"Draco, apakah menurut mu, ibu mu masih marah dengan ku?" Aku berkata dengan suara ragu ketika sudah sampai ke dalam Malfoy Manor.
"Yeah, begitu. Seharus nya dalam alasan apapun dia tidak pantas marah dengan mu, namun wajar saja dia beranggapan seperti itu." Draco berkata dan menatap ku dengan serius, "Tidak apa-apa sayang. Dia akan mengetahui yang sebenarnya kok."
Aku hanya mengangguk pasrah, dan kami sampai di depan pintu kamar, dengan cepat aku membuka pintu dengan sangat hati-hati dan aku dapat melihat Narcissa yang sedang menatap Scorpius yang sedang tertidur pulas.
"Bagus kalau kalian sudah datang." Narcissa berkata dengan wajah yang dingin, dan menatap aku dengan tajam, "Scorpius menangis sepanjang malam karena tidak ada seorang ibu yang menjaga nya. Kukira kau lupa jika kau masih punya anak di rumah, nak." Narcissa berkata dengan pelan namun kata-kata nya cukup tajam dan membuat hati ku sakit.
"Tidak, itu bukan salah [Y/N]." Draco berkata dengan tegas, "Aku yang mengajak nya untuk yeah, kau tahu—kesempatan untuk memiliki waktu romantis berdua saja."
"Aku mengerti jika kalian ingin mempunyai waktu berdua saja." Narcissa berkata dengan sangat pelan, "Tapi kalian juga harus ingat, kalian mempunyai seorang anak. Terlebih kau, [Y/N], kau seorang ibu, nak. Kau tidak mungkin berkeliaran seenak nya meninggalkan anak mu di rumah menangis tidak dikasih makan." Dia berkata dengan sangat lembut namun tidak untuk tatapan nya yang menatap ku dengan tajam.
"Yeah, maafkan aku, aku benar-benar salah. Baiklah." Aku berkata dengan kepala menunduk, dan tidak berani untuk melihat wajah murka dari Narcissa.
Ibu Draco menjadi tidak suka dengan ku semenjak kejadian itu. Yeah kejadian dimana aku yang secara tidak sadar membunuh Bellatrix Lestrange. Aku rasa mungkin kematian Bellatrix membuat Narcissa sangat terpukul, terlebih bahwa satu kenyataan aku yang membunuh bibi ku sendiri yang membuat dia membenci ku sejak saat itu.
Narcissa beranjak dari duduk nya dan berjalan dengan tanpa ekspresi keluar dari kamar.
Draco menutup rapat pintu nya, aku meraih koran Daily Prophet yang masih tertera gambar wajah ku yang bergerak-gerak dan aku dapat melihat wajah Rita Skeeter yang sedang tersenyum sumringah sambil memegang kertas yang bertuliskan.
Kisah Memilukan, dan Kejahatan Seorang [Y/N] Malfoy. Orang yang membunuh bibi nya sendiri yang merupakan seorang penyihir gelap terkenal bernama Bellatrix Lestrange.
[Y/N] Malfoy adalah seorang gadis biasa yang bodoh dan tidak terlalu menonjol di sekolah.
Yang membuat nya terkenal hanyalah kecantikan nya dan pikiran licik nya untuk memanfaatkan seorang Draco Malfoy yang tampan untuk menjadi suami nya.
Dari isu yang beredar, bukan hanya Bellatrix Lestrange, alih-alih [Y/N] Malfoy juga membunuh kedua orangtua nya yang bernama William dan Sherin Lestrange
Rita Skeeter merasa [Y/N] hanya membuat pengalihan isu membunuh Bellatrix Lestrange agar aib nya yang telah membunuh kedua orang tua nya itu tidak beredar.
Dia hanya membuat informasi salah mengenai Voldemort yang saat itu telah mati, bahwa Voldemort yang membunuh kedua orang tua nya, padahal dia lah sendiri yang membunuh orang tua nya karena alasan yang sangat menyedihkan di balik semua itu.
***Intip edisi terbaru Rita Skeeter yang sangat terbaru dan banyak diminati oleh banyak orang!
'Latar Belakang Menyedihkan Keluarga [Y/N]'
KAMU SEDANG MEMBACA
HARDEST CHOICE | d. malfoy
FanficPernikahan ini dibuat hanya karna harta, kasta keluarga, dan keturunan darah murni penyihir. Tak masalah jika aku tidak mencintai laki-laki itu. = = = = = = = = = = = = Seluruh isi Hogwarts ku jamin tidak akan ada yang mengetahui bahwa aku sudah me...