CHAPTER 40

414 34 13
                                    

Jangan lupa vote teman teman!!!

Happy reading ❤ 💕

-
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------

Hari yang ditunggu tunggu akhirnya pun tiba, dimana SMA GARUDA BANGSA mengadakan camping. Murid murid sudah berkumpul di bis nya masing masing.

Kebetulan kelas sebelas dan dua belas tempat duduk nya tidak dipisah, tetapi dijadikan menjadi satu.

Kebetulan kelas April dan kelas Angkasa menjadi satu bis dan itu membuat Angkasa sangat senang karena berarti dia bisa duduk satu kursi bersama April.

Masalah April yang tidak dibolehin oleh abang nya pun akhirnya di perbolehkan akibat nasihat dari Hae kekasih David.

Hari ini April memakai kaos putih dilapisi dengan  cardigan dan celana jins panjang. Dira memakai  baju warna hitam dan jaket levis warna putih juga celana jins hitam, dan Lisa juga memakai baju seperti Dira bedanya baju Lisa warna hitam.

Sedangkan Angkasa dan kedua teman nya memakai  Hoodie yang minggu kemarin mereka beli di mall.
Bedanya Hoodie Angkasa warna hitam sedangkan Gaga dan Alvin warna putih.

"Pril lu duduk sama gue ya!" Ajak Lisa yang kini sudah berada didalam bis.

"Boleh,,ayok!" Tetapi saat April ingin duduk ke kursi nya sebuah tangan kekar mencekal tangannya. Reflek April pun menengok ke belakang.

"April duduk sama gue!" Ucap lelaki yang masih mencekal tangan April.

"April sama gue Angkasa!" Jawab Lisa.

Ya, lelaki yang mencekal tangan April tadi tidak lain adalah Angkasa.

"Dasar pacar posesif!" Cibir Lisa.

Akhirnya Lisa pun mengalah saja dan langsung duduk.

Angkasa menarik tangan April dan langsung duduk dikursi bis yang telah dipilih oleh Angkasa.

April duduk disamping kaca, itu juga Angkasa sendiri yang meminta.

Sedangkan Dira duduk sama Gaga tidak jauh dengan tempat duduk April dan Angkasa.

Lisa? Jangan tanya dia terpaksa disuruh duduk dengan Alvin oleh gurunya.

"Pril kalau kamu ngantuk tidur dipundak aku aja!" Angkasa menepuk pundaknya.

"Iya, lagian juga masih belum jalan masak udah ngantuk aja!" Jawab April dengan terkekeh geli.

Angkasa hanya menggaruk garuk tengkuk belakang nya.

Setelah itu bis yang mengantarkan murid SMA GARUDA BANGSA pun meninggalkan pekarangan sekolah dan menuju tempat camping.

Didalam bis kelas April dan Angkasa sangat ramai dikarenakan ulah Gaga dan Alvin yang bernyanyi nyanyi tidak jelas.

Naik naik kepuncak gunung tinggi tinggi sekali.

Naik naik kepuncak gunung tinggi tinggi sekali.

"Woy ini mau camping nape kalian malah nyanyi lagu kayak gitu sih!" Suara cempreng dari Lisa pun menghentikann Gaga dan Alvin bernyanyi.

"Nyaut aja sih lu kalo lu nggak suka lagunya bilang ke gue lagu apa ntar gue nyanyiin buat lu! " balas Alvin yg tak kalah bikin Lisa jdi terdiam.

Alvin pun mengambil gitar dari tangan Gaga dan mulai memetik gitar itu dengan jari nya dan mengeluarkan suara emasnya.

🎶Aku tak mudah mencintai
Tak mudah bilang cinta
Tapi mengapa kini denganmu
Aku jatuh cinta
Tuhan tolong dengarkanku
Beri aku dia
Tapi jika belum jodoh
Aku bisa apa,, 🎶
(DEVANO DANENDRA- menyimpan rasa)

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang