11

3.2K 394 1
                                    


    Li Qingqing tersenyum mendengar kata-kata itu, dan sambil membawa tas besar dan tas kecil ke halaman

    , dia berkata kepada Chen Lexiang : “Ayo dan bantu!” Chen Lexiang bersenandung, dan segera mengulurkan tangan untuk mengambil barang-barang di tangan Li Qingqing. Keduanya dengan cepat meletakkan semua barang pada Li Qingqing di tanah di halaman.

    Pada saat ini, Shen Jiahao yang ada di dalam ruangan juga keluar, si kecil seharusnya baru saja bangun dan berjalan keluar dengan terhuyung-huyung sambil menggosok matanya. Ketika dia melihat barang-barang menumpuk di halaman, dia tidak bisa membantu tetapi terlihat terkejut dan berkata: “Ibu, banyak hal.”

    Li Qingqing mengangkat kepalanya dan meliriknya ketika dia mendengar suara itu, lalu mengambil barang-barang di tanah dan berkata kepada kedua anak itu: " Ini adalah cangkir dan sikat gigi yang kubelikan untukmu. Nanti satu sikat gigi akan menjadi satu untuk setiap orang. "

    Gaya sikat gigi masih sangat sederhana saat ini, hanya dengan warna-warna monoton seperti merah, hijau, biru dan hitam. Li Qingqing menyerahkan yang merah kepada Chen Lexiang, yang biru untuk Shen Jiahao, dan yang hitam akan diserahkan kepada Shen Mujun. Untuk dirinya sendiri? Pemilik aslinya selalu sangat baik pada dirinya sendiri, dia memiliki gaya sikat gigi yang lebih baik, dan sekarang sikat gigi itu baru.

    Chen Lexiang memegang sikat gigi miliknya, dan wajahnya memerah karena gembira. Dia sebenarnya punya sikat gigi sendiri. Perawatan semacam ini hanya tersedia untuk Liu Daya, yang relatif kaya di rumah. Dan sikat giginya masih merah besar, jauh lebih indah dari pada milik Liu Daya.

    Li Qingqing merapikan barang-barang di tanah, dan meletakkan piring, sumpit, piring dan cangkir di keranjang belakang bersama-sama, berencana untuk membawanya ke sungai tidak jauh untuk mencucinya. Meskipun dia memiliki kekuatan sistem air untuk digunakan, kekuatan sistem airnya saat ini masih tidak berguna.Untuk mencegah rumah dari basah, dia dengan jujur ​​membawa barang-barangnya dan pergi ke sungai untuk mencuci.

    Sebelum dia keluar, dia menyerahkan setengah kati gula merah kepada Chen Lexiang, dan memintanya membuat air gula merah untuk diminum bersama kakaknya, dan menunggu sampai dia mencuci kembali semuanya sebelum memasak makan siang.

    Chen Lexiang memegang gula merah di pelukannya seolah-olah dia telah diberi tanggung jawab yang sangat penting. Dia dengan hati-hati kembali ke aula dengan gula merah, dan kemudian menggunakan satu-satunya cangkir di rumah untuk membuat secangkir besar air gula merah manis. Chen Lexiang tidak terburu-buru untuk meminumnya sendiri, tetapi memegang cangkir untuk diminum oleh saudaranya.

    Setelah Shen Jiahao mencicipi air gula merah, dia tiba-tiba menyipitkan matanya dengan manis, “Kakak, manis sekali, enak sekali.” Setelah mendengar ini,

    Chen Lexiang menyesapnya sambil memegang cangkir, ketika rasa manis menyebar di mulutnya. Membuka, Chen Lexiang tiba-tiba hampir menangis sedih. Di masa lalu, ibunya mengira dia adalah orang yang merugi, dan dia hanya melayani keluarga Shen dengan gula merah. Hanya ketika ayahnya kembali dari luar, dia bisa merasakan satu atau dua gigitan karena sisi ayahnya.

    Tapi sekarang berbeda, ibunya tidak hanya membelikannya sikat gigi, tapi juga memberinya air gula merah untuk diminum? Chen Lexiang hanya bisa memerah dan berpikir, jika ibunya begitu baik padanya, dia akan melupakan semua hal sebelumnya dan tidak akan pernah marah lagi pada ibunya.     Chen Lexiang sedih sesaat, dan dengan senang hati membawa cangkir itu ke ruang belakang. Saat dia berjalan, dia berkata dengan ramah kepada keluarga Shen: “Mari kita izinkan Ayah mencobanya juga.     Saya mendengar penduduk desa mengatakan bahwa suplemen air gula merah jenis ini?” Shen Jiahao berkata segera setelah mendengar kata - kata: “Kalau begitu ... berikan ayah kita suplemen. "     Chen Lexiang mengangguk, tidak hanya untuk ayahnya, tetapi juga untuk ibunya. Ibunya baru saja kembali dengan begitu banyak barang di punggungnya, dia pasti sangat lelah hari ini.     Li Qingqing adalah orang supernatural sistem air, jadi dia lebih menyukai air daripada orang biasa. Ketika kemampuan sistem airnya mencapai dua tingkat, dia bisa keluar masuk dengan bebas di bawah air seperti ikan kecil.     Dia dengan hati-hati membersihkan piring dan sumpit beberapa kali, dan hendak meletakkan barang-barang itu di keranjang belakang dan pergi, ketika dia tiba-tiba merasakan ikan berenang di dekatnya. Ketika Li Qingqing memikirkan ikan yang enak itu, dia buru-buru meletakkan keranjang belakang di tangannya dan mengarahkan pandangannya pada ikan di bawah air. Ikan berkepala gemuk, sekitar lima atau enam kati, sama sekali tidak merasakan bahaya, dan berenang dengan santai di tepi sungai.     Orang biasa mungkin tidak melihat ikan di dasar air, tetapi Li Qingqing dapat menggunakan kemampuannya untuk mengamati dasar air. Meski kemampuannya saat ini tidak cukup kuat untuk melihat dengan jelas segala sesuatu di bawah air, dia masih bisa merasakannya di dalam air dalam jarak lima meter di dekatnya.     Li Qingqing berdiri di dekat air untuk beberapa saat, tiba-tiba mengambil sebuah batu di tanah, dan menembakkannya ke dalam air seperti kilat. Batu itu menembus air dan menghantam ikan palu langsung. Li Qingqing mengaitkan mulutnya ketika dia melihat ini, menggulung lengan bajunya dan berjalan ke dalam air, memikirkan bagaimana cara memakan ikan ini.














(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang