80

1.8K 206 0
                                    


    Keesokan harinya, keluarga Li Qingqing bangun pagi.

    Orang yang membuat sarapan hari ini adalah Shen Mujun, ketika Li Qingqing berganti pakaian dan membawa anak itu keluar, Shen Mujun sudah meletakkan makanan di atas meja. Meskipun keterampilan memasak Shen Mujun tidak sebaik Li Qingqing, mereka lebih baik dari kebanyakan pria di desa.

    Meskipun Shen Mujun tahu bahwa Li Qingqing memiliki kekuatan supernatural dan memiliki kebugaran fisik yang lebih kuat daripada pria biasa, dia sangat beruntung akhir-akhir ini. Terlebih lagi, dia baru saja meningkatkan kemampuannya lagi, dan sekarang tubuhnya belum pulih sepenuhnya, Shen Mujun merasa tidak ingin membuatnya lelah.

    Ketika Li Qingqing membawa anak itu untuk duduk di meja makan, Shen Mujun mengambil semangkuk bubur di mangkuk giok kecil yang dibeli Li Qingqing sebelumnya dan menyerahkannya kepada Li Qingqing.

    Li Qingqing memegang mangkuk kecil yang halus dengan telapak tangannya, dan sepasang mata tidak bisa menahan kilatan kejutan. Meskipun dia tidak mengerti batu giok dan hal-hal lain, dia bisa melihat bahwa mangkuk kecil ini bagus.

    Dia memegang mangkuk giok kecil di tangannya, matanya tidak bisa membantu tetapi melihat ke depan dan ke belakang dengan hati-hati. Meskipun dia selalu kuat dan tenang, dia masih seorang gadis muda berusia awal dua puluhan. Untuk hal-hal indah ini, Li Qingqing menyukainya dengan tulus.

    Li Qingqing mengangkat matanya untuk melihat Shen Mujun dengan kebahagiaan yang tidak terselubung. Dia tersenyum dan berkata, “Kapan kamu mendapatkannya? Benda ini terlihat begitu indah!”

    Shen Mujun: “Beberapa hari yang lalu, saya pergi ke kota kabupaten. Ketika

    dia melihat mangkuk ini, dia tahu bahwa Li Qingqing akan menyukainya. Untuk menukar mangkuk ini dengan orang itu, Shen Mujun membuang banyak tenaga. Sekarang dia melihat wajah Li Qingqing yang dia sukai, dia merasa bahwa usahanya sebelumnya sia-sia.

    Shen Lexiang di samping melihat tampilan langka Li Qingqing, dan tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya untuk melihat mangkuk batu giok. Li Qingqing menuangkan bubur dari mangkuk, dan meletakkan mangkuk giok di depan gadis kecil itu.

    Chen Lexiang bukanlah gadis kecil biasa, dia lebih menyukai laki-laki. Dia melihat mangkuk batu giok di depannya, dan hanya berpikir itu adalah benda yang bagus, tapi itu tidak cocok untuk anak seperti dia. Chen Lexiang mendorong mangkuk batu giok kecil itu ke depan, dan kemudian melanjutkan makan tanpa minat.

    Setelah melihat ini, Shen Mujun dan Li Qingqing tidak bisa menahan pandangan satu sama lain, keduanya merasa tidak berdaya. Entah apa yang salah dengan metode pendidikan mereka, saya selalu merasa gadis kecil itu dibesarkan oleh mereka.

    Namun, Li Qingqing tidak menganggap ini buruk, tidak ada yang menetapkan bahwa gadis harus lembut. Seorang gadis yang kuat, antusias, dan murah hati ... sebenarnya memiliki kelebihan dan kelucuan.

    Setelah sarapan, Shen Mujun ingin membawa Li Qingqing ke brigade berikutnya. Ketika keluarga mereka membangun rumah baru, mereka telah memesan sejumlah perabot baru dari tukang kayu di brigade sebelah.

    Meskipun perdagangan pribadi tidak diperbolehkan di era ini, orang seperti tukang kayu yang mengandalkan keahlian dapat menghasilkan sedikit uang lebih banyak atau lebih sedikit. Karena hubungan khusus di zaman ini, meskipun mereka dapat mengandalkan makanan dan pakaian ini, mereka tidak dapat menghasilkan banyak uang. Karena alasan inilah biaya manual pembuatan furnitur sangat rendah.

    Karena semuanya sekarang menjadi milik umum, bahkan pepohonan di gunung juga menjadi milik umum. Setiap rumah tangga yang ingin membangun furnitur baru harus melalui prosedur yang sangat merepotkan untuk mengajukan kayu.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang