CHAPTER 34

545 37 13
                                    

Jangan lupa vote nya guys!!!

Happy reading !!❤❤

-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------

Siang ini Angkasa sudah sampai di rumah sakit untuk menjemput April. Karna tadi kata dokter April sudah diperbolehkan pulang tapi dengan syarat dia harus tetap istirahat.

Teman teman April dan Angkasa nanti langsung nyusul dirumah April saja tidak ikut ke rumah sakit.

Itu semua permintaan dari Angkasa.

Untuk masalah Adis dan kedua dayang dayang nya mendapat skors 3 minggu dari pihak sekolahan.

Angkasa menyusuri lorong rumah sakit dengan membawa bunga mawar yang ada ditangan nya untuk siapa lagi jika bukan untuk April.

Krekk

Angkasa memasuki ruangan April dan terlihat disana ternyata April sedang menonton televisi dengan buah apel yang ada ditangan nya.

April yang merasa ada orang yang masuk keruang ngan nya itu pun menengok ke arah pintu.

April tersenyum manis melihat kedatangan Angkasa.

"Gimana keadaan kamu? udah baikan belum?" Angkasa  memberi bunga yang dibawa nya tadi ke April dan mengusap pipi April.

"Udah kok, jadi sekarang ayok kita pulang!" Rengek April.

"Iya iya, aku beres beres sin barang barang kamu dulu!"

April mengangguk kan kepalanya.

"Abang kamu gak kesini Pril?" Tanya Angkasa.

"Tadi pagi setelah kamu berangkat sekolah abang kesini, trus pulang lagi katanya ada kerjaan yang harus di urus!" Ucap April.

"Tapi tadi dia kirim pesan ke aku katanya dia malah kencan sama kak Hae!" Ucap Angkasa

April mengrucutkan bibir nya.

"Yaudah gak papa ntar kalo abang udah pulang kamu kasih dia pelajaran ya!" Ucap Angkasa.

"Iyha aku pasti bakalan ngasih dia pelajaran!"

"Yaudah yuk aku udah selesai beres beres, sekarang kita pulang!" Kata Angkasa.

April pun turun dari brankar rumah sakit dengan hati hati sambil tetap memegang bunga yang diberi Angkasa tadi dan tangan yang satu nya ia pegang di lengan Angkasa.

******

Setelah beberapa saat Angkasa berberkas untuk membawa april pulang kerumah akhirnya dia sampai dirubah dan disusul dengan teman² mereka di belakang nya.

_ceklek_

"Assalamualaikum,, " salam april pelan membuat seorang bibi menghampirinya.

"Waalaikumsalam,,"

"Bibi bisa tolong ambil barang april di mobil saya yang akan bawa april ke kamar," pinta Angkasa dengan memegang tubuh April.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang