Shen Hejun: “Kakak laki-laki, kakak laki-laki, apakah kamu di rumah? Saya anak kedua.” Shen Xiaojun: “Kakak laki-laki,
saudara laki-laki kedua dan saya akan datang menemui Anda.”
Li Qingqing tidak bisa menahan cemberut ketika dia mendengar suara di luar, tepat Ketika dia ingin keluar untuk melihat-lihat, dia mendengar suara Chen Lexiang terdengar di luar, "Paman Kedua, Paman Ketiga, ayahku baru saja kembali, dan dia sedang tidur di kamar sekarang. Jika kamu tidak ada yang bisa dilakukan, kamu harus kembali padanya lain hari. “
Chen Lexiang berbeda dari anak-anak lain. Dia mengingat banyak hal dari masa lalu. Di masa lalu, setiap kali ayahnya kembali dari luar, dia akan membawa banyak barang untuk mereka. Dan paman kedua yang biasanya memperlakukan keluarganya dengan sangat dingin akan meringkuk di rumahnya dengan sikap yang sangat antusias. Sebelumnya, Chen Lexiang tidak mengerti mengapa, tapi sekarang dia samar-samar bisa menebak tujuan mereka.
Shen Hejun dan Shen Xiaojun sedang menggendong seorang anak sendirian, dan mereka berdiri di gerbang halaman, berjingkat-jingkat dan melihat ke dalam. Ketika mereka melihat bahwa itu bukan Shen Mujun, tetapi putri Shen Mujun, Chen Lexiang, ekspresi kekecewaan melintas di mata mereka.
Alasan mereka datang ke sini saat ini adalah karena mereka mendengar dari penduduk desa bahwa mereka melihat dua mobil mendekati rumah Shen Mu. Ketika beberapa anak berlari untuk ikut bersenang-senang, mereka melihat orang-orang di dalam mobil membawa banyak barang ke rumah Shen Mu.
Jadi segera setelah orang-orang yang telah melakukan perbuatan baik mempublikasikannya, masalah ini menyebar ke sisi Shen lama. Song Qingmei adalah temperamen yang terbiasa memanfaatkan dirinya, bahkan jika dia dipukuli oleh Li Qingqing belum lama ini, dia tidak bisa membantu tetapi mulai mendorong anak buahnya.
Setiap kali Shen Mujun membawa kembali hal-hal baik, selama mereka dengan sengaja menjepit waktu dan berlari, mereka selalu bisa mendapatkan sesuatu dari tangannya. Dan saat itu, Shen Mujun sangat dermawan, dan dia tidak pernah pelit dengan adik-adiknya.
Song Qingmei menggendong Dabao dalam pelukannya, memikirkan tentang manfaat masa lalu, dan tidak dapat menahan diri untuk tidak berkata: "Kamu hanya memegang Dabao dan Xiaobao, dan ketika Dabao dan Xiaobao melihat makanan yang enak, mereka akan berteriak-teriak untuk bertanya kepada bos dan yang lainnya. Kakak tertua memiliki temperamen seperti itu, dan dia pasti tidak akan peduli dengan kedua anaknya. "
Kepindahannya bisa dikatakan sebagai praktik terbaik. Setiap kali Shen Xiuyang dari rumah sebelah kembali dengan sesuatu, dia memegang anak itu dan meminta sesuatu. dari.
Pria besar seperti mereka memiliki toleransi yang tinggi terhadap anak-anak, bahkan jika mereka seratus kali tidak bahagia di hati mereka, mereka akan berpura-pura menjadi dermawan demi wajah.
Setelah mendengar ini, Shen Hejun juga memikirkan manfaat yang sebelumnya dia peroleh dari kakak tertuanya. Kakak laki-lakinya selalu sangat baik kepada mereka, ketika itu terjadi, dia akan berbicara dengan lembut, dan dia akan dapat mengungkapkan keserakahannya sebelumnya.
Song Qingmei: "Ketika saatnya tiba, jangan memperhatikan wanita gila itu. Jika dia benar-benar berani membuat masalah di depan kakak laki-lakimu, kamu akan dengan sengaja membiarkan dia memukulmu beberapa kali, lebih disukai di depan kakak laki-lakimu."
Shen Hejun: "Ya, bagaimanapun juga dia adalah kakak laki-laki tertua saya. Kakak laki-laki saya telah mencintai kita beberapa sejak saya masih muda. Wanita Li Qingqing sebaiknya sedikit besar sehingga kakak laki-laki tertua saya bisa melihat wajah jeleknya. Kemudian, saya bisa membiarkan kakak laki-laki itu kembali bersama saya Tetap seperti ini akan menjadi keuntungan keluarga kita di masa depan. Kita tidak bisa membuat wanita gila itu murahan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...