Li Qingqing tidak membawa anak itu ke halaman belakang, tetapi pergi ke halaman belakang dan membawa pakaian bersih. Dia datang dengan pakaian kedua anak itu dan menggantinya di ruang utama. Ada panci arang hangat yang menyala di sini, lebih nyaman berganti pakaian di sini, untuk menyelamatkan anak-anak dari lari dan hembusan angin dingin.Ketika Li Qingqing membantu kedua anak itu berpakaian, Bibi Zhang dan Shen Mujun sudah membuat pangsit. Li Qingqing melihat pangsit dan menyadari bahwa meskipun Shen Mujun adalah pria besar, tangannya sangat cekatan.
Li Qingqing tidak bisa membantu tetapi melirik Shen Mujun, Shen Mujun segera melihat ke atas, dan kemudian mata kedua orang itu saling menempel.
Keduanya tampak seperti suami dan istri tua, dan kedua anak mereka berusia empat atau lima tahun. Tapi hanya mereka yang tahu bahwa mereka benar-benar bersama belakangan ini.
Kedua orang saat ini berada dalam masa cinta yang penuh gairah, selama mata kedua orang berada di sisi yang sama, mereka tidak bisa tidak mendapatkan bagian yang lengket.
Shen Mujun sebenarnya cukup terkejut, dia tidak pernah tahu dia akan menjadi pria seperti itu?
Sebelum dia melihat kekasih kecil yang baru saja jatuh cinta, dan melihat mereka terlihat seperti ingin tumbuh bersama, hati Shen Mujun sangat tidak bisa dipahami.
Shen Mujun merasa bahwa cinta itu indah, tetapi betapapun indahnya perasaannya, dia tidak akan membiarkan dirinya menjadi seperti itu.
Dia tidak merasa bahwa dia begitu lengket dan malu, tetapi dia merasa bahwa dia sedikit tersesat dalam dirinya sendiri, bukan seperti yang seharusnya.
Namun, ketika dia benar-benar menghargai keindahannya, Shen Mujun tiba-tiba mengerti sedikit kekasih kecil itu, karena sekarang dia hanya ingin berpegang pada Li Qingqing setiap hari.
Dia benar-benar mencintainya, mencintai temperamennya yang kecil, menyukai seleranya yang menawan, dan menyukai mata kecilnya yang terkadang membuatnya marah.
Li Qingqing memperhatikan pemandangan Shen Mujun yang semakin panas, dan tidak bisa menahan batuk keras, mengingatkan Shen Mujun untuk memperhatikan situasi saat ini.
Setelah batuk, dia pergi ke kompor dengan pangsit.
Karena terlalu banyak orang di aula, mudah bagi kedua anak tersebut untuk bertemu satu sama lain secara tidak sengaja.
Ketika Shen Mujun melihat Li Qingqing pergi dengan pangsit, dia segera mengikuti Li Qingqing dan pergi.
Bibi Zhang memandang pasangan muda yang pergi satu demi satu, dan tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya tanpa daya. Ketika Shen Mujun mengambil alih, apa yang dia katakan untuk mengambil alih dan berbakti padanya.
Akibatnya, dia ada di sini, dia hanya melihat dua orang cicit. Shen Mujun, orang yang mengatakan dia ingin berbakti padanya, berlari di belakang istrinya.
Bibi Zhang tidak bisa membantu tetapi berkata dengan emosi: “Lebih baik menjadi seorang pria muda.” Keluarga
Shen benar-benar tidak mengerti mengapa Bibi Zhang mengatakan itu, dan tidak dapat menahan diri untuk berlari ke arahnya dan menatapnya dengan acuh tak acuh.
“Nenek, apa yang kamu bicarakan?”
Bibi Zhang memandang Shen Jiahao yang tampak seperti bayi salju, dan tersenyum dan memeluk Shen Jiahao dan berkata: “Nenek berkata, mengapa rumah kita begitu indah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
عاطفيةPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...