2

4.1K 405 2
                                    


    Li Qingqing terkejut pada awalnya, dan reaksi pertamanya adalah membuat postur menyerang, kemudian dia ingat bahwa ini bukanlah akhir dari dunia, dan tidak ada zombie dan hewan yang hilang di mana-mana.

    Setelah dia sedikit tenang, dia melihat ke bawah, hanya untuk melihat seorang pria berbaring di bawah mantel militer yang usang dan berjamur. Meskipun Li Qingqing tidak melihat lawannya dengan jelas, dia samar-samar bisa menebak bahwa dia adalah pria dari pemilik aslinya, Shen Mujun.

    Pemilik aslinya tidak bersedia melayani penyandang cacat karena kemalasannya, lelaki itu sudah lama tidak mandi, dan tubuhnya mengeluarkan bau yang menyengat. Pemilik asli tidak menyukainya karena tidak membiarkannya tidur di tempat tidur, jadi dia secara acak meletakkan beberapa rumput liar di tanah, dan membiarkan pria setengah lumpuh itu tidur di tanah yang dingin dan lembab.

    Li Qingqing bertemu banyak orang miskin di hari-hari terakhir, dan hati yang lembut telah lama berubah menjadi batu besi, dia tidak memiliki banyak simpati atas pengalaman Shen Mujun.

    Tapi situasinya sedikit berbeda sekarang, dia sekarang memiliki tubuh dan identitas pemilik aslinya dan tidak lagi menjadi penonton sebelumnya. Dia tidak bisa menggertak orang cacat seperti pemilik aslinya, dia juga tidak bisa melawan kedua anaknya.

    Dan sekarang ini bukanlah akhir dari dunia yang penuh dengan bahaya, Di dunia ini, selama dia menghabiskan sedikit jajan, dia bisa menjalani hidup yang baik dan penuh. Dan semua ini didapat karena dia menempati tubuh pemilik aslinya. Karena dia mengambil tubuh orang lain dan merampok rumah orang lain, Li Qingqing tidak akan melalaikan tanggung jawabnya kepada keluarga pemilik aslinya.

    Sangat sulit bagi pemilik aslinya untuk merawat seorang pria cacat dan dua anak menyeret botol minyak. Tetapi bagi Li Qingqing, yang telah hidup di hari-hari terakhir selama bertahun-tahun, itu bukanlah hal yang terlalu merepotkan.

    Hal yang lebih penting adalah dunia ini sangat ketat. Surat pengantar diperlukan kemanapun dia pergi, dan dia tidak bisa meninggalkan keluarga dan melarikan diri sendirian.

    Li Qingqing dengan cepat mengetahuinya, karena dia tidak bisa pergi, dia bisa mengambil satu langkah dengan ketenangan pikiran. Ada juga pria dan anak cacat ini.Melihat pemilik aslinya memberinya tubuh yang sehat, dia akan membantu pemilik aslinya untuk merawatnya sedikit.

    Adapun apa yang akan terjadi di masa depan, dia berencana untuk menunggu sampai kesehatan Shen Mujun lebih baik sebelum dia mengusulkan untuk menceraikan Shen Mujun lagi. Ketika saatnya tiba, kedua anak ingin pergi dengan siapa, dia tidak akan menghalangi lagi, itu semua terserah kedua anak untuk memilih.

    Adapun mengapa tidak bercerai sekarang? Meski ada juga perceraian di era ini, tapi semuanya minoritas. Dan alasan mengapa Shen Mujun terluka adalah karena dia mencoba menyelamatkan para talenta. Ia kini menjadi pahlawan rakyat, dan mendapat perhatian khusus dari atas.Pernikahan antara dua orang tidak begitu mudah untuk bercerai. Jika tidak, dengan karakter pemilik aslinya, dia akan pergi jika dia bisa dengan mudah bercerai.

    Setelah Li Qingqing mengetahuinya, dia bangun dari tempat tidur, berniat untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang situasi di keluarga ini terlebih dahulu. Akibatnya, dia baru saja mengambil dua langkah dari langkahnya, dan perasaan samar lainnya datang. Ketika dia hampir jatuh, dia secara tidak sadar ingin menggunakan kemampuannya untuk menyentuh tanah untuk menstabilkan sosoknya.     Namun, Li Qingqing segera menyadari bahwa dia bukan lagi Li Qingqing dalam kiamat, bagaimana mungkin dia masih memiliki kekuatan sistem air? Pada saat dia akan jatuh ke tanah, bola air yang sangat kecil terkondensasi di telapak tangannya, dan kemudian cincin perak biasa jatuh dari tubuhnya, dan kemudian digulung menjadi tanduk kang. .     Li Qingqing jatuh ke tanah dengan linglung, dan kemudian dia sangat gembira setelah kehilangan kemampuannya. Dia samar-samar merasakan sesuatu seolah-olah itu telah jatuh dari tubuhnya.Sambil dengan senang hati menyeka noda air di telapak tangannya, dia menundukkan kepalanya untuk mencari yang baru saja bergerak. Sayang sekali cahaya di ruangan itu terlalu redup, dan dia tidak menemukan apa yang dijatuhkannya.     Tapi Li Qingqing dengan cepat berhenti peduli, dia menaruh semua perhatiannya pada tangannya. Kemudian Li Qingqing menemukan bahwa kemampuan yang mengikutinya sebenarnya adalah kemampuan sistem air primer tingkat terendah. Kemampuan sistem air primer semacam itu hanyalah pemborosan di akhir zaman. Tapi sekarang di era ini, bahkan kemampuan sistem air dasar bisa sangat membantunya.     Li Qingqing ingat bahwa masih ada seorang anak kecil di tempat tidur, meskipun cahaya di ruangan ini terlihat sangat redup, dia tidak berani untuk terus mencoba kemampuannya sendiri di sini. Dia menepuk tanah di tubuhnya, dan menemukan potongan basah di tanah, dan orang malang itu terbaring di tanah seperti ini.








(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang