Ketika Yang Ci dan Shen Liyan mendekati rumah Shen Mujun, Shen Mujun mengetahui keberadaan mereka terlebih dahulu. Selain memberi tahu Li Qingqing, apa yang baru saja dia katakan juga secara khusus dikatakan kepada Shen Liyan di luar pintu.Shen Mujun berharap Shen Liyan dapat melihat dengan jelas celah antara dirinya dan Li Qingqing, dan berhenti membuat perilaku yang merugikan diri sendiri. Pada saat yang sama, dia memperingatkan Shen Liyan agar tidak berhati-hati mempermalukan atau menyakiti Li Qingqing.
Shen Liyan sangat pintar, tentu saja dia mengerti implikasi dari kata-kata militer Shen Mu. Dia menggigit bibir bawahnya dengan keras, lalu dengan marah ingin berbalik dan pergi.
Sejak Shen Liyan meninggal, hidupnya begitu mulus. Justru karena apa pun yang ditemuinya, seseorang akan mengambil inisiatif untuk membantunya, membimbingnya untuk mengembangkan kepribadian yang agak arogan tanpa menyadarinya.
Di masa lalu, ketika Shen Liyan menghadapi pemilik aslinya, dia selalu memihak semua jenis penghancuran. Sekarang ini, karena hubungannya dengan Li Qingqing, dia berulang kali menderita wajah dingin Shen Mujun, selain kebencian di hatinya, dia merasa lebih dianiaya.
Wanita itu jelas berhasil menikahi kakak laki-laki terbaiknya karena dia merancangnya. Jelas kakak laki-lakinya tidak menyukai wanita itu, mengapa dia disalahkan pada akhirnya?
Setelah melihat ini, Yang Ci buru-buru mengulurkan tangan dan meraih Shen Liyan. Dia memandang Shen Liyan, yang telah menjadi semakin berkemauan sendiri baru-baru ini, dan jejak ketidaksabaran melintas di matanya, yang selalu baik hati.
Dia tidak tahu apa yang terjadi baru-baru ini, atau apakah Shen Liyan telah berubah, atau mentalitasnya sendiri yang salah. Mantan Shen Liyan juga memiliki keinginan sendiri, pada saat itu dia selalu menganggap Shen Liyan sangat manis. Tapi sekarang, melihat amukan di setiap kesempatan, Yang Ci tidak bisa membantu tetapi ingin marah beberapa kali.
Menurut kemajuan dari plot aslinya, Shen Liyan seharusnya mendapatkan panen yang baik dalam cinta dan karir dengan bantuan teman-teman Shen Mujun.
Namun, Shen Mujun dalam hidup ini telah berubah, Dia tidak mengikuti jalur aslinya untuk membantunya, jadi kehidupan Shen Liyan menjadi sangat buruk akhir-akhir ini.
Pertama karena pernikahannya dengan Yang Ci, dia hampir digaruk oleh ibu tiri Yang Ci. Setelah nenek He Dukang datang ke komune, pihak lain menggunakan segala macam pemaksaan dan godaan untuk mengambil He Dukang yang telah membuat kesalahan besar.
Shen Liyan bisa saja menggunakan berbagai hubungan Shen Mujun untuk menyelesaikan semuanya dengan sangat sederhana. Tetapi dengan kedok memikirkannya, Shen Mujun mengatakan kepada semua orang yang dekat dengannya, tidak peduli apa yang dia posting, jangan membantunya. Dia tidak ingin adiknya menjadi sampah yang hanya bisa mengandalkan kakak laki-lakinya.
Shen Liyan juga baru mengetahui tentang ini belum lama ini, ketika dia tahu dia hampir marah pada kata-kata Shen Mujun. Dia awalnya ingin mencari kenyamanan dari Yang Ci, jadi dia menceritakan keseluruhan cerita Yang Ci. Namun, apa yang tidak diharapkan Shen Liyan adalah bahwa setelah Yang Ci mengetahui pendekatan Shen Mujun, dia tidak hanya gagal untuk menghiburnya, tetapi juga merasa bahwa Shen Mujun telah melakukan hal yang benar.
Suasana hati Yang Ci berbeda dengan Shen Liyan, dia adalah bos keluarga, dan dia tidak diperlakukan oleh ayah dan ibu tirinya, jadi dia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk segala hal sejak dia masih kecil.
Terlepas dari apakah Shen Mujun benar-benar bagus untuk Shen Liyan atau tidak, dia merasa bahwa pendekatan Shen Mujun tepat untuk Shen Liyan. Di mata Yang Ci, seseorang yang mengandalkan orang lain untuk segala hal sebenarnya tidak berbeda dengan cacing penghisap darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...