Jangan lupa vote!!!
Happy reading!!!❤ ❤
*ICE GIRL VS BADBOY*
"Jadi gimana kalian setuju gak kalau nikah nya dua bulan lagi?" tanya Intan pada pasangan yang sedang duduk di depan nya ini.
Ya, keluarga Airlangga dan tengah berkumpul di rumah keluarga Fransisco mereka saat ini sedang membahas rencana pernikahan yang katanya akan di gelar dengan tema outdoor.
Dan ini juga semua David yang mengurus sedangkan baju pengantin Hae yang memilih. Mereka sama sama tidak ingin merepotkan keluarga mereka.
"Iya ma kita setuju kok kalau nikah nya dua bulan lagi dan masalah untuk undangan kita undang kayak pas tunangan aja. Gimana kamu setuju gak Hae?" David merangkul pundak Hae.
"Setuju kok!"
"Terus soal gaun pengantin sama jas nya?" tanya eomma Hae.
"Biar Hae aja eomma yang ngurusin soalnya kebetulan temen Hae punya butik yang bagus!"
"Oke semua udah beres kan!" Ucap Intan.
Mereka pun mengangguk angguk kepala.
"Yaudah kalau gitu kita mau pamit dulu ya soalnya masih ada yang harus diurusin!"
Eomma dan appa Hae pamit pulang karena mereka juga akan mengabari keluarga dari korea sana.
"Hae kamu ikut eomma pulang!"
"Ahhh eomma Hae biar disini aja nanti David antar kok!"
David merengek seperti anak kecil membuat semua orang disitu geleng geleng kepala melihat tingkah David padahal dia mau menikah tetapi tingkah nya kayak anak kecil.
"Gak bisa David eomma harus bawa Hae pulang!" kekeh eomma Hae.
"Udah gak pap kan kita masih bisa video call lan!" Hae menangkup kedua pipi David.
"Janji ya!"
Hae tersenyum.
Cup
David mencium pipi kanan Hae didepan kedua keluarga membuat Hae langsung menunduk malu.
"Heh kamu ya belum sah juga mainnya nyosor nyosor!" Intan menjewer kuping putra nya itu.
"Aaa,,mpun ma!" David teriak kesakitan.
Intan melepaskan tangan nya dari telinga David.
"Sakit ma!" David mengrucutkan bibir nya.
"Hae kalau kamu dicium lagi sama David sebelum hari pernikahan kalian, kamu batalin aja jangan nikah sama David mending kamu sama orang korea sana lebih ganteng dari pada David!"
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...