Jika Shen Xiaojun masih ingin mengakui kakak tertua Shen Mujun, hari ini dia harus menggantikan Shen Mujun dan mengajari kakak keduanya dengan keras.Sekalipun saudara keduanya mengerti bahwa dia tidak punya alternatif, tetapi berdasarkan pemahamannya tentang saudara kedua, setelah saudara kedua dipukuli sampai malu, dia akan tetap marah dengan Shen Xiaojun sebagai adik laki-lakinya.
Tetapi jika dia menolak untuk mengajar kakak laki-laki kedua daripada kakak laki-laki tertua, maka hari ini dia akan benar-benar terkoyak dengan kakak laki-laki tertua. Kemudian jika mereka masih ingin berinteraksi dengan Kakak di masa depan, saya khawatir Kakak tidak akan pernah memberi mereka kesempatan lagi.
Saat Shen Xiaojun berada dalam dilema, hati Shen Hejun sebenarnya sama dengan dirinya. Meskipun dia tidak ingin menyinggung kakak tertuanya, dia tidak ingin dipukuli seperti ini.
Shen Hejun sekarang berusia dua puluhan, dan kedua putranya masih di depannya, Dia benar-benar tidak bisa kehilangan wajah itu.
Tapi biarkan dia pergi dengan aib, hati Shen Hejun juga seratus tidak bahagia. Memikirkan hal-hal di aula kakak tertua, dia berkata bahwa dia enggan membiarkan anak-anaknya menyingkirkan serigala. Shen Hejun mengangkat kepalanya dan melirik Shen Xiaojun, lalu mengertakkan gigi dan berkata, “Fight, fight!”
Wajah Shen Xiaojun sangat jelek ketika dia mendengar ini, Shen Hejun seperti ini Itu adalah pernyataan di depan kakak laki-laki tertua, tapi dia tidak bisa melakukan ini. Bukan seberapa besar dia menghormati saudara kedua, tapi jelas ini adalah hal yang tidak berterima kasih.
Pikiran menunggu saudara laki-laki kedua kembali dengan luka, amarah saudara ipar kedua pasti akan melawannya dengan putus asa. Dia sudah memukuli kakak laki-laki kedua, tetapi kemudian benar-benar tidak ada cara untuk mengalahkan kakak ipar kedua.
Namun, sebelum dia terus ragu, suara Shen Mujun kembali berdering. “Apakah kamu masih bertengkar? Jika kamu tidak bertengkar, aku akan kembali tidur.”
Shen Hejun segera berkata kepada Shen Xiaojun: “Bertarunglah, kakak benar, dia bukan ayah baptis, saya harap kali ini kakak laki-laki marah, kita masih bisa Jadilah saudara yang baik seperti sebelumnya. "Ketika
Shen Hejun mengatakan ini, dia memandang Shen Mujun dengan harapan besar. Tapi Shen Mujun tidak bermaksud menganggukkan kepalanya, malah dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Shen Xiaojun dan Shen Hejun di samping melirik, dan bertanya dengan mata mereka, benar-benar memukulnya?
Melihat penampilan Shen Mujun, Shen Hejun mengira dia sudah teringat masa kecilnya, dan langsung mengangguk ke arah Shen Xiaojun. Awalnya dia berpikir bahwa ketika anak keempat memukulnya, dia berteriak sedikit getir, tetapi ketika kakak tertuanya merasa lembut, dia mungkin akan melepaskannya.
Tetapi ketika Shen Xiaojun benar-benar melakukannya, Shen Hejun menyadari bahwa memukul seseorang dengan ikat pinggang sangat menyakitkan. Shen Hejun benar-benar menyesalinya, tapi sekarang dia telah tertangkap, jika dia menyerah begitu saja di tengah jalan, dia akan sangat tidak mau.
Potongan kulit Shen Mujun terbuat dari kulit asli. Liu Qinghua melihat sekilas bahwa itu adalah hal yang baik. Ketika dia serakah, dia diam-diam menyembunyikannya.
Berbicara tentang Li Qingqing juga bagus, ketika sabuk ini ditempatkan di rumah keempat, Liu Qinghua telah menyembunyikannya di sebuah kotak di sudut. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi dapat menemukannya dengan sangat akurat?
Shen Xiaojun diam-diam memakainya sekali atau dua kali sebelumnya, dan awalnya ingin memakainya untuk pamer. Akibatnya, pamer memang benar-benar pamer, tapi juga menimbulkan banyak masalah. Shen Xiuchun adalah seorang pria bermata tajam, dan sekilas dia bisa melihat bahwa sabuk inilah yang biasa dipakai Shen Mujun. Saat itu, Shen Xiuchun bertanya padanya di depan semua orang, mengapa sabuk Shen Mujun ada di sini? Pada saat itu, dengan malu-malu Shen Xiaojun berkata bahwa kakak laki-lakinya menyerahkannya, Adapun berapa banyak orang di ruangan itu yang percaya, Shen Xiaojun sangat jelas dalam hatinya. Namun, dia tidak pernah menyangka suatu hari dia akan mendapatkan sabuk ini lagi, dan kemudian menggunakan sabuk ini untuk mengalahkan saudara keduanya? Hati Shen Xiaojun sangat sedih saat ini, dia merasa bahwa kakak tertuanya tahu segalanya, jadi dia sengaja memberinya tugas seperti itu. Saat mengajar Shen Hejun dengan sengit, pada saat yang sama dia sangat mempermalukan Shen Xiaojun. Ketika berpikir seperti ini, kekuatan Shen Xiaojun tidak terkontrol dengan baik, dan ketika dia menariknya lagi, Shen Hejun hampir saja dipukul hingga jatuh ke tanah olehnya. Shen Hejun berteriak dan tidak bisa menahan kepalanya untuk memberikan tatapan kejam pada Shen Xiaojun. Meskipun kakak laki-laki itu mengatakan dia ingin mengajarinya, dia tidak membiarkan Shen Xiaojun memukulinya sampai mati seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...