Setelah Dong Xiaona kembali ke titik pemuda terpelajar, kecemasan di hatinya menghilang sedikit. Saat dia berjalan menuju rumahnya sambil memegang wastafel, tiba-tiba sesosok tubuh berlari keluar dari sudut.
Karena pihak lain keluar terlalu tiba-tiba, Dong Xiaona bingung Ketika dia melihat wajah Sun Caicai tiba-tiba, dia sangat takut sehingga dia mundur beberapa langkah.
Gerakan maju Sun Caicai berhenti sedikit, dia menatap Dong Xiaona tanpa emosi, dan berjalan keluar dari tempat pemuda terpelajar di bawah tatapan Dong Xiaona.
Seorang pemuda terpelajar perempuan yang tinggal di sebelah Dong Xiaona melihat bahwa wajahnya tampak sedikit aneh, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berjalan dan bertanya: “Apakah kamu baik-baik saja? Mengapa kamu terlihat sangat jelek?”
Dia berkata dan menatap cucunya. Arah pergi Caicai Saat Sun Caicai kembali, dia sangat tidak puas dengan ordo pemuda terpelajar, dan sangat khawatir Sun Caicai, yang memiliki kepribadian ekstrim, akan menjadi gila. Tapi setelah itu, Sun Caicai tidak melakukan apapun, dan seiring waktu semua orang tidak lagi khawatir.
Dong Xiaona menggelengkan kepalanya ketika dia mendengar kata-kata itu, dia pikir dia mungkin mendengarkan kata-kata Li Qingqing, yang membuatnya merasa sedikit curiga sekarang. Dia tersenyum dan menyapa pria itu, lalu berbalik dan memasuki kamarnya.
Di sisi lain, Sun Caicai muncul dari seorang pemuda terpelajar, dan wajahnya yang tanpa ekspresi tiba-tiba berubah. Dia menoleh sedikit dan melirik pemuda terpelajar itu, dia jelas merasa bahwa Dong Xiaona takut padanya.
Sun Caicai teringat apa yang terjadi kemarin, si idiot yang tidak bisa diandalkan itu, Lutou, seseorang pasti mendengar sesuatu kemarin? Kalau tidak, apa ekspresi Dong Xiaona barusan, seperti melihat hantu di siang hari?
siapa ini? Siapa disana tadi malam?
Mata suram Sun Caicai penuh dengan kebencian, tidak peduli siapa orang itu ... Dia harus ditangkap olehnya!
Pada saat yang sama, Li Qingqing berjalan menuju kaki gunung setelah meninggalkan desa.
Dia masih tidak nyaman dengan kedua anaknya. Tidak ada yang bisa dilakukan di sore hari. Mengapa kamu tidak pergi dan melihat apa yang mereka lakukan?
Li Qingqing berpikir seperti ini, langkahnya tidak bisa membantu mempercepat. Sesampainya di kaki gunung, sekelompok anak-anak, besar dan kecil, berteriak-teriak hendak mendaki gunung, di antara mereka yang paling suka bertengkar adalah Wang Xiaopang dan Liu Dayang.
Hubungan mereka berdua cukup bagus di hari kerja, tapi sekarang mereka bertengkar. Jika bukan karena Da Zhuang dan mereka mampir, mungkin mereka akan bertarung satu sama lain.
Wang Xiaopang memiringkan matanya dan menatap Liu Dayang dan berkata, "Liu Dayang, kamu pengecut. Jika kamu tidak berani pergi, katakan saja, di mana omong kosong ini?"
Liu Dayang mendengus tidak senang, dan kemudian menoleh ke Chen Lexiang di sampingnya. “Xiangxiang, jangan bermain-main dengan mereka. Kamu memakai pakaian yang begitu bagus. Kamu dapat dengan mudah merusak pakaianmu ketika naik gunung.”
Sejak melihat keluarga Chen Lexiang mengendarai jip besar, Chen Lexiang telah berubah dari bebek jelek menjadi angsa kecil. Berteman baik dengannya.
Mata Wang Xiaopang membulat dengan marah, dan dia mengarahkan jarinya ke arah Chen Lexiang dan berkata, “Kamu bermain dengan sepupu Liu Dayang, tidakkah kamu ingin kami bermain denganmu?”
Chen Lexiang melirik Wang Xiaopang dan kemudian ke Liu Dayang. Bahkan, dia juga tidak ingin bermain-main dengan mereka.
Saat Shen Lexiang sedang berpikir apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau berbohong, Danny Liu tiba-tiba berkata: “Xiangxiang, jangan bermain dengan anak laki-laki mereka yang bau, lebih baik bermain dengan gadis-gadis kita.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...