan di antara mereka. Dia memberi tahu Shen Liyan tentang semua masa kecilnya yang tak tertahankan di masa lalu, dan Shen Liyan juga mengatakan bahwa dia telah menceritakan segalanya tentang dirinya.
Tapi sekarang, Yang Ci menemukan bahwa Shen Liyan tidak mempercayainya sebanyak yang dia pikirkan. Dia menyembunyikan rahasia besar, dan sekarang rahasia besar ini diketahui oleh musuh-musuhnya. Reaksi pertamanya bukanlah meminta maaf padanya, tapi mengatakan omong kosong dan ingin melewatinya.
Yang Ci meremas pergelangan tangan Shen Liyan dengan erat, dan dia tiba-tiba tidak bisa menahan perasaan bingung, apakah dia benar-benar akan menikahi Shen Liyan?
Setelah menikah, mereka akan benar-benar seperti yang dikatakan Shen Liyan, mereka akan menjadi pasangan yang penuh kasih, akankah dia menjadi ibu yang berkualitas?
Yang Ci memikirkan apa yang Shen Liyan katakan sebelumnya, dan sekarang setiap kalimat menjadi sangat ironis dalam retrospeksi, dia tidak bisa menahan untuk tidak menunjukkan senyuman sinis.
Shen Liyan memperhatikan keraguan di mata Yang Ci, Dia sepertinya tiba-tiba ditusuk oleh jarum, dan dia buru-buru menarik tangannya kembali dari tangan Yang Ci.
Pada saat ini, Shen Liyan sudah sedikit tenang, alasan mengapa Li Qingqing berani menjadi begitu sombong hanya karena dia tahu rahasianya, tetapi dia juga meraih ekor Li Qingqing, dia seharusnya tidak sombong seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...