Jangan lupa vote!!!!
Happy reading!!❤ ❤
Seorang gadis berjalan menyusuri lorong sekolahan yang sudah terlihat sangat ramai. Dengan tatapan datar nya membuat semua murid yang melewati nya hanya bisa melihat tidak berani menyapa.
"APRIL TUNGGUIN GUE!" Lisa berteriak membuat gadis itu menutup telinga nya langsung.
"Ck, bisa gak sih mulut lo itu gak usah teriak teriak!" Dira datang dan langsung menonyor kepala lisa.
"Shhh, sakit tau!" keluh lisa.
"Udah jangan ribut masih pagi!" kata april.
"Ehh, lo gak di anter sama angkasa pril?" tanya lisa.
"Kagak, soal nya tadi gue dianter sama papa!"
Lisa mengangguk " oh ya katanya pacar abang lu sakit ya?"
"Iya, abang gue aja beberapa hari ini mau nginep ke apartemen kak hae!" jawab april.
"Ntar kan kita pulang nya jam sepuluh kan!! Gimana kalo ki─
Ucapan dira terhenti karena dipotong oleh lisa.
"What what gue gak salah denger kan kalau pulang nya ntar jam sepuluh!" heboh lisa dan langsung mendapatkan pukulan novel yang dipegang dira.
"Kok gue dipukul lagi sih!"
"Mulut lo tuh kayak toa, malu maluin tau gak!" kata dira santai.
"Dasar temen gak ada akhlak lo!" ucap lisa.
"Maksud lu tadi apa diri?" tanya april lagi.
"Maksud gue, ntar kita jengukin kak hae. Sekalian habis itu gue nginep ya dirumah lu, nyokap bokap gue lagi diluar negri!" Ujar dira.
"Boleh kok, lagian juga kita udah lama kan gak ngabisin waktu bareng!" jawab april.
"Gue juga ikut dong!" lisa menggoyang goyang kan lengan april.
"Iya iya, udah kita jalan nya cepet keburu masuk ntar!"
Setelah itu mereka bertiga berjalan dan tidak lama lagi sampai di kelas mereka.
Skipp pulang sekolah
"Kita naik apa nih?" tanya lisa.
"Naik angkot aja deh sekalian ntar kita cari toko buah buat dikasih ke kak hae!"
"Gue setuju tuh sama april!" ucap dira.
"Yaudah kita tunggu didepan halte aja yuk!"
Ketika ingin berjalan menuju halte seseorang memanggil april, sontak april menengok ke belakang.
"Kamu mau kemana?? Aku anterin ya?? Tanya angkasa.
"Gk usah, aku sama lisa dan dira mau naik angkot aja lagian kita juga mau ke apartemen kak hae kok!" ucap april.
"Yaudah kamu hati hati ya, kabari aku kalau udah sampai di apartemen kak hae dan salamin kalo aku gak bisa datang soal nya ada latihan basket!"
April pun menjawab dengan tersenyum " aku pergi dulu ya!"
"Iya, daaa!" angkasa melambaikan tangan nya ke april.
April pun membalas melambaikan tangan nya tapi ketika ingin berbalik angkasa memanggil nya lagi.
Angkasa berlari dan langsung.
Cup
Angkasa mencium pipi april sebelah kanan setelah itu berlari masuk ke sekolahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Novela JuvenilJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...