Wanita muda itu ragu-ragu untuk beberapa saat, dan segera berkata: “Aku mau, apa yang kamu inginkan, berapa banyak yang kamu punya?”Li Qingqing dengan cepat melihat sekeliling ketika dia mendengar kata-kata itu, dan mengulurkan tangannya untuk sedikit membuka kain di keranjang belakang sehingga wanita itu dapat dengan mudah melihat Dia membawa barang-barang di keranjang.
Ada banyak barang di keranjang belakang Li Qingqing, di atasnya ada sekantong kecil nasi poles, dan di bawahnya ada mie enak di mulutnya. Tepung yang dibawa Li Qingqing dari luar angkasa lebih baik daripada tepung terigu terbaik.
Tepung biasa harganya sekitar 80 sen per kati, tetapi yang ada di pasar gelap tidak memerlukan kupon makanan dan berisiko, jadi kati tepung halus bisa dijual seharga 60 atau 70 sen. Li Qingqing berpikir bahwa tepung nya lebih baik, bagaimana dia bisa menjualnya seharga 70 sen satu catty?
Ketika wanita muda itu melihat nasi di keranjang Li Qingqing, matanya yang sedikit kusam tiba-tiba menyala, dan dia segera membawa Li Qingqing ke sudut untuk bersembunyi.
Wanita muda itu melihat sekeliling, lalu merendahkan suaranya, “Dapatkah saya melihat nasi Anda?”
Li Qingqing mengambil sedikit nasi dan meletakkannya di tangannya. Wanita itu melihat ke bawah ke arah montok di tangannya dan tampak luar biasa Nasi yang memikat memiliki sedikit kegembiraan di wajahnya yang sedih.
Wanita muda itu memandang Li Qingqing dengan hati-hati dan berkata, “Bagaimana kamu menjual beras?”
Li Qingqing dapat melihat bahwa kehidupan pihak lain tidak mudah, jadi dia tidak dengan sengaja membuka mulutnya, selama harga beras lebih tinggi dari biasanya. Sedikit. Dan ini adalah bisnis pertamanya, Li Qingqing ingin membuat bisnisnya lancar dan lancar.
Li Qingqing berkata, “Enam sen satu kati, saya punya lima kati di sini, tepatnya tiga yuan.”
Wanita muda itu masih sedikit gugup pada awalnya, dia tidak bodoh, dia bisa melihat bahwa nasi Li Qingqing lebih enak dari beras lainnya. Lebih baik.
Harga beras di toko gabah dan minyak adalah 560 sen per kati, sedangkan harga beras biasa di pasar gelap adalah 560 sen per kati. Dia awalnya khawatir harga beras Li Qingqing akan sangat tinggi, tetapi dia tidak menyangka bahwa Li Qingqing hanya akan berharga 60 sen.
Meskipun harganya tidak murah, harganya masih terjangkau oleh wanita. Dan beras Li Qingqing memang lebih baik dari yang lain, dan dia tidak berpikir dia akan menderita kerugian jika dia membelinya.
Wanita muda itu takut Li Qingqing akan menyesalinya, dia segera mengeluarkan tiga tiket dari sakunya dan mengambil lima kati beras dari Li Qingqing.
Li Qingqing juga sangat senang melihatnya sangat bahagia. Dia adalah orang yang takut pada masalah, dan tidak suka mengobrol dengan orang lain.
Setelah wanita muda itu membeli beras, dia melihat mie enak di mulut Li Qingqing. Melihat mie Li Qingqing juga enak, saya membeli lima pon tepung lagi.
Ketika wanita muda itu pergi dengan membawa bihun, seseorang berjalan menuju Li Qingqing ketika mereka melihatnya. Li Qingqing sedang memilah barang-barang di keranjang belakang, dan mengangkat kepalanya ketika dia melihat seseorang datang lagi.
Kali ini, ada pasangan muda yang datang ke sini. Pasangan muda itu sama-sama muda, dan mereka sepertinya memiliki latar belakang keluarga yang cukup baik. Namun, keduanya memiliki mata merah, dan mereka pasti tidak beristirahat akhir-akhir ini.
Begitu laki-laki dari pasangan muda itu datang, dia bertanya, “Apa yang kamu punya di sini?”
Jangan memandang mereka sebagai orang kota, pekerja, yang memakan makanan yang disediakan oleh negara. Nyatanya, hari-hari mereka bukan di pedesaan. ini baik. Meskipun lingkungan pedesaan tidak sebaik di kota, namun setiap rumah tangga di sana memiliki petak-petak pribadi, dan mereka dapat menanam sayur-mayur dan buah-buahan melalui petak-petak pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...