Di sinilah mereka duduk di taman belakang sekolah ya setelah Angkasa selesai di hukum dia mengajak April untuk pergi ke taman belakang sekolah,Suasana yang tenang membuat semua orang betah untuk berada di sini.
"Sa",Panggil April dengan menatap wajah Angkasa yang tengah memejamkan mata nya.
"Hmmmm",Jawab singkat Angkasa."Maaf ya",Ucap April sambil menatap Angkasa.
"Untuk apa?",Tanya Angkasa bingung karna tiba tiba April meminta maaf pada nya.
"Karna gara gara lo nolongin gue tadi,lo jadi di hukum deh sama Pak Yanto",lirih April yang tengah menatap Angkasa.
"Udah gak papa kok,aku ngelakuin ini semua itu karna aku gak mau orang yang aku sayang dapat masalah",Ucap Angkasa sambil mengusap kepala April dengan lembut.Sontak membuat jantung April berdetak lebih kencang.
"Aduhhh,ini kenapa ya sama gue kok jantung gue tiba tiba deg deg kan gini sih",Ucap April di dalam hati.
"Pril,kok bengong sih",Ucap Angkasa sambil menepuk pundak April.
"Hmmmm,gak "Jawab April dengan terbata bata.
"Tapi Sa,gue masih tetep gak enak sama lo"Ucap April lagi.
"Ya udah kalau kamu tetep gak enak sama aku,mending kamu temenin aku makan malam nanti",Ucap Angkasa sambil tersenyum tipis.
"APA!!! LO NGAJAK GUE MAKAN MALAM NANTI?",Teriak April dengan wajah kaget.
"Kan kata nya gak enak,ya udah ganti nya nanti kamu nemenin aku makan malam",Ucap Angkasa sambil tersenyum miring.
"Tapiiiii....",Ucap April.
"Udah gak ada tapi tapi an,ntar pokok nya aku jembut jam 6 sore oke!!,Ucap Angkasa sambil berdiri dan meninggalkan April sendiri an.
"Ihhhhhh,cowok pemaksa",Ucap April yang ikut berdiri dan menuju ke kelas karna pelajaran hendak mau di mulai.
**************
"Prill,Aprilll",Bisik lisa kepada April yang tengah tengah memperhatikan guru di depan."Apaan sih",Gerutu April.
"Lo tadi habis dari mana?",Tanya lisa.
"Gue gak ha.....",potong Pak kumis."Itu kenapa ya kok ngomong sendiri mau bapak suruh kalian keluar?",Ucap Pak Kumis.Sebenar nya sih nama nya Pak
Badi,karna kumis nya yang sangat lebat oleh karna itu di panggil semua murid Pak Kumis.Tetttttttt,tetttttttt
Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi ,anak anak berhamburan ke luar kelas."Lis,Diri,gue pulang dulu ya soal nya gue udah di jemput sama sopir gue",Ucap April kepada kedua teman nya.dan hanya di beri anggukan saja sama teman nya.
Tak butuh waktu lama akhirnya April pun sudah tiba di rumah nya dan langsung masuk sembari mengucapkan salam.
"Assalamualaikum,mamah April pulang",Teriak April dengan keras.
"Aduhhh non April,jangan teriak teriak dong bibi kaget nih",Ucap bibi nya April.
"mamah mana bi,?",Tanya April.
"Oh,tadi nyonya bilang mau ke bandung soal nya nenek nya non April sakit",Ucap bibi nya April.
"Ya udah bi,aku mau ke kamar dulu ya",Ucap April sambil berjalan menuju ke kamar nya.
Di tempat lain seorang cowok sedang berjalan menuju sebuah makam.ya cowok itu adalah Angkasa.
"Assalamualaikum mah,Angkasa kangen mamah",Ucap Angkasa sambil mengelus batu nisan yang bertuliskan nama mama nya.
"Semoga mama tenang ya di alam sana,Angkasa pamit pulang dulu soal nya udah sore",Ucap Angkasa sambil memeluk batu nisan mama nya dan berjalan menuju keluar.
Tak lama itu Angkasa pun sudah sampai di rumah nya dan segera memakirkan motor nya dan segera masuk ke rumah.
"Baru pulang kamu?",Tanya Ayah nya dengan nada dingin.
"Hmmmm",Angkasa pun hanya menjawab dengan deheman.
Di tempat lain kini April tengah sibuk memikirkan memakai baju apa malam hari saat makan malam bersama Angkasa nanti.
"Ahhhhhhh"Teriak frustasi April.
"Ngapain juga gue harus bingung bingung makai baju apa kan cuma nemenin si cowok bawel itu makan"Ucap April dengan cemberut.Ketika April sibuk menata baju yang di berantakin tadi tiba tiba Handphone nya bergetar menandakan ada SMS masuk,April pun segera melihat siapa yang mengirim pesan untuk dia.
From+085839xxxxxxx
Prill!!From+085839xxxxxx
Ntar sebelum aku jemput jangan kemana mana oke !."Ihhhh,siapa sih berisik banget",Ucap April dengan kesal lalu memencet Aplikasi berwarna hijau.
"Kok si cowok pemaksa itu bisa tau sih nomer gue?kan seingat gue,gue gak pernah ngasih nomer gue ke dia."Ucap April dengan bingung.
"Ya udah deh ngapain gue mikirin dia mending gue siap siap aja",Ucap April lalu bangkit dari ranjang nya dan menuju ke ruang ganti karna memang April sudah mandi dari tadi jadi dia tinggal mengganti pakaian nya.
Dan sekarang pakaian April pun jatuh ke pada Dress berwarna marron dengan rambut yang ia biarkan tergerai dan make up tipis menambah kesan polos dan elegan.
Jam sudah menunjukkan angka 6 itu tandanya Angkasa akan segera menjemput nya lalu ia berjalan untuk mengambil sling bag nya dan memasukkan handphone nya ke dalam tas dan ia langsung turun ke bawah.
HAY HAY GUYS JANAGAN LUPA VOTE,KOMEN,AND FOLLOW CERITA AKU YA.
SEE YOU NEXT👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
April & Angkasa (END) ✔
Teen FictionJudul sebelumnya: ICE GIRL VS BADBOY - - - - - - - APRILLIA CLAUDIA FRANSISCA orang orang sekitar nya memanggilnya dengan nama April. Berparas cantik, Kulit putih mulus, mempunyai warna mata biru sapphire, Hidung mancung, Bulu mata lentik, namun mem...