22

3.1K 411 0
                                    


    Di atas kepala Li Qingqing, selain stalaktit yang rumit, ada celah batu selebar setengah meter. Dan tetesan air baru saja menetes dari celah batu.

    Di celah batu selebar setengah meter tersebut terdapat beberapa rotan setebal lengan orang dewasa yang saling silang-menyilang. Dan di tanaman merambat yang diperas, Li Qingqing dapat dengan jelas melihat fluktuasi aneh.

    Karena tidak ada cara untuk melihat dengan jelas di bawah, Li Qingqing ingin memanjat ke atas gua batu di luar dan melihatnya, Mungkin akan ada sedikit penemuan baru. Memikirkan Li Qingqing seperti ini, dia keluar dari gua, lalu memperkirakan posisinya di dalam gua, dan menemukan perkiraan lokasi retakan.

    Tanaman merambat di sini sangat kuat, bahkan lebih dibesar-besarkan daripada yang terlihat di dalam gua. Li Qingqing menggunakan pisau Tang untuk menusuk tempat batu itu ditusuk dan memotong tanaman merambat di sekitarnya sedikit demi sedikit Setelah tanaman merambat itu robek, retakannya terungkap.

    Karena lokasi Li Qingqing saat ini sangat dekat dengan yang sebelumnya, dia dapat dengan lebih jelas merasakan fluktuasi energi di bawah.

    Li Qingqing pertama-tama memadatkan polo air di telapak tangannya, dan kemudian melemparkan polo air langsung ke posisi itu. Ketika polo air mengenai benda itu, mata Li Qingqing tidak bisa membantu tetapi menjadi cerah. Ketika polo airnya bersentuhan dengannya, samar-samar dia bisa membayangkan hal itu di benaknya.

    Li Qingqing mengeluarkan sekop insinyur dari luar angkasa, dan kemudian mulai menggali sesuai dengan lokasi itu. Untungnya, fisik Li Qingqing saat ini telah membaik, jika tidak, dia tidak akan bisa menggali tanah yang keras, apalagi bayinya terjebak di bawahnya.

    Setelah setengah jam, Li Qingqing akhirnya mendapatkan bayi sesuai keinginannya. Tidak berlebihan bila dikatakan bayi, karena memang bayi besar.

    Apa yang digali Li Qingqing adalah peninggalan kuno, atau lebih tepatnya, harta karun. Sambil menggosok lumpur di Baotian, dia tidak bisa menahan diri untuk menyenandungkan sedikit lagu dengan gembira.

    "Apa yang terjadi hari ini? Pertama, Shen Mujun menyerahkan uang dan tiket, dan kemudian mengambil harta karun yang besar."

    Dia mengulurkan tangan dan menyentuh dua batu rubi di Baotian, dan mengklik beberapa permata kecil yang tersebar di atasnya. Meskipun dia tidak tahu banyak tentang hal-hal kuno, dia juga tahu bahwa permata bertatahkan Baotian ini hanya dapat digunakan oleh wanita-wanita kuno dengan status khusus.

    Tetapi satu-satunya yang disayangkan adalah benda ini sedikit rusak di bawahnya, salah satu batu rubi retak, dan dua permata kecil di sekitarnya juga telah jatuh.

    Li Qingqing memandang Baotian di tangannya dan tidak bisa menahan diri untuk berpikir: Karena dia dapat menemukan peninggalan kuno di tempat seperti itu, apakah itu berarti harus ada kuburan kuno di gunung ini? Kalau tidak, bagaimana mungkin ada hal seperti itu?

    Li Qingqing tiba-tiba memikirkan tim konstruksi tahun lalu dan runtuhnya gunung yang disebabkan oleh ledakan besar. Dia tiba-tiba menebak dengan berani, mungkinkah ledakan yang meledakkan kuburan kuno yang terkubur di sini? Bukankah harta karun di tangannya adalah pemakaman seorang bangsawan?     Saat Li Qingqing berpikir seperti ini, dia menemukan kotak besi berkarat lain tempat Baotian digali. Setelah menggali kotak besi itu dengan penuh semangat, dia langsung menyangkal dugaan sebelumnya.     Karena besi box ini adalah kaleng maka ada tanggal pembuatannya di kaleng tersebut. Di dalam kaleng, dia menemukan sepasang anting-anting emas dan jari giok.     Melihat tanggal produksi kaleng, seharusnya menjadi awal dari pergerakan besar ketika benda ini dikuburkan. Ada kemungkinan bahwa pemilik benda-benda itu diam-diam menguburnya di pegunungan pada saat itu untuk melindungi diri mereka sendiri. Mungkin juga mereka berasal dari kuburan, dan orang yang mengeluarkannya dari kubur sangat tidak beruntung dan kemudian mengalami periode itu, dan harus mengubur harta karun di sini.     Terlepas dari kemungkinannya, Li Qingqing tidak berani menyerap energi di dalamnya. Karena begitu permata diserap energi, itu akan menjadi batu yang ditinggalkan. Harta yang begitu berharga diserap olehnya dengan santai, dan Li Qingqing merasa sangat disayangkan.     Ketika Li Qingqing berjalan jauh menuruni gunung, dia bertanya-tanya bagaimana cara mengatasi hal itu. Alhasil, saat sedang mengembara, sekilas ia melihat seekor burung pegar dari sudut matanya, dan berjalan perlahan di depannya dengan ekspresi tenang.










(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang