Ketika Li Qingqing melihatnya, alisnya melonjak dan dia buru-buru berteriak, “Apa yang kamu lakukan di depan pintu saya?” Anak-anak yang memukuli Chen Lexiang mendengar suara itu, dan ketika dia melihat ke belakang, dia ketakutan. Chen Lexiang bangkit dari tanah berlumpur, mengulurkan tangan dan menangkap seorang anak kulit hitam yang gemuk. Tubuhnya kotor dan berlumpur, dan wajah kecil telah menjadi kucing kecil, yang menunjukkan betapa kejamnya dia memukuli anak-anaknya sebelumnya.
Melihat Li Qingqing datang, anak itu buru-buru mengangkat kakinya dan menendang jantung Chen Lexiang, Li Qingqing melempar tas itu dengan wajah gelap. Keranjang punggungnya menabrak bocah itu, dan pada saat yang sama keranjang berisi sayuran liar berserakan. Bocah gendut berkulit hitam itu hancur berkeping-keping dan menjerit, berusaha lari saat sedang sibuk menggunakan tangan dan kakinya.
Ketika Chen Lexiang melihat Li Qingqing kembali, dia buru-buru membuka mulutnya dan berseru: “Ibu, Wang Xiaopang mencuri dari rumah kami, jadi kami tidak bisa membiarkan dia melarikan diri.”
Li Qingqing tercengang ketika dia mendengar kata-kata itu, hanya jaring laba-laba yang tertinggal. Sekarang, apakah ada yang layak untuk dicuri? Tetapi karena Chen Lexiang berkata demikian, tentu saja Li Qingqing tidak bisa membiarkan dia melarikan diri begitu saja.
Dia mengangkat kakinya dan menendang pantat pria gemuk kecil itu, dan pria itu jatuh ke tanah tanpa berdiri diam. Ketika Wang Xiaopang melihat Li Qingqing berdiri di depannya, dia mengepal dan berteriak. “Apakah kamu berani memukuli saya? Saya ingin menyuruh ibu saya pergi!”
Ibu Wang Xiaopang ini adalah wanita yang kejam. Orang-orang di desa umumnya tidak berani memprovokasi keluarga mereka, tetapi Li Qingqing sama sekali tidak takut padanya. Dan anak-anak ini lari ke rumahnya dan menggertak putri-putrinya di depannya, Dia ingin mendapatkan mereka semua kembali satu per satu. Jika tidak, orang lain akan berpikir bahwa tidak ada seorang pun di keluarga mereka, dan tidak akan tahu cara menindas kedua anak tersebut di masa mendatang. Hal semacam ini jangan sampai dimanjakan, karena ada dua, dan lama kelamaan bisa membunuh dua anak.
Li Qingqing mengulurkan kakinya dan menginjak pergelangan tangannya, dan dia tidak pernah mengalah pada anak beruang yang nakal. Wang Xiaopang tidak tahan rasa sakit dan segera melepaskan tangannya, dan sebuah cincin yang tertutup lumpur meluncur. Ketika Li Qingqing melihat cincin itu, tiba-tiba retakan muncul di wajahnya yang tenang. Sebelum dia pulih, Chen Lexiang berlari dan mengambil cincin itu.
Melihat wajah Li Qingqing agak aneh, Shen Lexiang menyerahkan cincin di depannya, dan berbisik kepada Li Qingqing: "Ibu, saya tidak ingin berkelahi dengan mereka. Tiba-tiba mereka datang ke rumah kami ... "
Di masa lalu, Chen Lexiang bertengkar dengan anak-anak lain, dan pemilik aslinya tidak menanyakan siapa yang benar atau salah, jadi dia dengan dingin menampar telinga Chen Lexiang. Jadi ketika Chen Lexiang melihat wajah Li Qingqing salah, reaksi pertamanya adalah ibunya mungkin marah dan memukulinya.
Pemilik aslinya bukanlah seseorang yang tidak tahu benar dan salah, dia hanya memukul dan memarahi Chen Lexiang karena alasan. Justru karena sikap pemilik aslinya yang membuat sejumlah kecil anak di desa menggertak saudara perempuan dan laki-laki Chen Lexiang.
Ini bukan pertama kalinya Wang Xiaopang dan yang lainnya datang ke rumah mereka, pertama kali mereka datang adalah ketika pemilik asli dan rumahnya baru saja pindah. Saat itu, kapten sering memuji Shen Mujun sebagai pahlawan, dan meminta para anggota untuk belajar dari dedikasinya yang tanpa pamrih dalam pertemuan lebih dari sekali. Namun, setiap kali mereka pulang ke rumah setelah pertemuan, beberapa orang dewasa bercanda bahwa Shen Mujun adalah orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...