61

2K 243 2
                                    

    Li Qingqing melihat ke arah Chen Lexiang di depannya, dan tiba-tiba bertanya: “Xiangxiang, apakah ayahmu sangat baik sebelum terluka?”

    Chen Lexiang memutar matanya yang besar ketika dia mendengar kata-kata itu, dan kemudian berkata dengan tatapan You Rongyan: “Ayahku Dia adalah orang yang paling berkuasa dan berkuasa di komune. "

    Meskipun Shen Jiahao di samping tidak berbicara, dia memandang adiknya dengan persetujuan.

    Jika ada pahlawan super sekarang, maka Shen Mujun akan ada di hati mereka seperti pahlawan super.

    Faktanya, apa yang Li Qingqing tidak ketahui adalah bahwa selain menjadi "bunga komune", mantan Shen Mujun juga menjadi objek pemujaan di antara banyak anak.

    Li Qingqing terus bertanya dengan tidak mendesak, “Kalau begitu ibumu, apakah kamu juga sangat baik?”

    Meskipun Chen Lexiang tidak mengerti mengapa ibunya bertanya, dia mengangguk dengan sangat baik.

    Li Qingqing melihat kedua anak itu menatapnya dengan wajah bingung, dan mulai mengedipkan mereka tanpa kemerahan dan detak jantung: "Dikatakan bahwa naga melahirkan naga, dan burung phoenix melahirkan burung phoenix. Anak tikus dapat membuat lubang. Baik ayahmu dan saya melakukannya. Hebat, kamu dan keluargamu adalah anakku dan anak-anaknya, dan kamu dan keluargamu akan menjadi besar dan hebat di masa depan. ”

    Chen Lexiang mendengar ini dan merasa bahwa apa yang dikatakan ibunya cukup masuk akal. Setelah gadis kecil itu mengetahuinya, dia tidak bisa menahan tawa bahagia, memperlihatkan gigi ketan kecil yang rapi.

    Meskipun Shen Jiahao tidak mengerti, apa yang ibu dan adiknya bicarakan? Tapi dia juga mengikuti Chen Lexiang dan tertawa bodoh.

    Li Qingqing melihat dua binatang kecil yang melompat di depannya, alasan mengapa dia mengatakan ini adalah karena alasan dan pertimbangannya sendiri.

    Sejak dia meninggal, dia mulai menggunakan tumbuhan roh mutan untuk meningkatkan kebugaran fisik seluruh keluarga.

    Meski jumlahnya di awal sangat kecil, namun jumlahnya tidak sekecil berapa kali lipat.

    Menurut berapa kali Li Qingqing memberi mereka, fisik kedua anak kecil itu lebih kuat dari anak-anak di desa.

    Selain meningkatkan fisik orang dan menyembuhkan banyak penyakit yang tidak dapat disembuhkan, Lingzhi juga memiliki efek memutihkan dan melembutkan.

    Jadi sekarang kedua anak itu, selain menjadi lebih baik dan lebih baik, penampilan mereka jauh lebih manis dari sebelumnya.

    Adapun mengapa kedua anak itu tidak memperhatikan perubahan mereka sendiri, itu terutama karena mereka terlalu peka. Mereka tidak pernah berkelahi dengan orang lain, tidak pernah berlarian, dan tidak memiliki kesempatan untuk menemukan kelainan mereka sendiri.

    Tetapi jika mereka tidak menemukannya sekarang, bukan berarti mereka tidak akan menemukannya di masa depan. Agar mereka tidak takut dengan ketidaknormalan mereka sendiri ketika menemukan perbedaan mereka di masa depan, tetapi juga agar mereka lebih mudah menerima perbedaan mereka.

    Ketika mereka kemudian secara tidak sengaja menemukan bahwa kekuatan mereka telah menjadi sangat kuat, bahkan anak-anak yang lebih tua pun menjadi lebih kuat. Mereka akan mengingat apa yang dikatakan Li Qingqing hari ini, dan kemudian menghubungkan ketidaknormalan mereka dengan orang tua mereka.

    Ketika Li Qingqing berpikir seperti ini, dia melihat dua anak kecil di depannya dengan tatapan kosong. Dia selalu merasa bahwa, sebagai seorang ibu, dia tampak kurang representatif. Namun, untuk menghindari penjelasan yang merepotkan di masa depan, dia masih berpikir lebih baik mempersiapkannya lebih awal.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang