21

3.2K 381 4
                                    


    Sampai keesokan paginya, ketika Li Qingqing bangun, apakah dia ingat apa yang telah dia lupakan?

    Awalnya, Li Qingqing ingin tidur di rumah karena dia tidak perlu pergi bekerja hari ini. Alhasil, dia tertidur dan tiba-tiba teringat kemarin, Shen Mujun seakan memberinya amplop yang tebal.

    Mengingat bagaimana Shen Mujun memandangnya pada saat itu, amplop itu sepertinya sangat berharga. Memikirkan hal ini, dia buru-buru bangkit dari tempat tidur dan berlari ke ruang utama untuk mencari amplop itu.

    Setelah dia membuka amplop dan melihat tumpukan besar Kesatuan Besar baru di dalamnya, Li Qingqing sedikit kewalahan untuk sementara waktu.

    Uang, banyak uang baru, dan semua jenis uang kertas yang berserakan.

    Apa yang dia janjikan sebelumnya? Ngomong-ngomong, tingkatkan kemampuan, hasilkan uang, dan bangun rumah.

    Tapi sekarang? Setelah melewati dua langkah pertama, mereka sekarang dapat membangun rumah.

    Ketika Li Qingqing berpikir bahwa dia bisa segera membangun rumah dan memiliki rumah sendiri, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbalik dengan gembira dengan mengangkat amplop di tangannya.

    Karena cuaca sangat panas sekarang, ketika Li Qingqing tidur di malam hari, dia akan melepas semua celana panjang berlengan di tubuhnya saat ruangan gelap, dan kemudian hanya mengenakan rompi besar.

    Rompi besar ini benar-benar mengganti pakaian Shen Mujun, Li Qingqing mengambil kemeja yang tidak bisa dipakai dari Shen Mujun, dan langsung memotong kedua lengan dan kerahnya, dan itu menjadi rompi besar yang sangat sederhana.

    Karena gaya pakaian di era ini tidak terlalu khusus, kebanyakan gaya besar dan longgar, Li Qingqing hanya menutup pinggangnya. Setelah gaun itu dibuat, itu tampak seperti gaun leher-V tanpa lengan, dan Li Qingqing langsung menganggapnya sebagai piyama.

    Ketika Shen Mujun keluar dari ruang dalam dengan kruk, dia kebetulan melihat Li Qingqing mengenakan gaun putih, memegang amplop yang dia berikan kemarin sambil menyenandungkan sedikit lagu sambil memutar postur tubuhnya.

    Ini adalah pertama kalinya Shen Mujun melihatnya seperti ini Sepasang mata hitam jatuh pada rambut panjangnya, dan jatuh di bahu telanjangnya, dan kemudian ... pinggang ramping seperti pohon willow. Di tungkai, ada ... kaki ramping dan panjang yang memancarkan kilau memikat.

    Sejak Li Qingqing mulai mengkonsumsi tumbuhan roh mutan, selain peningkatan fisiknya yang cepat, bekas luka di wajahnya juga telah menghilang, yaitu, kulit yang awalnya kasar menjadi semakin halus.

    Untuk mencegah Shen Mujun melihat sesuatu, Li Qingqing adalah orang terakhir yang memandikannya dua malam, kemudian, menggunakan keterampilan makeup yang telah dia pelajari sebelumnya, dia hanya membuat bekas luka dangkal pada dirinya sendiri.

    Karena dia ingin memberi seseorang ilusi bahwa bekas lukanya perlahan-lahan semakin dangkal, jadi sekarang bekas luka itu sudah sangat dangkal.

    Justru karena bekas luka mengerikan di wajahnya dangkal, fitur wajah cantik asli pemilik aslinya disorot. Ini juga alasan mengapa Chen Wenwu tiba-tiba menatapnya baru-baru ini.

    Namun, tidak peduli seberapa realistis bekas luka yang dia lukis, Anda dapat mengetahui kebenaran dari yang palsu hanya dengan satu sentuhan. Jadi dia tidak membiarkan kedua anaknya menyentuh wajahnya akhir-akhir ini, jadi dia meminta karena takut anaknya tidak berakal sehat.

    Begitu Li Qingqing menoleh, dia bertemu dengan mata Shen Mujun Pada saat ini, ketika dia dalam suasana hati yang baik karena amplop itu, dia tidak keberatan dengan tatapan langsung Shen Mujun. Dia tersenyum dan mengguncang amplop di tangannya, sambil berjalan menuju Shen Mujun, dia bertanya sambil tersenyum, “Darimana kamu mendapatkan begitu banyak uang?”

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang