50

2.4K 305 0
                                    


    Li Qingqing memandangi wajah gadis kecil itu dan dengan serius mengingatnya dalam benaknya, baru kemudian dia ingat siapa gadis kecil di depannya?

    Namanya Wang Xiaohua, dan dia adalah kakak perempuan bernama Wang Xiaopang. Keluarga mereka sangat mirip dengan keluarga Lin, mereka berdua melahirkan banyak anak perempuan, dan akhirnya memiliki seorang putra Jingui.

    Karena alasan inilah Wang Xiaopang sangat dicintai di rumah. Terutama ibu dan nenek Wang Xiaopang, kedua wanita itu hampir menganggapnya sebagai mata mereka sendiri.

    Perbedaan antara keluarga Wang dan keluarga Lin adalah bahwa Wang Daxiang, laki-laki dari keluarga Wang, adalah laki-laki yang mencintai wajah. Selama Wang Xiaopang mendapat masalah setiap saat, meskipun Wang Daxiang merasa sangat kasihan pada putranya, dia akan mengajarinya setiap saat.

    Jadi meskipun anak Wang Xiaopang itu keras kepala, tetapi karena ayah seperti Wang Daxiang, dia tidak benar-benar bengkok sampai putus asa.

    Namun, menurut ingatan pemilik aslinya, karena Wang Xiaohua adalah anak tertua dari keluarga dan seorang gadis, dia tidak pernah menyukai orang tuanya sejak dia masih kecil.

    Pemilik aslinya tidak memiliki kesan mendalam tentang Wang Xiaohua, hanya saja dia adalah anak yang sangat pendiam. Bahkan jika keduanya bertemu satu sama lain di hari kerja, mereka tidak mengatakan apapun.

    Li Qingqing tidak mengerti apa yang dilakukan Wang Xiaohua? Dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat alisnya dan bertanya, “Ada apa?”

    Wang Xiaohua tampak kuning dan kurus, dan tampak seperti baru berusia dua belas atau tiga belas tahun. Faktanya, dia sudah berusia lima belas tahun. Dia memiliki mata yang tidak energik, dan dia diam-diam menatap Li Qingqing.

    Tiba-tiba mendengar kata-kata Li Qingqing, kepanikan melintas di wajah Wang Xiaohua. Tapi kepanikan ini dengan cepat disembunyikan olehnya.

    Meskipun Wang Xiaohua segera menyembunyikannya, Li Qingqing masih menangkap ketidakwajaran di wajahnya. Li Qingqing menatapnya dengan tenang, mencoba melihat sesuatu di mata orang lain.

    Wang Xiaohua menyentuh pergelangan tangannya secara diam-diam, matanya berbalik dengan cepat, dan dia menatap Li Qingqing dengan berpura-pura ingin tahu dan berkata, "Jenis obat apa yang digunakan untuk menyembuhkan wajahmu?"

    Ketika Li Qingqing mendengar kata-kata itu, dia menggerakkan sudut mulutnya, dan dia mengulurkan tangan dan menyentuh pipinya dan berkata, “Apa? Ada bekas luka di tubuhmu?” Ketika

    Li Qingqing mengatakan ini, dia melihat sekilas ke arahnya. Dia menemukan leher telanjang Wang Xiaohua dan telapak tangannya dipenuhi bekas luka.

    Ketika Wang Xiaohua mendengar kata-kata Li Qingqing, wajahnya sedikit berubah. Matanya sedikit suram, dan dia sepertinya memikirkan beberapa kenangan yang tidak menyenangkan.

    Meskipun sekarang sudah mulai musim gugur, cuaca pada siang hari masih sangat panas.

    Melihat bahwa dia tidak bermaksud untuk berbicara, Li Qingqing kehilangan mood dan terus berdiri bodoh dengannya.

    Ketika Wang Xiaohua melihat Li Qingqing akan pergi, dia secara tidak sadar ingin menjangkau orang-orang. Tapi sebelum dia mengangkat tangannya lagi, suara tidak sabar Xu Qiuhua datang dari kejauhan.

    "Wang Xiaohua! Mengapa kamu berdiri di sana? Mengapa kamu tidak buru-buru kembali untuk memasak makan siang bersamaku ?!"

    Ketakutan melintas di wajah Wang Xiaohua ketika dia mendengar ini. Dia melirik Li Qingqing, yang sudah berjalan pergi, dan hanya bisa menggertakkan giginya. Langkah menuju Xu Qiuhua.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang