CHAPTER 28

540 38 20
                                    

Jangan lupa vote nya temen temen!!!

Happy reading❤

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------

Pagi ini Angkasa tidak menjemput April, Angkasa juga tidak tahu karena April cuma bilang tadi malam jika dia besok akan diantar.
Oleh karena itu dia berangkat sendiri.

"Sendiri aja bro? April mana?" Alvin datang dengan motor sprot nya diikuti Gaga dari belakang juga dengan motor sprot nya.

"Dia gak bareng gue, katanya diantar" Kata Angkasa dengan turun dari motor nya.

"Kasihan banget sih berasa jomblo" Ejek Gaga.

"Iya iya yang tadi malam udah jadian sama Dira" Sindir Alvin sambil melirik ke arah Gaga.

"Iri bilang boss" Gaga menjawab dengan nada sombong.

"Lo jadian Ga sama Dira?" Tanya Angkasa.

"Iya tadi malem gue nembak Dira sehabis dari rumah lo"

"Jangan jangan lo nembak Dira dimobil ya Ga?" Tuduh Alvin.

"Enak aja, gue nembak Dira didepan rumah nya" Gaga menjawab dengan cengengesan.

"Dasar gak modal" Gumam Angkasa dan Alvin, Gaga yang mendengar nya hanya bisa mendengus kesal.

"Sa, itu kan April" Mata Angkasa mengikuti arah tangan Alvin yang menunjukkan April diantar oleh seseorang.

"Anjir ganteng banget tuh orang yang ngantar April" Heboh Alvin sambil menunjuk nunjuk pria yang mengantarkan April.

Angkasa yang melihat April diantar oleh seorang pria langsung membuat rahang nya mengeras dan mengepalkan kedua tangannya.

Gaga yang melihat Angkasa sedang menahan amarah itu pun langsung saja mengalihkan pembicaraan.

"Eh udah bel tuh, mending kita ke kelas aja takut Bu Dian udah masuk" Ucap Gaga yang diangguki oleh kedua sahabatnya.

Sedangkan Angkasa masih menatap punggung laki laki yang mengantarkan April sampai laki laki itu masuk kedalam mobil baru Angkasa beranjak pada parkiran.

"Siapa sih laki laki itu? berani berani nya dia ngantar April. Pakai cium pipi nya April segala"

Sedangkan dikelas April sekarang sedang heboh pasalnya Lisa sedari tadi heboh sendiri karena Dira pacaran sama Gaga.membuat April dan Dira memijat pelipis nya karena mendengar suara toa Lisa.

"Ayolah Dir, ceritain gimana bisa lo pacaran sama si Gagak itu?" Lisa menggoyang goyangkan lengan Dira karena sedari tadi Dira hanya mengacuhkan nya.

"Ckk, apaan sih Lis. Udah deh lo mending duduk aja trus buka buku" Ucap Dira.

"Ihhhh, baca buku tuh enggak gue banget Dir" Lisa mendengus kesal.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang