37

2.5K 305 3
                                    


    Li Qingqing berjalan ke depan memegang Shen Lexiang, melalui narasi yang terputus-putus dari gadis kecil di jalan, dia secara kasar mengerti apa yang telah terjadi sebelumnya.

    Bibi Zhang dulunya adalah anggota brigade tingkat lanjut yang terkenal. Meskipun dia tidak lagi bekerja karena usianya, dia terbiasa bekerja di pertanian ketika dia masih muda, dan dia memiliki karakter yang tidak dapat diandalkan ketika dia lebih tua.

    Melihat hari berawan yang jarang terjadi di luar, dia memimpin kedua anaknya ke kaki gunung, berencana untuk menggali beberapa sayuran liar di dekatnya dan memetik beberapa buah-buahan liar. Apa yang tidak saya duga adalah bahwa saya bertemu gadis-gadis dari keluarga Lin dan saudara laki-laki mereka yang manja dalam perjalanan.

    Bibi Zhang telah merobek wajahnya dengan keluarga Lin karena perselingkuhan Tiedan bertahun-tahun yang lalu, jadi ketika dia tiba-tiba melihat anak-anak ini, dia tidak memiliki wajah yang cantik.

    Bukan karena Bibi Zhang membenci rumah dan Wu, karena keluarga Lin memperlakukan Tie Dan'er seperti itu, tetapi anak-anak keluarga Lin benar-benar keterlaluan.

    Tiedan'er memberi tahu Bibi Zhang di awal, mengapa keluarga Lin memukulinya sejak awal. Mengetahui bahwa Tie Dan dijebak oleh gadis keluarga Lin, dan bahkan Si Ya yang tampak jujur ​​juga merupakan kaki tangan, Bibi Zhang sangat kecewa dengan anggota keluarga ini.

    Terutama Lin Erya, gadis kedua dari keluarga Lin, dia adalah tipikal pasangan wanita yang kejam. Ketika dia masih kecil, ketika dia melihat seseorang yang makan dengan baik, dia berbohong di rumah orang lain dengan cemoohan. Jika orang lain ingin mengusirnya, dia akan menangis dan berteriak bahwa mereka memukul dan memarahinya. Terkadang dia mengunjungi rumah orang lain dan mencuri barang orang lain secara tidak sengaja.

    Sekarang Lin Erya tidak terlalu muda, dia akan berusia enam belas tahun Meskipun dia tidak terus melakukan pencurian kecil-kecilan, dia terus mengawasi pemuda terpelajar dari tim pemuda sepanjang hari.

    Dia telah menargetkan objek Shen Liyan Yang Ci sebelumnya, dan kemudian karena keberuntungan Yang Ci, dia bergabung dengan tim transportasi dan mulai mengikuti tim transportasi di luar untuk sibuk. Lin Erya tidak dapat menemukannya sama sekali, jadi dia mengalihkan target ke Yang Chenghao.

    Yang Chenghao adalah anak dari ibu tiri Yang Ci. Keluarga Yang telah mengirim Yang Ci ke pedesaan, dan Yang Chenghao tidak perlu pergi ke pedesaan bersamanya.

    Adapun mengapa Yang Chenghao pergi ke pedesaan tiba-tiba? Itu semua karena Yang Ci membawa pulang Shen Liyan tahun lalu, dan Yang Chenghao menangkap Shen Liyan sebagai pahlawan wanita sekilas.

    Tidak peduli apa yang dia lakukan ketika dia masih muda, dia suka membandingkan dengan Yang Ci, yang adalah saudaranya. Kemudian, ketika saya melihat Shen Liyan yang cantik dan cantik, saya berteriak-teriak untuk pergi ke pedesaan bersama saya.

    Yang Ci dan Shen Liyan tahu ide apa yang dimiliki Yang Chenghao.

    Shen Liyan sebenarnya adalah wanita yang sangat biasa, dia memiliki kesombongan yang sama dengan beberapa wanita. Ketika dia tahu bahwa Yang Chenghao mengejarnya, di satu sisi, dia memberhentikan Yang Chenghao sebagai ibu mertua, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk diam-diam sombong.

    Lin Erya selalu membenci Shen Liyan karena Shen Liyan adalah objek Yang Ci dan pada saat yang sama dia menggantung pria yang disukainya. Oleh karena itu, setiap kali dia melihat Chen Lexiang dan Shen Jiahao, dia tidak bisa tidak mendorong kakaknya untuk menindas mereka.

    Alasan mengapa Lin Erya melakukan ini adalah karena Shen Liyan memperlakukan anak-anak dari keluarga Shen dengan sangat baik, terutama ketika dia berada di depan penduduk desa, dia memperlakukan kedua anak Shen Mujun dengan sangat istimewa.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang