Setelah keluarga Li Qingqing dibersihkan, mereka membawa traktor Liu Li ke komune, dan kemudian berencana untuk naik bus komune langsung ke pusat kota.
Karena ada salju lebat tadi malam dan ada banyak salju di jalan saat ini, sangat sedikit orang yang pergi ke komune ke kota kabupaten hari ini. Ketika Li Qingqing membawa Shen Jiahao di dalam bus, hanya ada tujuh belas anak laki-laki di dalam mobil.
Shen Mujun khawatir kedua anak itu akan mabuk perjalanan, jadi dia menemukan posisi yang lebih dekat ke depan jendela mobil dan meminta Li Qingqing untuk membawa Shen Jiahao duduk di depan. Kemudian dia membawa Chen Lexiang dan duduk di baris belakang dan memberi posisi Chen Lexiang di dekat jendela.
Setelah mereka membeli tiket, mereka menunggu hampir sepuluh menit, dan sang supir tidak berniat untuk menyalakan mobil.
Li Qingqing melirik arlojinya dan melihat bahwa sudah jam sepuluh. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya kepada master pengemudi: "Guru, bukankah biasanya Anda berangkat pada jam 9:40? Kenapa sekarang jam 10? Tidak pergi? "
Master pengemudi tahu Shen Mujun. Ketika tidak ada sepeda di rumah, Shen Mujun sering datang dan naik bus ke tempat kerja. Master pengemudi tiba-tiba mendengar pertanyaan Li Qingqing, dan senyum kering yang tidak nyaman melintas di wajahnya. Setelah melihat keluar jendela mobil, dia tersenyum pada Li Qingqing: “Ayo pergi sekarang, ayo pergi, aku hanya ingin menunggu orang lain?”
Master pengemudi mengatakan ini dan menyalakan mobil. Pada saat ini, seorang gadis dengan kepang berlari ke dalam bus. Dia rupanya berlari sepanjang jalan menuju sisi ini, dan hampir jatuh ketika dia muncul, berpegangan pada pegangan di depan Li Qingqing untuk menstabilkan sosoknya.
Tuan pengemudi jelas mengenal gadis ini juga, dan melihat dia dengan tatapan marah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara dengan ketidakpuasan: "Lin gadis, bisakah kamu lebih cepat lain kali? Untungnya, tidak banyak orang di dalam mobil hari ini, jika ada terlalu banyak orang. Aku tidak menunggumu. "
Gadis bernama Lin Yatou oleh master pengemudi segera mengangkat kepalanya dan berkata dengan manis kepada master pengemudi:" Oh, bukankah ada yang harus saya tunda? Tidak pernah lagi, tidak pernah lagi. Ya. ”Tuan
pengemudi telah mendengar dia mengatakan ini berkali-kali, tapi dia harusnya terlambat lain kali. Jika bukan karena dia menjadi gadis cantik, dia pasti akan menarik wajahnya ke bawah dan memarahinya.
Saya tidak tahu mengapa, Li Qingqing berpikir adegan ini agak akrab dengan orang ini? Tepat ketika Li Qingqing bingung di dalam hatinya, dia mendengar gadis Lin tiba-tiba berteriak.
“Kakak Shen, hahaha, aku baru saja mengatakan bahwa aku melihatmu, tapi aku tidak menyangka itu adalah dirimu?” Ketika
Shen Mujun mendengar suara Lin Quyu, perasaan tidak enak melintas di dalam hatinya. Sekarang melihatnya langsung melewati Li Qingqing dan berjalan ke arahnya dengan ekspresi penuh kasih sayang, Shen Mujun buru-buru mengambil Chen Lexiang dan Shen Lexiang dan bertukar posisi.
Untuk saudari Gongyou Lin ini, Shen Mujun benar-benar tidak tahu harus berkata apa? Dia tahu bahwa Shen Mujun memiliki seorang istri dan anak-anak di rumah, tetapi dia selalu bersikap nakal padanya.
Karena perilakunya, Shen Mujun dianggap oleh orang-orang pabrik bermasalah dengan gaya pribadinya. Oleh karena itu, Shen Mujun memiliki kesan yang sangat buruk terhadapnya, setiap kali Shen Mujun bertemu dengannya sendirian, dia akan bersembunyi sejauh yang dia bisa sembunyikan.
Shen Mujun tidak menyangka berada di sini, apakah dia bertemu Lin Quyu lagi? Dia tidak bisa membantu tetapi menabuh drum di dalam hatinya, karena takut Li Qingqing akan salah paham ketika dia melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...