Li Qingqing telah membaca banyak novel roman sebelumnya, dan banyak novel memiliki plot seperti itu, yaitu, anak laki-laki tidur di tempat tidur orang yang mereka sukai, dan tidak bisa tidak membayangkan bahwa orang yang mereka sukai melakukan sesuatu yang tak terlukiskan.
Ketika Li Qingqing berpikir bahwa Shen Mujun menyukainya, dia mungkin memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak dia pikirkan di tempat tidurnya, atau melakukan sesuatu yang membuatnya tersipu setelah memikirkannya. Li Qingqing, sebagai orang yang menjaga kebersihan, hampir tidak bisa mentolerir kejadian ini. Jadi ketika dia menemukan bahwa Shen Mujun telah memasuki kamarnya, dia tidak bisa membantu tetapi berlari ketika otaknya panas.
Namun, setelah dia benar-benar mengetuk pintu ruangan, Li Qingqing merasa IQ-nya saat ini keluar dari jalur perakitan, Bagaimana dia bisa dengan bodohnya berlari saat ini? Berpikir tentang bagaimana dia lari keluar dari Shen Mujun beberapa kali sebelumnya, dan memikirkan tentang perilakunya "melempar lengan dan pelukan" di tengah malam, Li Qingqing tidak bisa menahan perasaan terbakar di wajahnya.
Akankah Shen Mujun mengira dia merayunya? Lalu darah serigala mendidih dan menangkapnya di sarang serigala, lalu membawanya ke cara ini dan lagi?
Li Qingqing ketakutan dengan gambar yang dia bayangkan, dia menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat, dan berkata dalam hatinya: Tidak, tidak, sama sekali tidak bisa membiarkan dia berhasil.
Sama seperti Li Qingqing ingin berpura-pura bahwa dia belum pernah ke sana, dan kemudian diam-diam berbalik dan pergi, pintu kamar tiba-tiba terbuka di belakangnya. Segera setelah itu, sedikit suhu tubuh yang panas melanda, dan sebelum Li Qingqing berbalik, dia dibawa ke kamar.
Shen Mujun memeluk orang itu dan dengan cepat menutup pintu, dan sebelum Li Qingqing tidak bereaksi, dia langsung menekan orang itu di tempat tidur.
Jantung Li Qingqing berdetak kencang, merasakan tekanan dan beban yang kuat di tubuhnya, dan dia menatap pria di depannya dengan mata penuh ketidakpercayaan.
Shen Mujun menyaksikan reaksi Li Qingqing dengan geli, dan kemudian matanya mulai melayang tak terkendali. Ketika dia melihat Li Qingqing mengenakan mantel dan berlari keluar dengan piyama sutra itu, tubuh yang akhirnya tenang mulai berteriak lagi.
Shen Mujun tidak menyukai diri semacam ini sedikit pun, dia benar-benar bukan pria seperti itu sebelumnya, dan dia tidak pernah kehilangan kendali dengan mudah karena seorang wanita. Tapi ... tapi sejak Li Qingqing wanita ini muncul, di luar kendali dan kelainan semacam ini telah terjadi berkali-kali.
Bibir tipisnya menempel ringan di mata Li Qingqing, dan dia tidak tahan untuk menatapnya dengan mata bersih. Dia benar-benar tidak ingin Li Qingqing melihatnya seperti ini, tatapan memalukan seperti menjadi gila untuknya. Tapi dia ingin mengatakan betapa dia menginginkannya dan ingin mencintainya sepanjang waktu.
Li Qingqing dicium olehnya dan harus menutup matanya sendiri, dia tidak dapat menahan sensasi gatal di matanya, dan dia mengulurkan tangannya untuk mendorong dada padat Shen Mujun dengan keras.
Dengan dorongan ini, Li Qingqing menemukan bahwa Shen Mujun telah telanjang. Dan dia menekannya dengan kuat saat ini, tubuh lembut dan lekuk anggunnya bisa dirasakan melalui seluruh ototnya.
Pipi Li Qingqing tidak bisa menahan kemerahan dan kemerahan, dan mereka tampak seindah jika diolesi dengan pemerah pipi yang memabukkan. Shen Mujun terpesona olehnya untuk sementara waktu, dan tidak bisa tidak mengikuti bibirnya yang memikat.
Li Qingqing linglung oleh kerabatnya, sementara menjijikkan dengan orang-orang bertubuh keras di tubuh Shen Mujun, dia menghela nafas bahwa dia benar-benar menyerah malam ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...