75

1.7K 224 6
                                    

    Chen Lexiang awalnya berencana untuk sarapan, jadi dia pergi untuk menggali sayuran liar bersama Wang Xiaohua dan yang lainnya. Baru-baru ini, Shen Mujun dan Li Qingqing sangat sibuk, dia selalu ingin membantu keluarga dengan sesuatu, jadi dia sangat bijaksana untuk menggali sayuran liar bersama anak-anak lain.

    Meskipun tidak ada kekurangan sayuran liar di rumah, ini adalah hatinya. Jadi setiap kali Chen Lexiang membawa kembali sayuran liar, Shen Mujun atau Li Qingqing akan memujinya.

    Ketika Chen Lexiang mendengar bahwa Li Qingqing akan memotong rambut mereka, dia hanya bisa berkata kepada Wang Xiaohua di luar pintu dengan rasa kasihan: "Saudari Xiaohua, saya tidak akan pergi menggali sayuran liar hari ini, dan ibu saya akan memotong rambut saya nanti."

    Wang Setelah mendengar kata-kata itu, Xiao Hua melirik rambut Chen Lexiang. Di masa lalu, Chen Lexiang memiliki sangat sedikit rambut, dan hanya sedikit rambut yang ditaruh di kepala. Hari ini makanan Li Qingqing lezat dan bergizi. Chen Lexiang tidak hanya tumbuh jauh lebih tinggi, tetapi bahkan rambut kuning kecilnya pun tumbuh lebih tebal.

    Wang Xiaohua sekarang adalah seorang remaja, di usia ketika dia tahu dia menyukai kecantikan dan pakaian. Memikirkan rambutnya yang jarang, dia tidak bisa menahan rasa iri ketika dia melihat Chen Lexiang.

    Wang Xiaohua merasa bahwa Chen Lexiang dapat hidup dengan baik, semua karena dia memiliki ayah yang hebat. Wang Xiaohua sama sekali tidak memikirkannya, dan ada kontribusi Li Qingqing. Karena dalam ingatan Wang Xiaohua, tidak ada wanita seperti Li Qingqing di kehidupan terakhir, Chen Lexiang masih hidup dengan baik dan bahagia.

    Sambil berpikir seperti ini, Wang Xiaohua tidak bisa membantu tetapi berjingkat sedikit, ingin melihat Shen Mujun di halaman.

    Ketika dia melihat pria tampan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir lagi: Jika pria ini adalah ayah atau saudara laki-lakinya, itu akan baik-baik saja.

    Sangat disayangkan Shen Mujun tidak bisa memiliki anak perempuan seperti dia, dan dia sudah memiliki saudara perempuan seperti Shen Liyan, apalagi seorang saudara perempuan tiba-tiba muncul.

    Memikirkan Shen Liyan yang muda dan cantik, kehidupan mulus Shen Liyan, dan tunangan lembut Shen Liyan, Wang Xiaohua tidak bisa menahan tinjunya.

    Wang Xiaohua mengagumi Chen Lexiang dan bersedia berteman dengan Chen Lexiang. Tetapi bagi Shen Liyan, hanya ada kecemburuan dan kebencian di hatinya.

    Karena dia sangat menderita di luar setelah melarikan diri dari Desa Heshan di kehidupan sebelumnya. Di tengah, Yang Ci telah membantunya beberapa kali, pada saat itu Wang Xiaohua memiliki kesan yang baik tentang Yang Ci.

    Bagaimanapun, menghadapi pria yang tampan, luar biasa, dewasa, dan lembut, tidak mengherankan jika Wang Xiaohua, sebagai seorang wanita, akan memiliki kesan yang baik tentangnya. Tetapi pada saat itu Yang Ci sudah menikah, meskipun Wang Xiaohua memiliki kesan yang baik tentang dia, dia tidak pernah melakukan sesuatu yang luar biasa.

    Bahkan ketika Shen Liyan mendekatinya dan mengejeknya, Wang Xiaohua tidak menunjukkan niatnya. Dia merasa bahwa Shen Liyan benar, dibandingkan dengan Yang Ci yang sangat baik, dia benar-benar direndahkan ke dalam lumpur.

    Tetapi bahkan jika dia rendah hati, dia tidak layak untuk Yang Ci, itu bukanlah alasan Shen Liyan menghinanya.

    Adalah fakta bahwa Wang Xiaohua tidak layak untuk Yang Ci, jadi dia tidak pernah mengungkapkannya, apalagi mengganggunya karena alasan ini.

    Tapi dimana dia Shen Liyan? Selain wajahnya yang cantik, apa lagi yang dia miliki dengan Yang Ci?

    Wang Xiaohua berpikir bahwa Shen Liyan tidak akan memiliki pendamping Shen Mujun dalam kehidupan ini, jadi dia ingin melihat apakah Shen Liyan masih bisa secantik kehidupan terakhirnya?

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang