45

2.5K 298 6
                                    


    Alis tajam Sun Yaocheng melonjak ketika dia mendengar kata-kata itu, dan tentu saja dia bisa memikirkan hal-hal yang bisa dipikirkan orang lain. Bukan karena dia tidak peduli dengan operasi ini, tapi dia lebih percaya pada pilihan Shen Mujun.

    Alasan mengapa Shen Mujun sangat percaya pada Lin Dongyi, Sun Yaocheng merasa Shen Mujun pasti punya alasannya sendiri.

    Meskipun Shen Mujun tidak memberitahunya apa alasannya, Sun Yaocheng memilih untuk mempercayainya.

    Sun Yaocheng melirik orang di depannya, orang ini sebenarnya cukup mampu, kalau tidak dia tidak akan memiliki hak yang begitu besar di usia muda.

    SUN Yao City, berpikir sebelum rencana yang dijadwalkan, dia tidak bisa menahan nada dingin: "Tidak, aku tidak percaya padamu, tapi bukan aku menghitung operasi sore ...... atau ke bar Lin Yi .."

    Seorang dokter pria Sudut mulutnya bergerak-gerak, tetapi ketika dia melihat wajah Sun Yaocheng sangat jelek, dia hanya bisa menjawab dengan marah.

    Ketika Shen Mujun menjalani operasi pada sore hari, Li Qingqing tidak mempertemukan kedua anaknya. Sebaliknya, biarkan seorang tentara berusia delapan belas atau sembilan tahun membantu mengurus dua anak di asrama.

    Faktanya, Chen Lexiang dan Shen Jiahao sangat bagus, bahkan jika tidak ada yang memperhatikan mereka, mereka berdua tidak berani berlarian.

    Meskipun kebanyakan orang di era ini jujur, Li Qingqing masih belum merasa nyaman. Bagaimanapun, di mata Li Qingqing, Chen Lexiang dan Shen Jiahao sangat tampan sehingga mereka dapat dengan mudah menarik perhatian orang jahat.

    Ketika dia datang ke provinsi kali ini, Sun Yaocheng membawa beberapa tentara kecil yang dapat diandalkan bersamanya.

    Li Qingqing sangat kasar dan meminjam seseorang dari Sun Yaocheng untuk membantunya merawat anak-anak.

    Ketika prajurit kecil itu mengetahui bahwa dia akan membantu merawat anak-anak, dia sebenarnya tidak terlalu bahagia.

    Dia berpikir bahwa kedua anak ini akan mirip dengan anak beruang dalam ingatannya, dan dia sangat khawatir bahwa dia tidak akan bisa mengendalikan mereka saat itu.

    Namun, yang mengejutkan prajurit kecil itu, Chen Lexiang dan Shen Jiahao benar-benar bijaksana dan patuh. Dia berkata bahwa mereka tidak bisa keluar begitu saja, jadi mereka tinggal di kamar dengan jujur.

    Kedua bocah kecil itu jelas membosankan, dan mereka tidak ingin membiarkan dia bermain dengan mereka.

    Prajurit kecil itu memandang kedua anak yang patuh itu dan tidak bisa membantu tetapi diam-diam menghela nafas lega.

    Di sisi lain, tidak ada dua Li Qingqing yang merepotkan, dan mereka mengikuti Sun Yaocheng, Xiao Song dan lainnya, menyibukkan diri dengan operasi Shen Mujun.

    Ketika Shen Mujun didorong ke ruang operasi, baik Shen Mujun maupun Li Qingqing tidak terlalu gugup, tetapi Sun Yaocheng terlalu gugup.

    Li Qingqing memandangnya dengan sedikit lucu, jika dia tidak tahu bahwa suaminya yang masuk, dia akan berpikir bahwa istri Sun Yaocheng yang masuk.

    Sun Yaocheng sedikit malu dengan tatapan mata Li Qingqing yang menggoda Setelah batuk ringan, dia duduk di bangku di luar dan melihat ke pintu ruang operasi dari waktu ke waktu.

    Melihat bahwa dia masih sangat gugup, Li Qingqing awalnya ingin menghiburnya. Tapi dalam sekejap dia melihat wajah Xiao Song juga gugup, dan Li Qingqing tiba-tiba tidak berani berbicara.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang