Setelah berjalan cukup lelah akhirnya April pun menemukan ruang kepala sekolah,ia pun langsung mengetuk pintu.
"Assalamualaikum wr.wb."Ucap April sambil membuka pintu.
"Waalaikumsalam wr.wb. Kamu siapa ya?"Ucap pak kepala sekolah.
"Saya April pak murid baru yang didaftarkan dua hari lalu oleh papah saya Pak Bayu"
"Oh,jadi kamu yang nama nya April" Ucap kepala sekolah itu.
"Iya pak"
"Ya sudah mari saya antarkan ke kelas kamu"
Akhirnya April pun langsung sampai di depan kelas nya, Ia masuk kelas XI-IPA 1 gaduh yang terdengar sampai luar.
"Assalamualaikum, Semua nya saya minta perhatian nya hari ini kalian kedatangan murid baru. Ayo April perkenalkan dirimu"Suruh kepala sekolah dan April pun hanya menjawab dengan Angggukan.
"Hay perkenalkan nama gue APRILLI CLAUDIA FRANSISCA kalian bisa panggil gue April, pindahan Hongkong"Ucap April dengan wajah datar.
"Jadi apakah ada yang ditanyakan?"Tanya Kepsek.
"Minta nomer Wa nya dong"
"Alamat rumah nya mana"
"Aduh cantik nya mau gak pacaran sama abang".
Dan masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan murid murid kepada April April pun hanya menjawab itu semua nya dengan tatapan dingin.
"Baiklah April kamu silakan duduk di samping Lisa disitu ada bangku kosong, Lisa tolong angkat tangan kamu" Ucap Kepala sekolah.
April pun langsung berjalan ke tempat duduk nya yang sudah ditunjukkan oleh kepsek tadi, tatapan nya pun masih sama yaitu datar tanpa ekspresi.
"Hey kenalin gue Lisa, kalau gue Dira"Ucap keduanya sambil mengulurkan tangan kepada April , April hanya menjabat tangan mereka dengan senyum tipis bahkan sampai mereka tidah ada yang menyadari nya.
KRINGGGGGG
Akhirnya yang ditunggu tungggu murid datang juga, setelah pelajaran Matematika di kelas April membuat semua seisi kelas otak nya panas semua tetapi tidak untuk April ia bahkan sangat suka dengan pelajaran itu menurut dia pelajaran itu tidak ada yang sulit semua sama saja asalkan kita mau belajar dan berusaha.
"Kuy,kantin yuk laper nih"Ucap Dira sambil memegang perut nya.
"Iya gue juga laper, Pril lo mau ikut nggak?"Tanya Lisa.
"Hmmm"Dehem April.
Akhirnya mereka sudah sampai di kantin sudah ada banyak murid murid disana yang memenuhi tempat duduk."Lis kita mau duduk dimana?"Ucap Dira.
"Hmmmm,Eh itu disana masih ada tempat duduk kosong kita kesana aja"Jawab Lisa.
"Ya udah yokk kita langsung kesana"Jawab Dira dan di angguki oleh April.
"Eh kalian mau pesen apa biar gue aja yang mesenin?"Tanya Lisa.
"Tumben tumbenan lo Lis mau mesenin biasa nya lo nyuruh gue aja yang mesenin"Ucap Dira sambil menaikkan satu alisnya.
"Hehehehe,Cuman lagi kepingin aja sih"Jawab Lisa sambil cengengesan.
"Ya udah gue pesen nasi goreng sama es teh"Ucap Dira.
"Kalau lo Pril mau apa?" Tanya lisa kepada April.
"Bakso es jeruk" Jwab April.
"Oke kalian tunggu dulu ya" Ucap Lisa sambil berjalan menunuju stan kantin yang berjualan apa yang sudah di pesan oleh kedua sahabat nya itu.
Sedangkan tak jauh disana ada segerombolan cowok sedang memasuki kantin,Suara riuh dari siswa siswi membuat April pun sedikit penasaran lantaran teriakan teriakan anak anak cewe begitu sangat lah keras.
"Dir, ada apa sih kok cewek disini teriak teriak gitu?"Tanya April penasaran.
"Oh itu tuh ada gerombolan nya MOST WANTED SMA GARUDA BANGSA ini" Jawab Dira dan April pun hanya mengangguk.
"Eh Sa, lihat deh kayak nya itu yang duduk di pojokan itu murid baru deh?" Tanya Gaga.
"Ya emang dia murid baru tadi pagi gue udah ketemu dia dan gue langsung jatuh cinta sama dia tapi aneh nya lagi dia itu beda dari cewek cewek yang udah pacaran sama gue" Jawab Angkasa panjang lebar.
"Emang dia kayak gimana?" Tanya Alvin heran.
"Dia itu sifat nya yang dingin dan cuek ngebuat gue langsung jatuh cinta sama dia" Ucap Angkasa sambil miring.
"Emang lo bisa ngebuat dia jatuh hati ke lo,secara kan ya lo itu cowok yang terkenal playboy disekolahan sini bahkan sekolah sebelah sampek tau kalau lo playboy" Tantang Alvin
"Kita lihat aja nanti" Ucap Angkasa sambil senyum senyum sendiri.
HAY GUYS JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,AND FOLLLOW YA.
SEE YOU NEXT GUYS👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...