62

1.9K 252 0
                                    


    Setelah panen musim gugur, urusan Lin Dongyi akhirnya direhabilitasi. Saat dia pergi terburu-buru dan pada malam hari, tidak banyak orang yang tahu tentang itu. Satu-satunya orang yang datang untuk melihat Lin Dongyi pergi adalah keluarga Shen Mujun kecuali keluarga kapten.

    Lin Dongyi tidak kecewa dengan ini, karena identitas sebelumnya terlalu sensitif, dan tidak ada yang berhubungan dengannya. Sehingga selama bertahun-tahun, dia hanya memiliki teman Shen Mujun.

    Ketika Lin Dongyi pergi malam itu, dia membawa pergi Tie Dan'er bersamanya. Pada saat orang lain mengetahuinya keesokan harinya, seluruh bullpen sudah kosong.

    Setelah semua orang mendengar bahwa Lin Dongyi juga direhabilitasi, banyak orang tidak bisa tidak menyesalinya. Jika mereka tahu bahwa Lin Dongyi akan direhabilitasi, mereka pasti akan menjadi lebih baik untuk Lin Dongyi dan Tiedan. Kemudian mereka dapat menggunakan hubungan ini untuk mendapatkan keuntungan dari Lin Dongyi dan Tiedan'er.

    Saat semua orang diam-diam kesal, rumah Shen Mu Jun akhirnya akan segera dimulai.

    Karena kelonggaran yang jarang terjadi di periode waktu berikutnya, siapa pun yang memiliki sedikit persahabatan dengan Shen Mujun meninggalkan plot pribadi di rumah dan lari ke wisma di rumah Shen Mujun untuk membantu.

    Karena tidak ada uang yang dibebankan untuk membangun rumah di pedesaan, hanya makan siang yang disediakan oleh orang yang membantu, Li Qingqing akan sangat sibuk hari ini.

    Shen Mujun enggan membiarkan Li Qingqing menjadi terlalu sibuk, jadi dia mengundang Yang Dayue dan yang lainnya untuk datang dan membantu. Dia berharap akan ada lebih banyak orang sehingga Li Qingqing tidak seberuntung itu.

    Tentunya bantuan tersebut bukan untuk membiarkan bantuan keluarga dengan sembarangan, setelah itu Shen Mujun akan memberikan sesuatu sebagai hadiah.

    Li Qingqing sendiri tidak merasa bahwa memasak itu menguntungkan, melainkan merasa itu adalah masalah sepele. Namun, apa yang tidak diharapkan Li Qingqing adalah popularitas Shen Mujun akan begitu bagus, dan hampir seratus orang datang dalam satu tarikan napas.

    Di antara ratusan orang, lebih dari 30 berasal dari Desa Heshan, ada lebih dari selusin rekrutan dari perusahaan milisi, dan hampir 30 berasal dari beberapa brigade berikutnya.

    Adapun dua puluh orang yang tersisa, mereka semua adalah orang-orang yang memiliki hubungan kurang lebih dengan Shen Mujun. Kebanyakan dari mereka berasal dari kabupaten atau kota. Orang-orang ini berbeda dari yang sebelumnya. Ketika datang, mereka membawa jatah dan hadiah.

    Mereka tahu aturan membangun rumah di pedesaan, dan khawatir bahwa keluarga Shen Mujun yang membangun rumah itu termasuk makan siang, dan latar belakang keluarganya tiba-tiba akan sangat banyak. Mereka tidak membawa banyak jatah, hanya cukup untuk mereka makan. Dan hadiah tersebut untuk merayakan keberhasilan operasi Shen Mujun.     Masuk akal bahwa ketika Shen Mujun kembali dari operasi, mereka harus datang mengunjungi Shen Mujun. Beberapa orang masih mendengar bahwa Shen Mujun akan membangun rumah, jadi mereka menawarkan untuk datang beberapa hari ini untuk membantu.     Pada akhirnya, Shen Mujun tidak membiarkan mereka tinggal, karena masing-masing punya pekerjaan sendiri-sendiri. Sebaiknya dikatakan bahwa pekerjaan tersebut tertunda selama satu atau dua hari. Jika pekerjaan tertunda selama sepuluh setengah hari, unit atau pabrik pasti tidak akan setuju.     Ketika mereka pergi, mereka meninggalkan hadiah dan jatah makanan Meskipun Shen Mujun dan Li Qingqing berulang kali menyatakan bahwa tidak ada kekurangan makanan, orang-orang ini hanya menolak untuk mendengarkan bujukan mereka dan melarikan diri setelah meletakkan barang-barang yang mereka bawa.     Faktanya, tidak ada kekurangan makanan dalam keluarga mereka, karena Li Qingqing pergi ke komune untuk mengumpulkan semua makanan dan minyak dalam dua hari pertama sebelum membangun rumah.     Kemudian dia mengganti beberapa biji-bijian halus di keluarganya dengan biji-bijian kasar dari beberapa keluarga kaya di desa. Tambahkan biji-bijian yang dia dapat dari kota sebelumnya, serta gandum dan beras yang baru saja turun tahun ini.     Mereka memiliki hampir dua ribu kati biji-bijian kasar, serta delapan ratus kati biji-bijian halus, serta banyak acar dan sayuran yang berantakan. Biji-bijian ini telah menumpuk di ruang dapur kecil dan aula kecil di rumah Li Qingqing.     Jika bukan karena terlalu mencolok untuk menghindari kekhawatiran dan kecemburuan dari orang-orang yang tertarik, Li Qingqing masih bisa menukar lebih banyak makanan dari tempat lain.     Tentu saja ... Di ruang Li Qingqing, masih banyak biji-bijian dan mie yang enak. Biji-bijian ini relatif jarang, dan Li Qingqing tidak akan menggunakannya dengan mudah jika itu bukan pilihan terakhir.
















(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang