CHAPTER 61

280 25 42
                                    

Jangan lupa vote!!!

Happy reading!!❤ ❤























Setelah Angkasa mengantarkan April ke rumah nya dia langsung kembali ke sekolah,  sampai disekolah Angkasa  tidak langsung ke kelas nya tetapi malah membelokkan kaki nya ke arah kantin.

Dengan gaya cool nya Angkasa berjalan ke kantin sambil memasukkan kedua tangan nya ke saku Hoodie yang ia pakai.

Tiba tiba saat dirinya memasuki kantin dia tidak sengaja menyenggol pundak seorang cewek yang membuat cewek itu langsung jatuh tersungkur.

"Ashhh, aduh sakit banget sih!" kesal cewek itu.

"Sorry!" Angkasa menolong cewek itu dengan membantu nya berdiri.

"Nih cowok lumayan juga nih, kayak nya anak orang kaya!" batin cewek itu.

"Gak papa kok gue aja tadi yang gak lihat jalan mangkanya nabrak lu!"

"Sekali lagi gue minta maaf!" Angkasa lalu melanjutkan jalan nya menuju meja tempat kedua teman nya menunggu.

"Eh,,,eh, kita kan belum kenalan!" cewek itu mencekal tangan Angkasa.

Angkasa melihat tangan nya yang dicekal cewek itu.

"Eh sorry sorry!"

"Kenalin nama gue Tiara!"

Ya, cewek itu tak lain adalah Tiara yang sebenarnya dengan sengaja tadi dia menabrak Angkasa.

"Angkasa!" ucap singkat Angkasa.

"Lo kelas berapa?"

"Bukan urusan lu!" Angkasa meninggalkan tiara yang saat ini sedang menggerutu kesal.

Sebenarnya Angkasa sudah tau cewek itu, karena dia melihat nya selalu bersama dengan Briyan mantan April. Oleh karena itu berarti dia mantan sahabat yang dimaksud April.

Angkasa berjalan menuju meja teman nya dan langsung duduk. "Vin pesenin gue makanan!"

Alvin mendengus kesal. Mengapa dirinya ini selalu saja diperintahkan? Apakah wajah nya memang mirip dengan seorang pelayan.

"Sekali kali Gaga kek Sa yang lo suruh, masak gue aja!" Alvin mendumal sambil menghentak hentakan kaki nya di lantai.

Angkasa dan Gaga hanya bisa menggeleng gelengkan kepala nya.

"Tadi gue lihat lu gak sengaja nabrak cewek ya Sa?" tanya Gaga.

"Hmmm, dan gue tau bahwa dia sengaja nabrak gue!"

"Sengaja?" beo gaga.

"Iya sengaja, udah keliatan dari muka nya. Lagian juga dia mantan sahabat nya April!" kata Angkasa.

"Nih makanan lu!" Alvin datang dengan wajah yang masih cemberut.

"Muka lu jangan cemberut gitu kali, ntar gue bayarin makanan yang lo makan. Tenang aja!" ucap santai Angkasa membuat wajah Alvin yang semula cemberut kini berseri seri.

"Yeee, kalau masalah traktir aja mata lu langsung bersinar gitu!" kata Gaga.

"Gue kan mau hemat Ga!"

"Gaya gayaan lu hemat!" ejek Gaga.

"Gue mau hemat buat gue nikah besok!" jawab Alvin santai.

"Mau nikah sama siapa lu ha?"

"Adalah, pokok nya cewek nya itu cantik, bening, sexy, badan nya kayak model!"

Alvin berkhayal yang membuat Gaga gemas sendiri lalu menggeplak kepala Alvin.

April & Angkasa (END) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang