Ketika Shen Jiahao naik ke Shen Mujun, dia secara tidak sengaja mendorong lututnya ke dada Li Qingqing, dan Li Qingqing tiba-tiba menarik nafas kesakitan.
Shen Mujun terkejut saat melihat ini, dan dia buru-buru mengangkat Shen Jiahao ke dalam pelukannya, dan memandang Li Qingqing dengan cemas, “Apakah dia menendang di mana? Apakah sakit?”
Shen Jiahao sedang mendengarkan. Ketika Shen Mujun berkata, dia buru-buru melihat ke arah Li Qingqing dan melihat wajah Li Qingqing pucat. Shen Jiahao segera menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan, dan si kecil tidak bisa menahan tangis.
Kepribadian Shen Jiahao secara inheren lebih tertutup dan sensitif, tetapi belakangan ini menjadi lebih ceria. Anak-anak seperti dia sangat baik dan tidak pernah mau berinisiatif untuk menyakiti siapapun, apalagi orang tersebut masih menjadi ibu kesayangannya. Jadi ketika hal seperti ini terjadi, saya sangat takut sampai Liushen Wuzhu menangis.
Chen Lexiang juga ketakutan, sementara dia khawatir tentang apa yang terjadi pada Li Qingqing, dia merasa tertekan pada tangisan Shen Jiahao. Chen Lexiang memeluk saudara laki-laki yang menangis di sebelahnya, lalu memiringkan kepalanya dan bertanya dengan wajah: “Ibu, mengapa kamu tidak nyaman? Apakah kamu perlu pergi ke rumah sakit untuk melihatnya?”
Li Qingqing bersandar di dadanya dan melihat dua Anak-anak ketakutan, dan buru-buru menghibur mereka dengan suara rendah: “Ibuku baik-baik saja, tapi dia ditendang secara tidak sengaja. Tapi Jiahao tidak bisa melakukan ini lain kali, karena kamu dapat dengan mudah menyakiti orang seperti ini.”
Shen Jiahao mendengar ini dengan air mata. Melihatnya dengan matanya, dia jelas tidak percaya apa yang bisa dikatakan Li Qingqing. Li Qingqing tersenyum padanya, dan Shen Jiahao tidak terus menangis.
Shen Mujun memandangi wajah Li Qingqing dan bertanya dengan suara rendah dengan ketidakpastian, “Apakah ini benar-benar baik-baik saja?”
Li Qingqing merasa malu saat ini, meskipun dia masih merasa sedikit sakit, dia malu untuk menunjukkannya. Tetapi bahkan jika dia tidak menunjukkannya, Shen Mujun masih memperhatikan keanehannya.
Setelah bus tiba di pusat kota, Shen Mujun ingin mencari tempat di mana tidak ada siapa-siapa, dan bertanya tentang kondisi fisik Li Qingqing. Saat keluarga itu berjalan di bawah mobil satu per satu, Lin Quyu, yang telah jujur sepanjang jalan, tiba-tiba mendorong Li Qingqing. Kaki Li Qingqing tidak stabil dan hampir jatuh, tetapi Shen Mujun bereaksi cukup cepat untuk memeluknya.
Shen Mujun membungkus pinggang Li Qingqing dengan satu tangan dan memeluk Li Qingqing. Dia masih memegang Shen Jiahao di tangannya yang lain, dan Shen Jiahao memandang Lin Quyu dengan ekspresi marah; “Kamu ... kamu, kamu mendorong ibuku.”
Lin Quyu berdiri di dalam mobil dan mencibir, “Mata mana yang kamu miliki? Melihat saya mendorongnya, dia jelas berjalan sendiri dan tidak melihat ke arahnya. "
Lin Quyu hendak masuk ke bawah mobil. Dia hanya mengangkat satu kaki ketika dia didorong ke bawah oleh orang di belakangnya.
Melihat hal ini, Shen Mujun buru-buru memeluk istri dan anaknya untuk menghindarinya, dan jatuh seperti Lin Quyu berpisah. Kehadiran Lin Quyu memekakkan telinga, dan Chen Lexiang serta Shen Jiahao sama-sama menutupi telinga mereka dengan ketakutan.
Pria muda itulah yang pertama naik bus Karena dia tidak memiliki rasa keberadaan sebelumnya, tidak ada yang memperhatikannya.
Pada saat ini, Li Qingqing menoleh dan melihat ke atas, dan melihat bahwa dia adalah seorang pria muda dengan wajah pucat. Pemuda itu melahirkan sepasang mata ikan yang sudah mati, dan ada nafas yang sangat sedih di sekujur tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...