Setelah Li Qingqing naik gunung, Shen Mujun meminta Chen Lexiang untuk membawa Shen Jiahao, membawa sekantong kecil tepung ke rumah Zhang.Tidak lama setelah mereka berdua pergi, seorang anak laki-laki hitam dan kurus berkepala abu-abu menyelinap ke halaman dengan sekeranjang pigweed di punggungnya.
Shen Mujun menyerahkan sekaleng ekstrak susu malt dan sekaleng susu bubuk kepada bocah itu, dan kemudian mengambil beberapa potong permen kelinci putih ke tangannya.
Shen Mujun menasihati: “Jadilah pintar, jangan biarkan orang mengetahuinya.”
Anak laki-laki hitam dan kurus itu tidak terlalu tua, dan dia terlihat hanya berumur sekitar sepuluh tahun. Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh ketika dia mendengar kata-kata itu, dan menyembunyikan hal-hal di bawah pigweed di keranjang belakang, lalu mengambil sebuah toffee dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Anak laki-laki itu menyipitkan matanya dan memakan toffee sambil mengambil sebuah catatan dari sakunya.
Dia memandang Shen Mujun dan berkata, "Paman, ayah baptis berkata kamu tidak bisa menyeret kakimu lagi, jika tidak ... itu akan ditunda untuk beberapa waktu. Dia memintaku untuk memberitahumu, biarkan kamu cepat menemukan hal-hal di catatan, Dia bisa melakukan operasi untuk Anda ... "
Shen Mujun melihat hal-hal yang diminta di catatan itu, dan sepasang mata gelap bersinar dengan keraguan yang tak terlihat. Dia telah mempersiapkan hal-hal ini sebelumnya, tetapi memikirkan sikap Li Qingqing yang hangat terhadapnya, dia masih tidak yakin apakah Li Qingqing akan tinggal bersamanya dengan jujur setelah kakinya sembuh?
Melihat Shen Mujun dalam keadaan linglung, anak laki-laki kecil itu tidak bisa menahan untuk tidak berteriak lagi, "Paman, ada apa denganmu? Apakah kamu mendengar apa yang saya katakan? Ayah baptis saya tidak bisa menunda lagi."
Anak laki-laki hitam dan kurus itu bernama Lin. Lama mengeluh, nama panggilannya adalah Tie Dan'er, anak yang diadopsi oleh orang asing bernama Lin di desa.
Alasan keluarga mereka mengadopsi anak pada saat itu adalah karena keluarga mereka melahirkan empat anak perempuan berturut-turut, dan kemudian mereka tidak lagi mengandung anak selama tiga tahun berturut-turut. Keluarga mereka takut tidak akan memiliki anak laki-laki untuk mendukung mereka di masa depan, dan ketika mereka mendengar bahwa brigade ketiga telah menjemput bayi laki-laki berusia satu bulan, pasangan itu dengan nakal meminta bayinya.
Meski banyak orang kelaparan di usia ini, hanya sedikit orang yang mau membuang anak laki-laki mereka. Karena anak laki-laki adalah akar di mata mereka, keluarga tanpa anak laki-laki akan seperti rumah tangga yang sudah mati. Semakin banyak anak laki-laki dalam keluarga, semakin banyak tenaga kerja yang mereka miliki.
Saat itu, kedua pasangan yang bermarga Lin ini telah menghabiskan banyak tenaga untuk membesarkan Lin Chang, bisa dikatakan keempat gadis dalam keluarga itu cemburu. Sangat disayangkan bahwa anak itu baru dibesarkan selama lebih dari tiga tahun, dan sejumlah besar wanita tua keluarga Lin tiba-tiba hamil?
Pada awalnya, ketika ibu mertua keluarga Lin hamil, semua orang tidak memiliki banyak harapan, hanya yang kelima harus tetap bayi perempuan. Keluarga Lin mereka adalah kehidupan seorang bayi perempuan. Namun, yang tidak diharapkan semua orang adalah bahwa anak ini punya bayi. Meskipun si kecil terlahir kurus, seperti tikus kecil yang kurus, dia tiba-tiba menjadi harta karun di mata keluarga Lin.
Karena keluarga Lin berharap untuk datang dan pergi, dan akhirnya berharap seorang anak datang, posisi Tie Daner dalam keluarga Lin memalukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...