CHAPTER 75

305 25 3
                                    

Jangan lupa vote!!!!

Happy reading!!!❤ ❤

Dia pergi bukan berarti duniamu berhenti.

-April Cludia




*ICE GIRL VS BADBOY*









































3 Bulan Kemudian

Tepat hari ini kelas XII mengikuti ujian terakhir nya dan sebentar lagi mereka akan lulus.

Begitu juga dengan Angkasa dan kedua teman nya. Mereka selama ini tidak menyianyiakan waktu tapi malah memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin untuk belajar.

Tidak ada lagi yang namanya membolos tidak ada lagi bermain semua memokuskan untuk belajar.

Kelas X dan XI diliburkan sejak satu minggu kemarin. Dan setelah kelas XII selesai maka gantian untuk kelas X dan XI melaksanakan Ujian kenaikan kelas.

Dan sudah satu bulan ini sejak kelas XII ujian Angkasa juga sangat jarang bertemu April meskipun begitu tetapi Angkasa menyempatkan waktu nya untuk mengabari April lewat HP.

Sekarang Angkasa, Gaga, Alvin sedang berada di kantin karena mereka telah selesai Ujian. Sebenarnya setelah selesai ujian diperbolehkan pulang tetapi Angkasa dan kedua curut nya itu memilih untuk ke kantin terlebih dahulu untuk mengisi perut mereka yang keroncongan.

"Akhirnya lega juga setelah sekian lama gue bisa bernafas juga!" Keluh Alvin sambil mencomot gorengan yang di atas meja mereka.

"Bego jangan di pelihara!" Gaga menonyor kepala Alvin.

"Emang selama ini lu gak nafas apa?"

"Ya nafas sih!" Alvin cengengesa.

"Bisa gila gue lama lama ngomong sama lu!" Kata Gaga.

"Gila gila gini besok kalau gue tinggal ke LA juga lu pasti kangen sama gue!" Ucap Alvin.

"Lu jadi ke LA Vin?" Tanya Angkasa.

"Iya, gue di suruh bonyok gue kuliah disana sekalian mempelajari bisnis!" Jawab Alvin dengan sesekali memakan mie ayam yang sudah ia pesan tadi.

"Jadi lu gak bohong kalau mau ke LA?"

"Ngapain juga gue bohong si Ga, apa jangan jangan lu beneran takut kehilangan gue ya!" Tuduh Alvin.

"Apaan sih lu. Gue malah seneng lu ke LA sekalian gak usah pulang gitu!" Ketus Gaga.

"Bilang aja lu gak rela gue pergi!" Alvin mencolek colek dagu Gaga.

"Gak usah colek colek tangan lu bau mie ayam tuh!" Gaga mengusap usap dagu nya.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang